close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ternyata Penghasilan Lucinta Luna Fantastis, Sumber Uang Dikuak, Pantas Santai Oplas Miliaran Hingga 18 Kali

Ternyata penghasilan Lucinta Luna begitu fantastis mengingat dirinya bisa melakukan operasi plastik di wajahnya sampai beberapa kali.

Penghasilan artis Instagram Lucinta Luna ternyata bersumber dari banyak hal.

Terutama uang-uang yang berasal dari orang-orang yang kerap ia temani di luar negeri.

Lucinta Luna merupakan selebgram yang menjadi sorotan lantaran kontroversinya sejak hadir di dunia entertainment.

Diketahui, Lucinta Luna menghebohkan publik setelah jenis kelaminnya menjadi perbincangan.

Masa lalu Lucinta Luna seolah menjadi perdebatan setelah foto-fotonya sebelum melakukan oplas tersebar.

Sosok yang sempat mengaku seorang wanita ini, ternyata adalah pria.

Hal itu membuat dirinya disoroti bahkan sampai berbagai video yang menyangkut operasinya di masa lalu ramai disoroti.

Kini, Lucinta Luna mendapat kepopulerannya setelah tampil di berbagai linimasa.

Lucinta Luna ngakak saat sesumbar bakal operasi potong leher usai 'ganti kepala'.

Ia juga dikenal populer di kalangan para artis.

Lucinta Luna sering mengunjungi berbagai konten milik YouTube Channel para artis.

Sementara itu, penghasilan asli Lucinta Luna kini akhirnya terungkap.

Rupanya angka fantastis atas uang yang dikumpulkannya sejak dulu membuat Lucinta wajar kini memiliki kehidupan berlimpah uang.

Belakangan terungkap bahwa sekali Lucinta melakukan operasi plastik sebenarnya biayanya tidak bisa diremehkan.

Lucinta sampai harus mengeluarkan kurang lebih miliaran rupiah untuk sekali melakukan operasi.

Artis penuh kontroversi tersebut sengaja terbang ke Korea Selatan guna melakukan operasi plastik.

Namun, Lucinta Luna menyebutnya dengan operasi ganti kepala.

Lucinta Luna habiskan uang Rp 1 M untuk mengubah wajahnya tersebut.

Tapi sebenarnya darimana Lucinta Luna mendapatkan uang yang ia kumpulkan selama ini?

Ternyata semua itu berasal dari kerja kerasnya ke luar negeri.

Lucinta Luna

Banyak yang bertanya tanya, dari mana sebenarnya sumber keuangan dari Lucinta Luna ini.

Di depan Atta Halilintar dalam channel AH Podcast, Lucinta Luna secara terang terangan sebut beberapa sumber keuangannya dari sosok sugar daddy.

Ya, Lucinta pernah jadi wanita simpanan hingga mendapatkan uang jajan ratusan juta.

Lucinta Luna menyebutkan untuk menemani satu laki-laki dalam kurun waktu tertentu, ia bisa membawa pulang uang ratusan juta ke Indonesia.

“Zaman-zaman dulu kalau setiap ketemuan, ya, aku kadang ngantongin pulang dari KL (Kuala Lumpur), aku bawa 300 (juta),” ucap Lucinta Luna

Atta Halilintar yang mendengar pengakuan Lucinta Luna langsung syok tak percaya.

“Tiket, hotel semua dibiayain? tanya Atta penasaran.

“Udah semua dibiayain,” jawab Lucinta Luna.

Lucinta Luna juga menjelaskan, biasanya para sugar daddy meminta syarat khusus darinya.

“Ada yang minta aku datang ke sana pakai kerudung. Ya kayak Aurel gitu,” ujarnya.

Lucinta Luna pun mengaku pernah jadi simpanan pria di berbagai negara salah satunya di Singapura.

Saat di Singapura ia jadi simpanan orang Kuwait.

“Aku di Singapura tahun 2014, itu sama sugar daddy Kuwait. Itu pake baju gamis, panjang gitu,” jelas Lucinta Luna.

Meski sudah punya pacar, Lucinta tetap kerja jadi wanita simpanan. Berkat jadi simpanan, Lucinta dapat bayaran Rp 500 juta hingga Rp 700 juta.

“Ada yang 500, 700 (juta),” beber Lucinta Luna.

Lucinta Luna dengan wajah barunya yang kini ia pertaruhkan

Terbukti memang, operasi plastik yang dilakukan pada wajah Lucinta Luna membuatnya sangat cantik dan berubah.

Kini, Lucinta Luna bahkan berhasil menjadi trending topik setelah ia beraksi membuka perban di wajahnya demi menunjukkan kecantikan hasil karya dokternya.

Terbaru, Lucinta Luna berniat untuk mengoperasi bagian lehernya.

Diketahui Lucinta Luna mengaku kalau niatnya melakukan operasi potong leher bakal dilakukan tahun depan.

Menurutnya operasi potong leher kini sedang tren di Korea Selatan, karena itu dia pun ingin melakukan operasi tersebut.

“Kan ada di Korea trendnya lagi musim tahu, leher gue pendek nanti rencananya gue mau dipotong leher mau dipanjangin kaya jerapah,” ujar Lucinta Luna, dilansir melalu channel YouTube AH PODCAST.

Pengakuan dari Lucinta Luna ini membuat Atta Halilintar heran.

Bahkan menantu Anang Hermansyah itu mengatakan kalau penampilan Lucinta malah makin aneh.

Tapi Lucinta menjelaskan hal ihwal operasi potong leher dan berencana dipanjangin lehernya.

Lucinta Luna baru-baru ini ngobrol dengan bule Ome TV.

Menurutnya seorang perempuan tinggi ditambah lehernya panjang pasti akan terlihat seksi.

Hal itulah yang membuatnya berniat untuk menjalani operasi potong leher.

“Nggak dong, seksi kali kalau cewek tinggi lehernya panjang, itu seksi banget, entar tahun 2023,” kata Lucinta Luna.

Lebih jauh, Atta huga bertanya apakah Lucinta Luna bakal menjalani operasi pita suara agar dia seperti perempuan sebenarnya.

Secara gamblang Lucinta mengatakan kalau dia tidak akan menjalani operasi pita suara tersebut.

Pasalnya dia sejatinya perempuan.

“Nggak ada, ini apa memang biji kedondong memang dari kelahiran nggak ada, memang aku perempuan,” ujar Lucinta.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.