close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Publik Soroti Karier Stefan William setelah pisah dengan Celine Evangelista, Makin Redup Sepi Job

Warganet menyoroti beda kondisi Celine Evangelista yang kariernya kian bersinar dibandingkan Stefan William yang vakum dari dunia perfilman Tanah Air yang membesarkan namanya.

Stefan kini fokus menggeluti bisnisnya di Bali sementara Celine terus kebanjiran job di TV.

Dari pantauan Banjarmasinpost.co.id, salah satu momen tertangkap, Celine Evangelista sedang manggung bersama Pasha Ungu dalam suatu acara televisi.

Seorang warganet berakun instagram @wilwil.bali pun menyoroti kerja keras Celine Evangelista itu.

“Sangat berbanding terbalik sm mantannya (emoji tepuk tangan) dia terus bersinar, semua job diambil kecuali sinet krn dia ga bisa and ga mau lama2 ninggalin anak2nya (emoji salut) wanita hebat, hdp matinya buat anak2 dan adik2nya, dia sangat luar biasa (emoji sedih) God bless you, ” ujar pemilik akun tersebut.

Menanggapi ungkapan warganet tersebut, Celine Evangelista pun mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran telah dipuji.

Dilansir dari Banjarmasinpost, Celine Evangelista mengunggah postingan instagram story @wil.wil.bali tersebut melalui IG pribadinya pada Jumat (25/3/2022).

“Thank You, ” terang Celine Evangelista dalam caption.

Kerap ikut menyaksikan kemesraan antara Stefan William dan Ria Andrews, perasaan Celine Evangelista saat melihat aksi mantan suami dan kekasih barunya tersebut terungkap.

Baru saja mengakhiri hubungan rumah tangga dengan Celine, dalam waktu yang terbilang singkat Stefan William sudah berani memamerkan kemesraan bersama seorang wanita.

Adapun sosok yang disinyalir menjadi pengganti Celine Evangelista tersebut adalah Ria Andrews wanita berdarah Inggris yang kini tinggal di Bali.

Karir Celine Evangelista saat ini tengah menanjak

Demi bisa dekat dengan sang kekasih, Stefan bahkan rela untuk pindah ke Bali dan tinggal berjauhan dari kedua putranya yang kini diasuh Celine.

Seolah sudah melupakan sang mantan istri, lewat unggahan di media sosial miliknya Stefan secara terang – terangan memamerkan keromantisan antara dirinya dan Ria Andrews.

Kemesraan keduanya tersebut rupanya juga disaksikan oleh Celine Evangelista yang kini masih saja betah melajang.

Dalam tayangan Klinik Tendean Trans TV, Jumat (18/3/2022) Denny Cagur dan Ananda Omesh selaku sahabat pun berusaha mengulik soal perasaan Celine saat melihat hubungan asmara mantan suaminya kini.

Keduanya bahkan sampai melakukan tes kejujuran menggunakan alat yang bisa mendeteksi kebohongan Celine.

“Celine apakah kamu suka sedih bahkan sampai menangis ketika melihat mantan kamu bersama wanita lain,” tanya Omesh.

Tak mau menunjukan perasaan yang sebenarnya, Celine pun berkelit bahwa kini dirinya dan Stefan sudah memiliki kehidupan masing – masing sehingga terhindar dari rasa cemburu.

“Gak lah, enggak sampe nangis,” jawab Celine.

“Gak cemburu? Gak sedih?” Timpal Denny.

“Gini ya itu kan udah menjalani kehidupan masing – masing gitu,” inbuh Celine lagi.

Namun ternyata setelah dideteksi menggunakan alat kejujuran, Celine teranalisis memberi jawaban bohong hingga menimbulkan kehebohan Denny dan Omesh.

“Wooahhh kan bohong, bohong berarti masih sedih kalau mantannya posting cewe di sosmed,” ucap Denny.

“Enggak gak gitu, cuman gini ya kalau sedih ampe nangis nangis gitu karena kita sedih enggak, cuman gimana ya, yah dia udah dapat yang lain yang lebih baik gitu lebih cantik, gitu doang gak galau,”papar Celine.

“Berarti ada galaunya buktinya lo bohong, cie masih sayang,” goda Denny.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.