close
Latihan Direct Link
MediaGosip

TERSOROT Amuk Aldi Taher Gegara Perbuatan Rian Ibram pada Dewi Perssik, Camkan

Artis Aldi Taher tetiba mengamuk pada presenter Rian Ibram. Ini terkait perbuatannya pada pedangdut Dewi Perssik.

Rupanya, Aldi Taher tidak suka melihat Rian Ibram bertindak mesra pada mantan istrinya itu.

Aldi Taher merasa tak nyaman dengan kedekatan mantan istrinya dengan Rian Ibram.

Bahkan, dia mengaku menjadi emosi setiap kali melihat Dewi Persik dan Rian Ibram makin lengket dan bermesraan didepan publik.

Apalagi, Rian Ibram kerap terciduk memberikan perhatian kecil kepada Dewi Perssik yang berhasil membuat para penggemarnya meleleh.

Akan tetapi, tidak dengan Aldi Taher yang justru panas dengan kedekatan mantan istrinya itu dengan rekan kerjanya.

Bukan hanya itu, Aldi Taher bahkan memberikan peringatan kepada Rian Ibram agar tidak mendekati Depe, seperti yang diungkapnya lewat laman instragram pribadinya.

“Heh Rian Ibram, lo udah buat gue jadi emosi ya, jujur ya, serius ini. Rian Ibram lo jangan berani-berani deketin mantan istri gue yang cantik baik hati, Dewi Persik, serius,” kata Aldi Taher dalam video Instagram pada Minggu (6/11/2022).

Ia mengaku geram lantaran tak suka melihat Depe dipeluk oleh Rian Ibram di stasiun televisi.

“Gue gak suka ngelihat lo peluk-peluk dia, ya pokoknya gue gak suka aja. Rian Ibram lo dengerin ini, camkan baik-baik di kepala lo, di hidung lo, di telinga lo, di hati lo,” ungkap Aldi Taher.

Peringatan tajam Aldi tahan itu rupanya mendapat reaksi dari Dewi Perssik usai menyeret namanya.

Ibu satu anak ini memilih untuk berkomentar bijak dan meminta Aldi untuk berpikir positif.

“Smngt hayuuu mas aldii always positifff,” kata Dewi Persik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by aldi taher ,SE (@alditaher.official)

Di sisi lain, Eli Sugigi dan warganet meminta Aldi Taher untuk menjaga istrinya sendiri, Salsabillih, daripada sibuk memberikan peringatan pada Rian Ibram dan mantan istrinya.

Sebelumnya, Rian dan Depe kerap dirumorkan pacaran.

Rian mengungkap kalau ia masih sebatas teman dekat Depe.

Meski begitu, Rian tak memungkiri jika dirinya kagum dengan Depe yang berhati baik.

Bahkan Depe rajin membawakan makan siang selama dua tahun kerja bareng.

Motif Haters

Inilah motif wanita pelaku pencemaran nama baik Dewi Perssik di media sosial.

Pelaku ditangkap dan diperiksa sudah dijerat dengan pasal dugaan pelanggaran undang-undang informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Adapun Dewi Perssik menyebut jika pelaku mengaku ikut-ikutan dan asal ngomong saja.

“Yang disampaikan dia engga sekolah, asal sekadar ngomong aja, pake bahasa Madura,” kata Dewi Perssik saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Berdasarkan keterangan terlapor kepada Dewi Perssik, dirinya hanya mengikuti banyaknya warganet yang menghujat artis yang akrab disapa Depe tersebut.

“Aku tuh engga sekolah karena lagi rame jadi aku ikut-ikutan ngomong aja,” ucap Depe menuturkan ucapan pelaku.

Tidak hanya itu, pelaku mengakui jika dirinya bukan penggemar Lesti dan Billar, melainkan penggemar berat dari Dewi Perssik.

“Kebetulan aku sangat mengidolakan kamu dan pengin ketemu sama kamu,” ujar Depe.

Kemudian, Dewi Perssik menyebut sudah dipertemukan dengan pelaku di Polres Metro Jakarta Selatan.

Depe maupun pelaku sempat menangis saat keduanya berbicara empat mata.

“Jadi kakinya bengkak sebelah kanan jadi dia itu sempat lari dari pihak berwajib karena ada polisi dia kabur naik motor dan nabrak kakinya bengkak tadi dia nangis saya jadi ikutan nangis,” ujar Dewi Perssik.

Kemudian, Dewi Perssik telah memaafkan pelaku.

Namun, keputusan kini berada di tangan sang ibu.

Sebab pemilik akun tersebut juga telah mencemarkan nama baik keluarganya.

“Saya memaafkan nanti keputusan ada si mami saya, katanya dia mau minta maaf tolong pertemukan dengan ibu saya,” pungkas Depe.

Sebelunnya, pedangdut Dewi Perssik melaporkan tiga akun media sosial ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan tersebut atas kasus dugaan Undang-undang ITE.

Dimana Depe dilayangkan komentar negatif usai pernyataannya terkait kekerasan dalam rumah tangga saat menjadi pembawa acara.

Depe bahkan tidak menyudutkan salah satu nama dalam pernyataannya.

Sebelumnya, Pedangdut Dewi Perssik tengah berkonflik dengan haters mengaku fans Leslar.

Perseteruan tersebut bahkan berujung pada laporan polisi lantaran Dewi Perssik emosi tak terima dihina.

Kesabaran Dewi Perssik pecah setelah dihina mandul hingga jual diri

Melihat permasalahan tersebut, sang mantan suami Saipul Jamil angkat bicara ,dilansir instagram insta_julid.

“Kalau saran dari gua untuk mantan bini gua, jangan ladenin,” ujar Saipul Jamil, Sabtu(5/11/2022).

Saipul Jamil meminta Dewi Perssik tidak usah mengubris.

“Mami jangan ladenin, Lesti itu penyanyi besar slow aja,” ujar Saipul Jamil.

Disarankan Dewi Perssik untuk memblokir haters tersebut.

“Orang kalau nggak suka blockin aja,stress jangan diladenin saya,” ujar Saipul Jamil.

“Sampai dunia ini kiamat baru kelar, ya mau membungkam haters tidak bisa meredam bisa,” kata Saipul jamil.

Walaupun haters dipenjarakan, para pembenci akan muncul.

“Apakah dengan memenjarakan fulan akan menghentikan pembenci nggak juga, akan muncul terus,” kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil menilai lebih baik Dewi Perssik untuk diam.

“Untuk satu-satunya cara Mami diem aja, diem apalagi buat single baru, fokus aja buat single baru, kalau bisa silahturahmi ke rumah Lesti,” jelasnya.

“Kelar itu mami sebagai senior,aku sebagai senior silahturahmi pasti kelar,” ujarnya.

( Banjarmasinpost.co.id/Tribun Sumsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *