close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Zaskia Gotik Ngamuk Anaknya Dibully, Tak Terima Disebut Mirip Sosok ini, Istri Sirajuddin: Sirik Aja

Di media sosial tengah ramai soal anak Zaskia Gotik yang dibully.

Pantauan TribunJatim.com, tagar anak Zaskia Gotik dibully sampai trending di aplikasi Helo.

Banyak postingan tentang anak Zaskia Gotik yang dibully karena wajahnya.

Rupanya hal ini tak hanya sekali terjadi.

Pada Juni 2022 lalu, Zaskia Gotik sampai ngamuk atas perlakuan netizen terhadap anaknya.

Zaskia Gotik saat ini tengah asyik menikmati perannya sebagai ibu.

Saat ini dirinya telah dikaruniai dua anak perempuan.

Anak pertamanya bernama Arsila Bungalia Sirkiani.

Beberapa waktu lalu saat Zaskia asyik abadikan keseruan Arsila bermain melalui sebuah unggahan di Instagramnya.

“Ih lucunya anak bunda. Kuncil, kuncil pakai celana pendek, pakai kaos. Kuncil, kuncil, cantik, cantik, cantik,” kata Zaskia Gotik gemas.

Namun sayang seribu sayang, banyak warganet justru menuliskan komentar gunjingan kepada putri Zaskia Gotik.

Pasalnya ada salah seorang netter yang diduga menyentil Arsila Bungalia Sirkiani.

“Pengen coment jujur tapi takut,” tulisnya dengan emotikon tawa.

Kolase foto Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik. Pendangdut Zaskia Gotik baru saja melahirkan anak keduanya Senin kemarin (26/9/2022) di RSU Bunda Jakarta.

Alih-alih tersinggung, Zaskia Gotik malah menanggapi santai komentar tersebut.

Ia justru semakin memuji cantik sang putri.

“Lihat anak gadis bunda cantik betul rambutnya, dikuncir,” ujar Zaskia.

Namun sayangnya, kini keluarga kecil Zaskia Gotik kerap menuai komentar-komentar miring dari warganet.

Yang terbaru, anak pertama Zaskia Gotik mendapat nyinyiran dari warganet.

Bahkan putri Zaskia dengan Sirajjudin ini disebut-sebut mirip Vicky Prasetyo oleh warganet.

“Pengen banget ngomong jujur tapi takut ah, masaallah aja,” tulis netter.

“Iya jujur dalam hati aja,” sambung yang lain.

“Aku suka gigi kelinci kek anak saya neng gotik, tapi anakku cowok,” timpal yang lain.

Bahkan beberapa menyebut jika wajah Arsila mirip dengan Vicky Prasetyo.

Mendapati banyaknya komentar tersebut, banyak netter memberikan pembelaannya.

Pasalnya mereka justru mengaku gemas dengan paras Arsila Bungalia Sirkiani yang dinilai cantik dan menggemaskan.

“EMG kenapa ada yang salah yaaa orang anak cantik bgitu,” tulis netter.

“Gak ada yg aneh. Cantik kok anaknya. Kalo emang niatnya simpan dalam hati kenapa kudu capek-capek ngetik gitu sih. Buat sakit hati orang aja heran,” timpal netter lainnya.

Zaskia Gotik lalu buka suara terkait komentar-komentar warganet tersebut.

Namun Zaskia tak ingin ambil pusing dengan ocehan mereka.

“Enggak peduli,” kata Zaskia Gotik seperti sepertyi dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Sabtu, 4 Juni 2022.

Meski begitu, Zaskia Gotik memiliki jawaban yang cukup menohok untuk para warganet dengan jari-jari usil mereka.

Ia dibuat tak habis pikir dengan celotehan asal warganet kepada putrinya yang tak memiliki salah apapun.

Zaskia Gotik pun balik menyindir jika netizen tersebut hanya sirik kepada buah hatinya.

“Apa yang salah dari anak aku? Enggak ada yang salah, cantik. Itu yang sirik-sirik aja,” tegas Zaskia Gotik.

Biasanya publik akan mendesak Zaskia Gotik untuk menyeret warganet jahil tersebut ke ranah hukum sebagai pelajaran agar jera.

Namun hal itu tak ingin dilakukan oleh Zaskia Gotik.

Menurutnya jika komentar tersebut masih dalam batas wajar maka ia hanya akan tutup telinga dan tak menggubrisnya.

“Selagi dia masih belum parah, ya enggak lah,” ujar penyanyi 32 tahun kelahiran Bekasi ini.

Namun bukan berarti Zaskia Gotik benar-benar tak acuh.

Ia tetap mengingatkan keras kepada netizen untuk berhati-hati dengan jari mereka.

“Pokoknya mah hati-hati aja netizen, baik-baik,” pungkasnya.

Sementara itu baru-baru ini di akun TikToknya @zaskiagotik2704, istri Sirajuddin Mahmud pun mengunggah aksi Arsila bergoyang dangdut.

Terlihat Arsila menggoyangkan pinggulnya mengikuti lagu yang diputar.

Zaskia Gotik yang memperhatikan sang anak pun hanya memasang ekspresi heran sambil menopang dagu.

Zaskia Gotik sendiri juga sering berjoget TikTok, baik sendirian, maupun bersama teman-temannya.

Tak ketinggalan Zaskia Gotik juga membagikan momen anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani yang sedang lucu-lucunya.

Arsila yang sudah pandai bicara ini kerap masuk di akun TikTok Zaskia Gotik.

Tak hanya pandai bicara, Arsila juga pandai berpose atau berjoget.

Zaskia Gotik asyik goyang TikTok

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *