close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Yessy Batal Nikah Kini Mengaku Hamil hingga Keguguran, Ryan Dono Meradang, Tantang Mantan Buktikan

Pengakuan Yessy batal nikah membuat mantan kekasih, Ryan Dono meradang.

Pasalnya dalam pengakuan terbarunya mengungkap, Yessy hamil anak Ryan Dono hingga keguguran sebelum batal nikah.

Hal itu pun membuat Ryan Dono meradang hingga ancam laporkan Yessy sang mantan calon istri kepada polisi.

Ancaman Ryan Dono soal melaporkan mantan kekasihnya ke polisi itu berawal dari pernyataan Yessy soal hamil anaknya hingga keguguran.

Ryan Dono yang merasa tidak pernah menghamili Yessy merasa nama baiknya tercoreng dan siap melangkah ke jalur hukum.

Ia pun sempat bersumpah bahkan membawa nama Tuhan untuk meyakini dirinya tak pernah menghamili mantan calon istrinya itu.

Bantahan diucapkan oleh Ryan Dono, mantan calon suami Yessy.

Ryan Dono kesal nama baiknya tercemar imbas pengakuan Yessy.

Pasalnya, Yessy baru-baru ini mengaku sempat hamil anak Ryan Dono.

Pernyataan hamil tersebut keluar dari mulut Yessy di podcast Uya Kuya pada Rabu, (7/12/2022).

Menurut Ryan Dono, mantan calon istrinya itu telah berbohong.

Ryan Dono ancam laporkan Yessy ke polisi buntut dari pengakuan hamil hingga keguguran anak dirinya.

Tak hanya itu, Ryan Dono juga menantang Yessy untuk membuktikan kebenaran kehamilannya tersebut.

Ia menilai bahwa Yessy dan pihak keluarganya meremehkan pernikahan hingga nekat membatalkannya.

Ryan menuntut pembuktian terhadap hal tersebut.

“Nggak, nggak hamil, buktikan dong kalau hamil, kenapa dia kemarin menggampangkan membatalkan pernikahan gitu aja,” ungkap Ryan Dono dilansir dari Youtube DIKASIH INFO MASZEH pada Sabtu, (10/12/2022).

Bahkan Ryan yakin jika ucapan Yessy tentang pernah dihamilinya itu bohong.

FAKTA-FAKTA Yessy Batal Nikah Karena Sertifikat Rumah dengan Ryan Dono

Pasalnya, jika ternyata benar Yessy pernah hamil. Ia tidak mungkin dengan mudah menyepakati pembatalan pernikahan tersebut.

“Intinya kalau dia beneran hamil, kenapa dia gampang membatalkan pernikahan kemarin ya,” lanjut Ryan Dono.

Kendati jika memang benar mantan calon istrinya itu hamil, Ryan menyayangkan sikap Yessy yang membuka aibnya sendiri di depan publik.

“Walaupun bener juga, iya juga kenapa harus dibeberkan di publik sih, rumah aku sama dia deket loh tinggal bilang aja gitu aja,” terang Ryan.

Selain itu saat ditanya warganet soal Ryan Dono yang meminta Yessy mengguguri kandungannya, ia membantah keras.

Ryan bahkan berani sumpah jika dirinya tak pernah menyuruh melakukan hal keji tersebut.

“Saya berani sumpah demi Allah Wallahi, berani sumpah biarin,” tegasnya.

Tak terima atas pernyataan Yessy hamil anaknya itu, Ryan Dono ingin mau mempolisikan sang mantan.

Ryan Dono akan melaporkan mantan calon istrinya tersebut atas dugaan pencemaran nama baik.

“Bisa dilaporkan itu pencemaran nama baik, laporkan waelah, ‘Yessy pansos’ bener,” terang Ryan sambil tertawa.

Atas viralnya permasalahan tersebut, Ryan sendiri hanya ingin fokus membahagiakan orang tuanya untuk kedepannya.

“Sekarang mah bahagiain ortu dulu cari cuan, fokus kerja, intinya aku sih,” ungkapnya.

Sebelumnya, kasus mereka viral di dalam platform media sosial TikTok.

Yessy dan Ryan Dono menjadi perbincangan setelah curhatan Yessy pertama kali diunggah.

Yessy sempat mengunggah konten soal hubungannya yang kandas dengan Ryan Dono, h-3 sebelum pernikahan.

Dalam konten yang diunggahnya, Yesy menyebut gagal dinikahi Ryan Dono karena mempelai wanitanya diganti.

Yesy menyebut, Ryan Dono malah menikahi seorang wanita yang sudah menjadi pilihan dari sang orangtuanya.

Ryan Dono diketahui memang tetap menggelar pernikahan bersama wanita lain.

Alasan Ryan tetap menggelar pernikahan karena orang tua sudah malu dan sudah terlanjur terlaksana sehingga ia memutuskan menggandeng wanita lain untuk menutupi aib Yessy.

Sosok wanita yang jadi pengganti Yessy itu adalah Dwi Mulyani.

Kini, Dwi Mulyani wanita pengganti mempelai wanita yang digandeng Ryan Dono di pelaminan akhirnya angkat bicara.

Dwi Mulyani angkat bicara terkait dirinya yang disebut sepupu Ryan Dono.

Melalui akun Tik Toknya @dwimulyani723, Dwi Mulyani akhirnya angkat bicara dan mengaku bukan sepupu Ryan Dono.

“Saya mau klarifikasi tentang kebenarannya jadi aku tu bukan saudara, bukan sepupu dari mamahnya Ryan,” ungkap Dwi Mulyani.

Dwi Mulyani menceritakan bahwa dirinya dikenali saudaranya ke orang tua Ryan untuk jadi pengganti pengantin wanita.

“Jadi aku tu dikenali sama saudaranya mamahnya Ryan dari Purwakerta buat gantiin si cewek yang gak dateng si Yessy itu.” terangnya.

“Akhirnya ya udah aku ambil karena posisinya aku lagi butuh, terus malamnya akhirnya kita memutuskan untuk ketemu dulu cocok nggak,” sambungnya.

“Akhirnya kita ketemu kenalan di situ juga, saya emang dibawa ke rumahnya pulang dan ternyata kita deket,” sambungnya.

Sementara itu, dari pihak Ryan Dono ia mengungkapkan batal menikah dengan Yessy lantaran mahar sertifikat rumah.

Ryan Dono mengatakan pembatalan itu dilakukan karena pihak Yessy yang meminta adanya sertifikat rumah.

Imbas kasus tersebut, Ryan Dono bahkan sering diundang ke podcast artis dan beberapa kali muncul di acara TV untuk memberikan klarifikasi mengenai pernikahannya dengan Yessy yang batal.

Setelah viral, baru-baru ini Ryan Dono mengaku ingin berhenti dari tempat kerjanya di sebuah perusahaan karena dirinya akan beralih menjadi YouTuber.

Melalui TikToknya @hokcay22, Ryan Dono bermula mengungkapkan alasannya tidak bisa datang di podcast Uya Kuya untuk di hipnotis.

Sebelumnya Uya Kuya menantangnya untuk datang dan dihipnotis setelah Yessi datang dan mengungkapkan semuanya.

“Bukan gak mau dihipnotis, aku mengikuti peraturan pabrik pekerjaan ya teman-teman, ini buktinya ada surat panggilan,” ungkap Ryan Dono sembari menunjukkan bukti surat panggilan dari PT.

Sumber : suryamalang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *