close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Wanita Ini Tak Terima Dijadikan Konten Oleh Baim Wong Usai Minta Uang Rp 20 Juta, Itu Sangat Merendahkan Saya

Baim Wong belum lama ini disentil oleh ibu-ibu yang pernah mendatangi rumahnya untuk meminta uang sebesar Rp 20 juta untuk melunasi hutangnya.

Baim Wong memang dikenal dengan konten youtube berbaginya.

Ayah Kiano dan Kenzo ini tampak selalu berbagi, mulai dari berikan rumah hingga membangun rumah orang yang memang membutuhkan.

Kali ini ada yang langsung meminta bantuan dari Baim Wong.

Namun belum lama ini beredar video seorang ibu-ibu tersebut nampak meluapkan kekesalannya lantaran aksinya meminta uang Rp 20 juta tersebut dijadikan konten oleh Baim Wong. Dikutip dari akun @pakde.brengos, Selaa (19/4/2022).

Dengan konten Baim Wong tersebut berimbas ibu-ibu tersebut dibuly oleh publik hingga masyarakat Banyuwangi yang merupakan tempat tinggalnya sendiri.

“Buat mas Baim udah mengungah video viral saya sampai saya dibuly orang seluruh Indonesia bahkan warga Banyuwangi,” ungkapnya

Menurutnya dengan adanya konten tersebut juga merendahkan harga dan martabat hidupnya bahkan mencemarkan nama baiknya.

“Yang itu sangat merendahkan harga dan martabat hidup saya, bahkan pencemaran nama baik.” lanjutnya

Dalam unggahan tersebut sontak dibanjiri berbagai komentar warganet yang turut geram dengan ucapan ibu-ibu ini, karena warganet menilai semua ini bermula dari ulahnya sendiri.

“Merendahkan martabat?? Lah dia aja menjatuhkan martabatnya sndiri, dtg sndiri ke baim.. mnta dlunaskan utang, yg utang dia..org disuruh bayar” tulis akun @anatasia

“Situ dateng ke rmh orang minta2 20jt ngapain sekarang ngomong direndahkan,lha ibuk sendiri yg merendahkan harga dirimu….!! Masih sehat,masih muda masih bisa bekerja kok mintaaaaa2” tulis akun @chacha

“Lah anda dateng kerumah artis minta buat byarin hutang 20jeti.. klo anda brani dteng ksitu,,, yaa brrti anda sdh tau resikonya bu.. msa gk tau sperti yg sudah⊃2; kyk kakek suhud kmren” tulis akun @anin

“Buuu.. Yg utang ibu.. Msa minta ke baim.. Mang baim seodara lo.. Blm tentu sodara” Lo bantu.. Apalagi utang segitu banyaknya.. Semua org punya utang bu tp g ky gini caranya.. Ibu yg ngrendahin diri sendiri tp nyalahin org lain” tulis akun @gemini

“Lah bu lagian ujug2 minta duit 20 jt buat bayarin utang situ yg enak makan duit nya orang lain suruh bayarin, sodara bukan kawan juga bukan,, sodara apa kawan aja juga belum tentu di kasih klo alesan nya buat bayar utang” tulis akun @eva

Diketahui sebelumnya, Baim Wong kembali didatangi orang tak dikenal untuk minta pertolongan pada suami Paula Verhoeven itu.

Kali ini ada wanita yang minta tolong ke Baim Wong untuk melunasi utangnya.

Utang wanita itu ternyata tidak sedikit, ia mengaku punya utang ke rentenir sebesar Rp 20 juta.

Momen itu terekam di youtube Baim Paula pada Sabtu (16/4/2022).

Dijelaskan bila ia memiliki tagihan hutang bank harian, mingguan hingga bulanan yang bunganya tak pernah dibayar.

Selain gelagat, hal yang membuat Baim Wong heran adalah penampakan hand phone yang dipakai oleh wanita itu jauh dari kata buruk.

Dengan ringannya Baim Wong menolak permintaan wanita tersebut bahkan sekalipun wanita itu menghubungi sang rentenir di hadapan sang artis.

“Saya nggak bisa deh yang penting kita sudah bertatap muka ya, “ kata Baim Wong.

Baim mengatakan dirinya sudah berpikir cukup lama namun ia tetap tidak bisa membantunya.

Namun wanita itu tetap ngotot minta bantuan sang aktor.

Baim sendiri merasa Rp 20 juta adalah nominal yang banyak sekali.

“Maunya berapa? Dua puluh juta banyak banget, “ cetusnya.

Lantas wanita tersebut menawar setengah dari jumlah hutangnya.

“Kalo bisa setengahnya, “ ucap wanita itu.

Tak segampang itu, Baim tetap enggan membantu wanita tersebut.

“Masih mahal bukan utang saya masa harus bayar Rp 10 juta, “ timpal Baim.

Kemudian wanita itu menawar dengan jumlah yang lebih sedikit lagi.

“8 juta, “ sebut Wanita itu.

Tetap saja Baim tak mau memberikan.

Kemudian tawaran terhenti di angka Rp 7 juta lantas Baim mengambil beberapa lembar uang dari dalam sakunya.

Namun, uang itu tidak jadi diberikan kepada wanita itu dengan dalih untuk membeli susu anaknya.

Baim hanya memberikan Rp 50 ribu untuk buka puasa.

“Maaf saya belum bisa bantu ya, “ ucapnya.

Wanita tersebut tetap bersikeras meminta bantuan namun akhirnya satpam Baim buka suara jika dia telah dibohongi.

“Dia udah bohong, “ ujar Nurul, satpam.

Mendengar itu, Baim Wong langsung berstighfar.

“Hah bohong? Astaghfirullahal’adzim bohong kenapa dia?, “ sebutnya.

“Iya dia bilang kesini ngefans segala minta foto lah, “ jelas Nurul.

“Astaghfirullahal’adzim udah bohong awalnya, “ sentil Baim.

Wanita itu berdalih membohongi satpam agar tidak diusir dan bisa bertemu Baim Wong.

Akhirnya Baim meninggalkan wanita tersebut sekaligus dia berbuka puasa di dalam rumah.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.