close
Latihan Direct Link
MediaGosip

TERSOROT Peringatan Raffi Ahmad Pada Ayu Dewi, Usai Heboh Denise dan Regi Datau Di Media

Permasalahan selebgram Denise Chariesta membuat nama Ayu Dewi dan Regi Datau terseret.

Kini, Raffi Ahmad rupanya memberi nasihat keras bagi Ayu Dewi dan Luna Maya yang kini diduga berselisih dengan Denise Chariesta.

Meski tak menyebut secara langsung, namun suami Nagita Slavina itu sepertinya mengarah pada perselisihan dua sahabatnya dengan orang lain.

Hal ini terjadi kala Raffi Ahmad menang atas Desta Mahendra dalam Tiba Tiba Tenis.

Melalui kanal youtube Luna Maya, Sabtu 19 November 2022, Raffi Ahmad mengungkap fakta kemenangannya.

Bukannya menjelaskan tips dan trik bermain tenis agar menang, Raffi Ahmad justru menyampaikan petuah berupa peringatan.

“Pertandingan adalah kompetisi kehidupan nyata, saat kita misalnya berseteru dengan orang ya, yang kita kalahkan tuh, jangan kita mau mengalahkan orangnya, kita kalahkan diri kita sendiri dulu,” ujar Raffi Ahmad.

Bagi Raffi, sebelum berkompetisi melawan musuh adalah mengalahkan emosi diri sendiri.

Setelah memahami kondisi diri barulah bisa mengambil langkah selanjutnya yang lebih bijaksana.

Melihat itu, Ayu Dewi dengan serius mendengarkan.

“Jadi, kepala dingin dulu?” tanya Ayu Dewi.

Raffi Ahmad kemudian memberi sebuat peringatan.

“Misalnya kita nih ada berseteru sama orang, kesel sama orang terus kita mau langsung hajar orang itu, nggak bisa,” katanya.

Menurut Raffi, harus bisa mengalahkan diri sendiri lebih dahulu.

“Tapi kalau kita bisa mengalahkan diri kita dulu, emosi kita, mental kita, baru kita siap untuk menghadapi apa pun. Jadi gitu,” tambahnya.

Dia mengingatkan, Ayu Dewi dan Luna Maya tidak boleh mengedepankan emosi ketika berhadapan dengan orang lain.

Penyebabnya, emosi sesaat itu justru akan merugikan diri sendiri.

Bahkan, Raffi menyarankan Ayu dan Luna untuk diam ketika ada orang yang berusaha mengusik kehidupan mereka.

“Diam itu emas, tapi saat kita menjadi pemenang dalam kehidupan itu. Kita bisa menjadi pemenang dengan cara apa pun,” ujar Raffi Ahmad.

Lantas, Raffi Ahmad meminta pada Ayu dan Luna untuk lebih memperhatikan orang-orang yang menyayangi di sekitar dari pada menanggapi ocehan orang lain yang negatif.

“Misal, kita tahu nih suporter kita ada di sana, tengoklah dia memberikan semangat. Sama di kehidupan, misalnya ada apa gitu, tengoklah anak-anak kita, dia akan menyemangati kita. Hidup kita maju lagi ke depan. Jadi, apa pun kehidupan itu kita yang menjalani. Kalau ada orang ngomong apa-apa, itu biar aja, kan kita yang menjalani,” jelas Raffi Ahmad.

Ancam Luna Maya

Denise Chariesta tengah gencar membongkar perselingkuhannya dengan RD, diduga Regi Datau suami Ayu Dewi.

Namun ocehan pengakuan Denise Chariesta itu tidak pernah dihiraukan oleh pihak Ayu Dewi.

Denise juga tidak mendapat dukungan dari rekan artis.

Bahkan beredar rumor Luna Maya sebagai sahabat dekat Ayu Dewi, meminta beberapa rekan artis untuk tidak memberi panggung ke Denise Chariesta.

“Nah jadi Luna ini telponin teman-teman artis termasuk Uya Kuya, Densu suruh jangan podcast in gue, padahal gak ada hubungannya sama dia,” ungkap Denise Charesta di story Instagramnya.

Denise sendiri mengunggah bukti chat dari temannya yang membeberkan aksi Luna Maya tersebut.

“Pantes gak ad yg kontenin lu. Dtlp semua,” tulis teman Denise.

“Sama siapa nya? Luna,” tanya Denise balik.

“Luna,” balas rekan Denise.

Denise pun lantas memberi ancaman balik kepada Luna Maya.

Denise mengaku tahu rahasia besar Luna Maya.

Termasuk alasan kenapa Reino Barack memutuskan Luna Maya.

“Ingat gak tuh mantannya tuh cerita di infotainment apa segala macem kenapa putus? Melakukan kriminal apa? Jadi, putusnya kenapa dulu kakak? Kakak ketahuan ngapain sih kak? Kok bisa putus? Jawab dong Kak Bulan, jangan ngurusin hidup aku aja. Coba hidup kakak, kita urusin yuk!” beber Denise Chariesta.

Denise menceritakan, saat masih menjadi selingkuhan RD, RD membeberkan rahasia Luna Maya ke Denise.

“Sebelum lu ikut campur lu tanya dulu ke RD, pernah cerita tentang elu apa aje, baru lu ikut campur. Karena nggak ada yang tahu apa-apa,” kata Denise Chariesta.

“Belum saatnya gue buka rahasia, tunggu gue mood,” ancamnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli Saputri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *