close
Latihan Direct Link
MediaGosip

UYA KUYA Jadi Tumbal Kisah Cinta Denise Chariesta, Benarkan Sosok Pria RD Temannya, Suami Ayu Dewi?

Hubungan Denise Chariesta dengan pria RD hingga kini terus menuai sorotan.

Pasalnya publik masih dibuat bertanya-tanya, siapa sosok asli pria RD yang merupakan kekasih gelap Denise Chariesta ini.

Dari pengakuan Denise Chariesta, sosok pria RD merupakan pria yang memiliki istri presenter.

Dari banyaknya kemiripan, netizen lantas menilai bila sosk pria RD tersebut adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Meski belum mengungkap siapa sosok RD, kini sahabat Denise Chariesta, Uya Kuya pun memberikan reaksi.

Sosok Uya Kuya sendiri sempat terseret lantaran Denise Chariesta menyebut bila suami Astrid Kuya itu merupakan teman dari istri pria RD.

Bak terkena imbasnya, tak sedikit publik yang menyalahkan Uya Kuya lantaran tak melarang Denise Chariesta memacari suami orang.

Mendapat tuduhan seperti, Uya Kuya lantas bereaksi, diakui ayah dua anak ini awalnya ia sama sekali tak mengetahui bila Denise Chariesta menjadi selingkuhan pria beristri.

Uya Kuya, Dewi Perssik dan Denise Cadel

Uya Kuya menyebut dirinya baru mengetahui sosok pria RD setelah pengakuan Denise Chariesta di hadapan publik.

“Gue dari temenan sampai musuhan terus temenan lagi, dia nggak pernah cerita siapa pacarnya. Ya kami pernah nanya, tapi dia cuma bilang, ‘Ada lah’. Dia nggak pernah mau ngomong,” papar Uya Kuya dilansir dari Gridhot Selasa (25/10/2022).

Namun Uya Kuya sendiri mengakui bila sosok selingkuhan Denise Chariesta tersebut merupakan temannya.

“Dua-duanya (Denise Chariesta dan kekasih gelapnya) teman gue,” kata Uya Kuya.

Meski begitu, Uya Kuya tampak tak mau menyebut siapa sosok pria berinisial RD tersebut.

“Gue kan nggak bisa ngomong di sini juga,” ujar Uya Kuya.

Uya Kuya hanya memberi kode bahwa lelaki tersebut bukan sosok yang mendampingi Denise Chariesta saat mereka menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

“Jadi yang pas Denise di Amerika itu, itu beneran pacarnya dia, yang waktu itu mau kawin di Las Vegas. Cuma akhirnya batal kan karena ada suatu hal,” terang Uya Kuya.

Lebih lanjut, sama seperti yang lain, Uya Kuya mengaku juga baru tahu kisah kelam Denise Chariesta setelah pengakuan sang selebgram viral di media sosial.

“Gue tahu pun semenjak pas viral itu. Nah, dari situ gue baru telepon, nanya maksudnya apa, baru akhirnya dia cerita,” ucap Uya Kuya.

Denise Chariesta Kembali Beri Kode Singgung Pria RD, Buat Lagu Berjudul ‘Da Tau’

Sementara itu, meski belum membongkar secara lengkap identitas pria RD, namun Denise tampak memberi kode nyata.

Seperti yang terbaru, Denise Chariesta membuat lagu tentang kisah cintanya yang berjudul Da Tau.

Denise Chariesta bongkar chat perselingkuhannya

Mendengar judul lagu yang dibuatnya itu, sontak publik menilai lagu itu ditujukkan untuk Regi Datau.

Hal ini lantaran kesamaan judul lagu dan nama belakang suami Ayu Dewi itu yakni Datau.

Namun Denise Chariesta tak menjelaskan secara langsung soal judul yang diambil untuk lagu barunya itu.

Ia hanya menceritakan bila membuat lagu tersebut hanya semalam saja.

“Sehari jadi, terus aransemen di bantu tim gue, kayak bangun candi bikin lagu. Mungkin gue seniman sejati ya.” ujar Denise dilansir dari YouTube pribadinya Senin (24/10/2022).

Denise menyebut bila lagu yang dibuatnya itu penuh makna.

“ Jadi apa itu bisa jadi lagu khayalan gue, dan liriknya juga penuh makna,” kata Denise

Dengan adanya lagu ini, Denise berharap agar RD dan istri mau untuk bersuara.

Ia tak mau lagi perselingkuhan di anggap wajar oleh kebanyakan orang.

“Ya harusnya memang ngomong dong, kan gue udah speak up nih, mana ada pelakor berani speak up,” ujar Denise.

“Gue enggak mau lagi orang itu menilai selingkuh itu lumrah hal yang biasa, makanya gue speak-up, biar laki lain itu tau diri kalau mau selingkuh,” lanjutnya.

Kemudian, Denise juga menyindir konten-konten pria selingkuhannya itu semakin romantis dengan istri sahnya.

“Gue itu nyelamatin keluarga dia lo, kalau kalian lihat dan kalau tau tu sekarang kontennya lebih romantis,” bebernya.

“Sekarang lebih romantis, dipeluk, dicium disetiap kontennya,” sambungnya.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *