close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tudingan Aborsi Tak Terbukti, Dewi Perssik Balik Serang Nikita Mirzani Soal Prostitusi: Kalau Itu Pasti Terbukti

Dewi Perssik murka dituding lakukan aborsi oleh Nikita Mirzani, kini beri serangan balasan, singgung kasus prostitusi yang sempat menimpa Nikita Mirzani.

Hingga kini, perseteruan Dewi Perssik dengan Nikita Mirzani masih belum reda.

Bahkan kini polemik yang terjadi di antara keduanya justru semakin memanas.

Usai dituduh lakukan aborsi oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik pun menyerang kembali dengan menyinggung soal prostitusi.

Hal tersebut diunggah oleh istri Angga Wijaya itu lewat akun sosial media miliknya.

Tanggapan Dewi Perssik soal tudingan Nikita Mirzani soal aborsi.

Dalam postingan itu terlihat Dewi Perssik mengunggah potret komentar Nikita Mirzani yang mengejutkan menuduh dirinya pernah menggugurkan kandungan.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun dengan tegas meminta Nikita Mirzani untuk membuktikan tudingannya tersebut.

Dia minta Nikita Mirzani dapat membuktikan tudingannya seperti bukti dari rumah sakit atau klinik, bukti rekam medis, dan seorang saksi yang dapat menyatakan demikian.

Menurut Dewi Perssik, pernyataan seorang saksi saja belum cukup.

“Tak bisa hanya 1 orang saksi yang mengatakan orang tersebut pernah menyaksikan DP aborsi tanpa didukung dengan bukti-bukti tadi,” ujar Dewi Perssik dikutip dari unggahan di Instagramnya, Jumat, 1 April 2022.

“Apalagi dengan tuduhan pernah melakukan aborsi 5 kali,” tegas Dewi Perssik.

Belum cukup, dia pun kembali meminta Nikita Mirzani membuktikan tudingan kepadanya.

“Lu tahu, kudu smart. Aborsi itu tindakan membunuh janin. Itu tindak pidana.

Kalo lu enggak bisa buktiin, lu siap berhadapan dengan siapa, ya?” kata Dewi Perssik bernada ancaman.

Namun sayangnya, hingga kini Nikita Mirzani belum bisa membuktikan tudingannya tersebut.

Lantas, kini Dewi Perssik akhirnya mengeluarkan serangan menohok dengan menyinggung soal prostitusi yang sempat menjerat Nikita Mirzani.

Mantan istri Saipul Jamil ini membuka bukti perihal diduga keterlibatan Nikita Mirzani dengan prostitusi online pada 2015.

“TANGGUNG JAWAB LU @nikitamirzanimawardi_172.

Kalau prostitusi deh wkwkwk online tahun 2015 dan digerebek telenj*ng, kalau itu sudah terbukti dengan adanya putusan MA,” ungkapnya.

“Jangan setengah-setengah lu sama gua,” beber Dewi Perssik mengancam balik.

Sikap ini didukung salah seorang kerabat Dewi Perssik, Santi Milani melalui kolom komentar.

“Ini siapa yang mengada adain omongan? @dewiperssikreal88 mau ledek meledek mau maki memaki itu biasa.

Tapi kalau begini sudah benar benar menuduh adikku melakukan pembunuhan!

Penyakit hati kok di pelihara ya? Sampai bikin fitnah luar biasa begini,” ucapnya melalui @santimilani.

Sebelumnya Nikita Mirzani tak tinggal diam saat disindir Dewi Perssik karena aksinya menyenggol Juragan 99 dan Raffi Ahmad.

Hal itu menyebabkan perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani kembali terulang.

Nikita Mirzani kerap disebut ikut campur urusan orang lain

Nikita Mirzni ungkap kronologi perseteruannya dengan Dewi Perssik..

Geram dengan tindakan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani, Dewi Perssik pun mulai bertindak.

Lantas belum lama ini Dewi Perssik membagikan sebuah video untuk menyindir salah seorang artis.

Yang mana pada kesempatan tersebut Dewi Perssik membahas soal artis yang ketahuan berbohong usai pamer rumah mewah yang disebutnya seharga Rp 10 miliar.

Hingga akhirnya terungkap kebohongan bahwa rumah tersebut hanya berharga Rp 4 miliar.

Apalagi muncul kabar kalau si artis juga belum membayar lunas rumah itu.

“Malu dong, rumah ngakunya 10 M, ternyata 4 M gak lunas,” ungkap Dewi Perssik..

“Ternyata jengger ngejualin tas orang, lah gue ngejual tas gue sendiri guys. Ini tas gue bukan tas minjem, ngerti? Kalau jengger aduh dibayar paling cuman sejuta, udah gitu ngejualin tas orang,

Kenapa? lu gak ada job TV jengger? Sini, loe mau duit? Ayo jualin tas gue nih, banyak nih, gue kasih lihat tas gue ya, bentar.” kata Dewi Perssik.

Dewi perssik kemudian membandingkan rumahnya dengan rumah artis yang sedang disindirnya itu.

Namun Dewi Perssik menegaskan bahwa videonya tersebut bukan untuk sombong pamer kekayaan.

“Rumah jengger aja kebanjiran, kalah ama Dewi Persik, ya. Bukan sombong, katanya Ala, Allah benci sama orang yang sombong, tapi ini setidaknya dia biar tahu, orang kalau pingin punya rumah yang besar itu harus kerja banting tulang siang malem, dengan cara halal supaya barokah,” ujarnya.

Banyak yang menduga bahwa Dewi Perssik sedang menyindir Niita Mirzani.

Mengingat dulu Niki pernah memamerkan rumah yang disebutnya seharga Rp 10 miliar.

Hingga akhirnya terungkap kalau rumah tersebut hanya seharga Rp 4 miliar.

Kini setelah namanya disindir oleh Dewi Perssik, Nikita Mirzani pun tak ingin tinggal diam.

Ia pun melayangkan sindiran menohok kepada Dewi Perssik lewat kolom komentar instagram Dewi Perssik.

“In order to insult me or my family, i must value your opinion.. nice try though (Untuk menghinaku atau keluargaku, aku harus menghargai pendapatmu. Selamat mencoba),” tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani

“Peringatan utk semua perempuan Indonesia.

Jgn prh gugurin kandungan apalagi lbh dari 5 kali,” lanjutnya.

Kemudian Nikita Mirzani secara blak-blakan pun menyinggung soal gugurkan kandungan seakan Dewi Perssik telah melakukan hal itu.

“Ke 1 rahum bisa rusak. Ke 2 bisa sinting krn dihantuin arwah bayi. Ke 3 darah tinggi. Makanya kalau jualan pke pengaman yah alias coydom,” sambung

Namun hingga saat ini, Dewi Perssik belum memberikan tanggapannya terkait sindiran Nikita Mirzani tersebut

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.