close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tolak Vicky Prasetyo, Alyona si Bule Rusia Ngaku Kecewa Duda Kalina Tak Penuhi 3 Syarat

Sempat mengaku-aku sebagai pacarnya, presenter Vicky Prasetyo ternyata ditolak Alyona Zaitseva si bule asal Rusia.

Memang, Vicky Prasetyo diketahui memiliki daya pesona yang mampu memikat banyak wanita.

Hal ini terbukti dari rekam jejak Vicky Prasetyo yang sudah menikah sebanyak 4 kali.

Bahkan, dia berhasil memenangkan hati artis-artis cantik Tanah Air, seperti Zaskia Gotik, Angel Lelga, dan Kalina Ocktaranny.

Vicky Prasetyo diketahui tengah gencar mendekati Chika Jessica dan Maria Ozawa.

Meski begitu, kini Vicky Prasetyo diketahui belum memiliki kekasih setelah dirinya berpisah dengan Kalina Ockataranny.

Awalnya, Kalina dan Vicky menikah secara agama pada 13 Maret 2021.

Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun diketahui sempat hamil saat dirinya menikah secara agama dengan Vicky, tetapi beberapa lama kemudian, Kalina mengalami keguguran.

Lalu pada bulan Januari 2022, hubungan keduanya pun diduga sudah pisah dan tak tinggal satu rumah lagi.

Karena netizen terus-menerus mempertanyakan hubungan keduanya, akhirnya Kalina Ockataranny pun membeberkan bahwa sejak Desember 2021, dirinya sudah pisah dengan Vicky Prasetyo.

Saat kabar pisah keduanya semakin beredar luas, Vicky dan Kalina pun saling membeberkan rahasia pernikahan siri mereka selama ini.

Menurut Kalina, selama dirinya menikah dengan Vicky, sang gladiator tersebut tak setia dan hanya terpaksa menikahi dirinya.

Hal ini lantaran Vicky sudah menjanjikan sebuah pernikahan kepada dirinya dan mengabarkan hal tersebut ke media.

Sedangkan Vicky menuding Kalina pun bukan sosok istri yang setia.

Menurut Vicky, selama keduanya menikah, Kalina memiliki kekasih pria lainnya sehingga Vicky tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga mereka.

Hingga kini, hubungan keduanya diketahui tak berlangsung baik.

Kalina dan Vicky kerap kali terlihat saling menyindir satu sama lain melalui media sosial masing-masing.

Kini Kalina pun sudah memiliki sosok kekasih yang menggantikan posisi Vicky di hatinya.

Berbeda dengan sang mantan istri yang sudah memiliki kekasih, Vicky justru tengah kesulitan mendapatkan hati sosok model cantik yang berasal dari Rusia, Alena Kartaeva.

Dilansir dari bio Instagramnya, @alykarta, Alena berprofesi sebagai model di Bali dan DJ.

Keduanya diketahui berkenalan melalui media sosial Instagram. Saat itu, Vicky Prasetyo memang mengirim pesan ke Instagram model cantik tersebut dan mengajaknya berkenalan.

Sudah beberapa hari berkenalan, Vicky lantas meminta model cantik tersebut untuk menjadi kekasihnya. Bahkan Ia sudah menyebut model cantik tersebut adalah sosok kekasih barunya.

Tetapi kali ini rayuan sang gladiator tidak mempan kepada Alena. Pasalnya dalam YouTube Channel Dapur Bincang Online, Selasa (24/5/2022) Alena justru tidak mengakui bahwa Vicky Prasetyo adalah pacarnya.

Hal ini karena menurutnya Vicky belum memenuhi syarat-syarat sebagai seorang pacar untuknya. Bahkan Alena banyak mengejek Vicky yang menurutnya hanya modal omongan dan janji-janji saja.

Untuk menjadi pacarnya, Alena mengajukan 3 syarat kepada gladiator tersebut. Hanya saja, dari 3 permintaan yang Ia ajukan kepada Vicky Prasetyo, tidak ada satupun yang Vicky lakukan untuknya.

Syarat pertama yang tak dipenuhi Vicky adalah cincin.

Ternyata Vicky menjanjikan akan memberikan cincin padanya, namun sampai sekarang jari manisnya masih kosong.

“Aku sudah 2 hari di Jakarta, tapi jariku masih kosong. Kamu mencoba mengambil cincin dari mantanmu atau apa? Atau kamu mencoba mengingat dimana cincinmu? Setiap kamu menikah apakah itu cincin yang sama?” tanya Alyona.

Sedangkan kedua, Alena meminta Vicky untuk bermain game Mobile Legend dan memenangkan kompetisi.

Hal ini bukan tanpa alasan, karena Alena ternyata adalah salah satu gamers Mobile Legend yang cukup terkenal dan termasuk top players.

Alena ingin Vicky Prasetyo bisa mengimbangi dirinya yang jago bermain Mobile Legend.

Hanya saja hingga saat ini Vicky tak pernah mau mencoba bermain Mobile Legend demi dirinya.

“Mobile Legend. Aku ingin kamu menjadi pemain profesional Mobile Legend. Dan dia belum pernah mengunduh (Mobile Legend) karena dia tidak mau,” ungkap Alyona.

Lalu syarat ketiga adalah satu kotak minuman wine.

Alena menyebut dirinya sudah meminta Vicky agar mengirimkan satu kotak minuman wine kepada dirinya saat Ia sampai di Jakarta.

Hanya saja hingga sekarang Vicky tak memberi satu kotak minuman wine tersebut kepada dirinya.

“Aku ingin satu kotak wine. Karena wine di Jakarta sangat mahal dan sangat sulit untuk didapatkan,” jelas Alena.

“Kamu tidak kasih. Aku sudah minta dua hari yang lalu ‘Mana wine ku?’. Kamu selalu kasih janji seperti ‘Aku kasih kamu cincin, aku kasih kamu segalanya,’ tapi ternyata tidak,” sambungnya.

Berkali-kali mendapat cibiran dari Alena, Vicky pun tampak tak berkutik. Ia tak menampik pernyataan yang dilontarkan Alena kepadanya.

Tak berhenti sampai di situ saja, Alena juga menyebut Vicky terlalu banyak salah. Hal ini karena Ia melihat latar belakang Vicky yang berkali-kali gagal dalam menikah.

Menurut Alena, Vicky terlalu banyak mengatakan hal-hal tentang cinta tetapi tak bisa mempertahankannya dan membuktikannya.

“Kamu salah 4 kali, terlalu banyak salah. Terlalu banyak kesalahan dalam cinta, setiap kali berhubungan dengan seseorang. Seperti tidak sengaja,” ujar Alyona.

Simak video selengkapnya:

Sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *