close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Umbar Kemesraan, Celine Evangelista Ungkap Momen Berduaan dengan Marcel Widianto di Mobil Bikin Syok

Celine Evangelista tampak tak sungkan membagikan momen dirinya berduaan dengan Marshel Widianto di dalam mobil.

Bahkan lantaran sikap Marshel Widianto terhadapnya, Celine Evangelista pun mengaku salut.

Diketahui sejak cerai dari Stefen William, Celine Evangelista memang dekat dengan Marshel Widianto.

Bahkan beberapa waktu lalu berhembus kabar bila keduanya akan segera menikah.

Baik Celine Evangelista dan Marshel Widianto juga terlihat tak ragu mengumbar kemesraan didepan publik.

Baru-baru ini, Celine Evangelista lantas secara terang-terangan mengungkap perbuatan Marshel Widianto saat sedang berduaan saja, terutama ketika sedang di dalam mobil.

Celine Evangelista mengaku sering ketiduran berdekatan dengan sang komika di dalam mobil.

Namun beruntungnya, Marshel Widianto justru bersikap gentle hingga tak melakukan perbuatan keji terhadap Celine Evangelista.

Celine Evangelista mensupport Marshel Widianto dalam perlombaan stand up commedy

Marshel berhasil menahan nafsunya, sehingga dia tak tergoda untuk melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan oleh pasangan yang belum sah menjadi suami istri.

“Berkali-kali, banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa tapi dia nunjukin kalau emang dia bener-bener gentleman yang ngejaga aku,” ujarnya dilansir dari YouTube Maia Al El Dul TV Jumat (11/11/22).

Celine menyebut Marshel sangat menjaga dirinya, ia menilai sang komedian sama sekali tidak memiliki niat dan pikiran kotor terhadapnya.

“Kita syuting bareng gitu misalnya tidur ya tidur aja semobil berdua gitu.

Tapi nggak ngapa-ngapain,” katanya.

“Bener-bener totally dia nggak ngapa-ngapain,” imbuh dia.

“Itu platonic friends berarti,” timpal Maia Estianty.

“Gue nggak ada nafsu sama sekali hasrat untuk apa ya, maaf ya ‘make lo’ gitu,” ucap Celine Evangelista.

“Dia ngomong gitu?” kata Maia Estianty.

“Iya,” timpal Celine.

Sikap Marshel Widianto itu dinilai Celine Evangelista sangat gentleman, lantaran benar-benar bisa menjaga dirinya.

“Dan emang terbukti bun, berkali-kali banyak kesempatan mungkin dia bisa atau apa, tapi dia nunjukin kalau emang dia bener-bener gentleman yang ngejaga aku gitu,” tutur Celine.

Dikatakan Celine, sosok seperti Marshel itu lah yang sulit ia temukan di pria lainnya.

“Nah di situ yang gue susah dapet tuh, laki-laki yang begitu tuh,” ucap Celine.

Nama Kontak Celine Evangelista di Ponsel Marshel Widianto

Sementara itu sebelumnya terbongkar nama kontak Celine di hp komika tersebut.

Saat itu, Marshel Widianto memarken isi pesan singkat dengan Celine Evangelista.

Terpampang nama kontak Celine Evangelista yang ditulis Marshel Widianto.

Ia menuliskan nama kontak Celine Evangelista dengan inisial CLN yang disertai emot hati warna putih.

Pertanda emot hati sebagai simbol hubungan spesial sepasang kekasih.

Marshel Widianto memarken isi pesan singkat bersama Celine Evangelista hingga terkuak nama kontak eks Stevan William, ada emot hatinya.

Sementara itu, dalam pesan singkat tersebut, Marshel Widianto berkabar dengan Celine Evangelista.

Tak hanya sekedar pesan singkat, isi chat Marshel Widianto dan Celine Evangelista menjadi sorotan warganet.

Bahkan Marshel Widianto tak sungkan memamerkan momen ketika memuji kecantikan Celine Evangelista.

“Mana senyumnya cantik,” tulis Marshel Widianto dikutip Sripoku.com dari story Instagram @marshel_widianto.

Hal itu ternyata menuai komentar salah satu warganet.

“Ente kadang-kadang gak mikir perasaan jomblo bang,” kata salah satu balasan yang diunggah ulang Marshel Widianto.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *