close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Terlalu Banyak Ikut Campur Urusan Orang, Nikita Mirzani Mati Kutu Berhadapan dengan Juragan 99, Shandy Purnamasari Ogah Ladenin: Biarkan Saja!

Diserang Nikita Mirzani, pasangan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari akhirnya angkat bicara.

Diketahui hal ini bermula ketika Nikita Mirzani merasa janggal dengan harta kekayaan pria bernama lengkap Gilang Widya Pramana tersebut.

Bahkan Nikita Mirzani sampai menyebut jika Juragan 99 terlibat pencucian uang hingga persugihan karena tak mungkin mendapatkan banyak uang hanya dari bisnis skincare.

Menanggapi tudingan Nikita Mirzani, rupanya Juragan 99 ogah berbicara banyak.

“Jadi, dari awal saya tidak pernah menganggapi. Sampai hari ini saya tidak pernah menanggapi,” ucap Gilang Widya Pramana saat ditemui di J99 Corp, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Menurut suami Shandy Purnamasari itu, ia enggan menanggapi dan membalas tudingan buruk yang beredar tentangnya.

Hal itu lantaran ia tak ingin bertengkar dengan siapapun.

“Jadi, biarkan saja orang mau berkata apa, dan silakan bertanya ke yang bersangkutan. Yang pasti, saya tidak pernah menanggapi, saya tidak pernah mau berkonflik dengan siapa pun,” tutur Juragan 99.

“Biarkan orang berkata jelek tentang saya, menjatuhkan saya, tapi saya tidak pernah menanggapi dan tidak pernah membalas,” tutupnya.

Sebelumnya melalui postingan di Instagram pribadinya, Nikita Mirzani membongkar sejumlah sumber harta yang sering dipamerkan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang dianggap NIkita Mirzani hasil menipu orang.

Ya, wanita yang biasa disapa Nyai itu mengunggah ulang video seorang TikTok yang mana menjelaskan rangkaian strategi bisnis.

Yang menghebohkannya lagi, dalam video itu Nikita Mirzani blak-blakan menyindir bisnis Crazy Rich Malang tersebut.

Tak itu saja, Nikita Mirzani juga membeberkan bagaimana Juragan 99 memperlihatkan supaya skincare miliknya terlihat laku di pasaran.

Kemudian Nikita Mirzani juga membongkar rahasia bagaimana reseller skincare milik Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang bisa ada dimana-mana.

Sebagai informasi, genderan perang telah ditabuh Nikita Mirzani beberapa waktu terakhir terhadap Gilang Widya Pramana (Juragan99) dan Shandy Purnamasari.

Agaknya Nikita Mirzani juga masih belum puas dengan tudingannya terhadap Juragan 99.

Apalagi Nikita Mirzani mengaku diserang oleh orang yang merupakan pendukung dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari.

Baru-baru ini, ia akhirnya kembali membongkar mengenai bagaimana permainan di belakang bisnis skincare crazy rich Malang tersebut.

Ternyata ada cara tersendiri yang dilakukan mereka supaya produk itu terlihat laku di pasaran.

Meski kelihatannya tidak ada yang memakai produk itu di sekitar kita, namun reseller itu nampak tetap mendapat untung.

Tak sampai di situ saja, bagkan jumlah reseller pun terus bertambah tiap waktunya.

Unggahan Nikita itu pun nampak jadi sorotan usai memposting ulang video dari akun TikTok milik @asahpolapikir.

Nampak seorang pria dalam video yang melaporkan ke bosnya bahwa jumlah reseller secara nasional pada tahun itu berjumlah 1000 orang.

Si bosnya pun berkata ia menargetkan ada 100.000 reseller pada tahun ini.

Tetapi si pria tampak khawatir karena produk mereka tak begitu laku dan tidak ada bedanya dengan produk lain ada di pasaran.

Postingan Nikita Mirzani

Termasuk mengenai kekhawatiran ada reseller yang tidak bisa menjual barang.

Namun bosnya malah mengungkap bahwa ia hanya mau mengambil keuntungan dari pendaftaran reseller.

Namun ternyata, setengah dari keuntungan itu digunakan untuk membeli balik barang reseller dan kasih hadiah.

Bosnya berencana membuat sold out barang dari beberapa reseller sampai mereka untung besar.

Hal itu diterapkan supaya ada cerita sukses reseller yang bisa sampai membeli mobil dan rumah dari bisnis reseller produk mereka dan memancing orang lain untuk ikut mendaftar.

Nikita pun menuliskan penjelasannya di kolom caption.

‘Buat kalian yang gagal paham sama tulisan atau yang ga paham2 sama yang saya bicarakan 1 minggu kebelakang ini. Tuh Di ksh video ilustrasi nya pke video dari sih koko ganteng ini. Dia ngejelasin nya udh sesederhana Mungkin. Masih ga paham juga Berarti otak kalian yang dudul (emoji) ga mau belajar. Di ksh tau yang bnr. Gelap mata gelap hati netizen +62…

Ngebelain org yang suka mamerin kekayaan dari hasil nipu org kok bangga (emoji). Di kasih persenan juga engga (emoji)

Usut tuntas Pak @divisihumaspolri @listyosigitprabowo Orang2 kaya dadakan ( crazy rich )

Semua Akan Di panggil bareskrim pada waktu nya

Makanya ga ush sibuk klarifikasi jadi ingin mengutili kan saya nya. Lagi anteng2 juga semedi Di goa (emoji)’

Unggahannya ini memicu komentar dari banyak orang.

‘Setuju [email protected]_172..usut tuntas..dulu saya ngefans samaowner2 m..glow itu..tapi semenjak mereka banyakan flexing n terlalu banyak bohongin publik..jadi terbuka mata saya. Saya setuju mereka diusut apalagi waktu kasus fashion week sombongnya luarbiasa..suruh beli produk 2 lokal dianya belanja branded semua. Kata Ama tindakan nggak sesuai’

‘D rmh aq udh ad 5gerai,dan yg 2 parah banget hadap2an gitu (emoji) koq bisa yak,kan seharusny ad standart promosian ny,harus brp kilo kek,ato perkecamatan kl enggak per desa,ini enggak gak ad kek begituan,lu mau jualan y udh jualan aj,prinsipny kek d pasar kl yak “rejeki gak akan ketuker” (emoji)’

‘Gue nunggu banget sih postingan kak niki , dan pas baca story seseorang yang panjang lebar , gue udh mikir gitu , akhirnya bisa di rangkum dalam video yang diposting ini wkwkwkwk… Gue gak BENCI SIAPAPUN dan gak bela SIAPAPUN… Gue cuma berharap netizen jangan terlalu lah , terlalu dalam hate atau terlalu dalam fans… pikirkan baik2 dan di cerna baik2’

‘Ohh gitu,, ya ampun baru tau gua.. Ternyata uda ada skemanya…Bravo nyai..semoga netijen pada paham ya’.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.