close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Terungkap Kondisi Lesti Kejora Usai Jadi Korban KDRT, Sosok Terduga Selingkuhan Rizky Billar Disorot

Usai melaporkan tindak dugaan pidana KDRT Rizky Billar, kondisi Lesti Kejora memprihatinkan.

Dikabarkan Lesti Kejora kini mengalami hal memilukan usai diduga disiksa dan dianiaya sang suami.

Kabar tersebut diurai langsung oleh fans sang pedangdut di media sosial.

Diwartakan sebelumnya, Lesti Kejora mendadak membongkar polemik rumah tangganya.

Lesti Kejora melaporkan tindak dugaan KDRT dari Rizky Billar pada Rabu (28/9/2022) ke Polres Metro Jakarta Selatan sekira pukul 19.00 Wib .

Perihal laporan Lesti Kejora, Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi angkat bicara.

“Iya benar, ada (Lesti) semalam (di Polres Metro Jakarta Selatan),” kata AKP Nurma Dewi kepada awak media, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (29/9/2022).

Lebih lanjut, AKP Nurma Dewi pun mengurai sosok yang dilaporkan Lesti Kejora. Tak lain tak bukan sosok yang diduga melakukan KDRT adalah Rizky Billar.

“Dilaporkan saudari Lesti adalah KDRT yang dialaminya, menurut dia suaminya pelakunya ( Rizky Billar),” kata AKP Nurma Dewi.

Saat mendatangi kantor polisi, Lesti Kejora diakui AKP Nurma Dewi membawa bukti akurat dugaan KDRT. Bukti tersebut berupa visum.

Berdasarkan surat laporan polisi yang ditanda tangani oleh Kanit III SPKT Pilres Metro Jakarta Selatan, AKP Sumardi, terkuak kronologi Lesti Kejora disiksa sang suami.

Awalnya, Lesti Kejora mendapati bahwa sang suami, Rizky Billar berselingkuh.

Gara-gara hal tersebut, Lesti langsung meminta agar Ia dipulangkan ke rumah keluarganya yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

“Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami istri dan terlapor ketahuan berselingkuh dibelakang korban pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya,” tulis isi surat laporan itu yang dilansir Tribunnews.com pada Kamis (29/9/2022).

Rizky Billar sakit hati Liverpool digilas Real Madrid di Final Liga Champions, ini cara Lesty hibur suami

Tak terima, Rizky Billar sebagai terlapor merasa emosi dan berusaha mendorong Lesti Kejora ke kasur dan melakukan tindakan kekerasan.

“Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang,” lanjut isi laporan tersebut.

Kejadian tersebut pun dilanjutkan Rizky Billar hingga Lesti Kejora mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh.

“Kemudian pada jam 10.00 WIB terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali sehingga tangan kanan dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit dan atas kejadian tersebut korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindak lanjuti,” tutup isi surat tersebut.

Kabar Terkini Lesti

Usai melaporkan tindak dugaan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora bak menghilang di telan bumi.

Lesti tak lagi aktif di media sosialnya.

Ia juga kabarnya tak lagi menempati rumahnya bersama Rizky Billar.

Lesti Kejora laporkan Rizky Billar atas tindakan KDRT. Sebelum membuat laporan, Lesti sempat terlihat makan malam bersama sang suami. Momen itu turut dibagikan Rizky Billar di dalam laman Instagram-nya

Hal itu memantik tanda tanya di benak fans fanatiknya yang bernama Leslar.

Hingga akhirnya yang terbaru, salah satu akun fans Lesti Kejora membagikan kabar mengejutkan.

Ternyata Lesti Kejora sedang dirawat di rumah sakit.

Karenanya, akun fans Lesti itu pun meminta doa kepada khalayak.

“Ya Allah lindungilah kesayanganku Bunda Lesti. Syafakillah Bunda Lesti sayang, yang kuat sing sabar geulis bageur wanita sholehah, wanita hebat, strong woman, doakan Bunda Lesti ya, masuk rumah sakit Bunda Lesti sakit ya Allah hatiku ikut sakit hancur,” tulis akun fans Lesti, Lestary,alfatihlovers, Jumat (30/9/2022).

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *