close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ucapan Anggia Soal Ferry Irawan Terbukti Benar, Tak Punya Modal Nikah, Manager Elma Theana Sindir Soal Utang Acara Venna: Parah

Permasalahan soal pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan semakin pelik pasca mundurnya Elma Theana sebagai pihak WO (Wedding Organizer).

Padahal sudah dipersiapkan 100 persen, nyatanya pihak Venna Melinda dan Ferry Irawan membatalkan acara di Jakarta lantaran kenaikan Covid-19.

Rupanya mundurnya Elma Theana sebagai WO membuat beberapa sponsor pun ikut mundur dari acara Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Usut punya usut, rupanya Ferry Irawan dan ibunda Verrell Bramasta ketahuan melanggar perjanjian dengan salah satu vendor.

Nah baru-baru ini, beredar jika Venna Melinda dan Ferry Irawan tak membayar WO sepeserpun.

Sebelumnya Elma Theana sempat menyinggung jika biaya pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang menyentuh angka miliaran itu ternyata tanpa bayaran.

Kebanyakan mereka membayar dengan endorse beberapa vendor tertentu.

Manager Elma Theana pun mebongkar fakta terkait Ferry Irawan dan Venna Melinda yang tak membayar.

Terungkap fakta, mengurus lamaran Ferry Irawan dan Venna Melina, ternyata Elma Theana banyak berkorban.

Dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Riskha membocorkan jika pihak WO tak dibayar sepeser pun oleh Venna dan Ferry Irawan. Bahkan, Elma Theana menggunakan uang pribadi untuk membayar kru-krunya.

“Mbak Elma dan teh Dian, WO-nya itu tidak dibayar, benar-benar endorse pure teman. Tapi kru itu kan wajib (dibayar) jadi pakai uangnya bunda untuk sementara,” ungkap Riskha.

Bahkan, di sini Elma banyak berkorban untuk siapkan pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Banyak sekali pengorbanan kita di sini, tapi itu konsekuensi pekerjaan dan kita juga lihatnya sebagai seorang sahabat,” ujar Elma lagi.

Namun, Elma mengatakan kalau pihaknya membantu Venna Melinda dengan ikhlas.

“Kita melakukan dengan keikhlasan, dan memberikan yang terbaik, pastinya nggak ada ngomong-ngomong untung dan rugi untuk seorang teman,” tandas kakak Sonny Septian ini.

Venna Melinda dan Ferry Irawan utang ke Elma Theana

Dian Komalasary, rekan Elma Theanaua mengatakan kalau pihaknya berusaha untuk bersikap bijak lantaran mempertimbangkan keinginan sang calon pengantin.

“Kalau kita mengundurkan diri, kita nggak profesional karena kan sebenarnya rangkaian di Jakarta itu sudah siap 100 persen tinggal dijalankan saja. Karena permintaannya Ferry untuk tidak melanjutkan lagi,” paparnya.

Sementara itu, salah satu pihak vendor yang mundur yaitu cincin pernikahan, mengungkapkan kekecewannya.

Pihaknya memang melakukan endorse tanpa menarik biaya sama sekali tetapi Venna Melinda dan Ferry Irawan juga harus memberikan feedback.

“Perjanjiannya tuh nggak ada sama sekali dia bayar sih sebenarnya, maksudnya kita emang benar-benar support untuk wedding ring-nya gitu. Tapi ada feedback-nya gitu dari dia. Maksudnya kayak kita lagi nge-tag dia, namanya kita promo juga kan,” ujar Jerry.

“Kita nge-tag dia seenggak-enggaknya direpost,” tambahnya.
Kedua pasangan itu tak melakukan sesuai perjanjian yang akhirnya membuat pihak vendor merasa sakit hati.

“Tapi ternyata selama ini kita kayak nge-tag dia itu nggak pernah direpost segala macam,” terang Jerry.

Pihaknya sendiri sudah mencoba untuk memprotes ke Venna Melinda ataupun Ferry Irawan.

Namun, nampaknya keluhan mereka tak digubris sama sekali oleh Venna maupun Ferry Irawan.

“Aku udah pernah nge-tag sampai salah satu karyawan sini namanya Adit sampai ngadu sama manajernya Teh Elma. Kok kita nge-tag nggak pernah direpost,” paparnya.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.