close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Terlahir dengan Wajah Cantik, Masa Depan Anak Pertama Atta Halilintar Bernasib Mujur, Face Reader: Banyak Rezeki!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia lantaran anak pertama, Ameena Hanna Nur Atta yang telah ditunggu-tunggu sudah lahir dengan selamat.

Telah lahir anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membuat seluruh keluarga besar Anang-Ashanty, Krisdayanti-Raul Lemos, dan Gen Halilintar sangat bahagia.

Tak hanya keluarga besar yang sangat bahagia tapi seluruh warganet dan beberapa orang juga ikut bahagia mendengar kabar Aurel Hermansyah sudah melahirkan.

Sudah melahirkan dan mengumumkan wajah serta nama anak pertamanya, banyak beberapa para ahli melihat masa depan anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut.

Salah satu orang yang ikut melihat masa depan anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bernama Yudi Candra seorang Face Reader.

Saat melihat foto anak pertama Atta Halilitar dan Aurel Hermansyah ia mengatakan bahwa cucu Anang Hermansyah tersebut orang yang sangat pintar dan kreatif.

“Kalo diliat dari bentuk jidatnya, ini anak pinter banget kreatif, imajinatif dia banyak fashionnya, banyak pandangannya, bisa berimajinasi tentang hal-hal baru,” ujar Yudi Candra dikutip dari kanal YouTube Cumicumi uyang diposting di akun Instagram @insta_julid, Selasa (1/3/2022).

Tak dapat membendung kekagumannya pada anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, ia pun memuji lagi.

“Anaknya pinter banget udah pasti dia di zona 1 dimana dia adalah seorang intelektual dan juga karirnya bagus,” lanjutnya.

Yudi Candra pun mengatakan bahwa Ameena Hanna Nur Atta adalah anak yang berkah untuk banyak orang.

Mata Ameena Hanna Nur Atta pun memiliki daya tarik yang magnetik.

“Saya rasa anak ini berkah untuk banyak orang, rezeki. dia juga memiliki daya tarik yang magnetik dari matanya,” ungkap Yudi Candra.

Kemudian Yudi Candra pun mengatakan jika Ameena Hanna Nur Atta ini dapat membuat banyak orang senang.

Anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat mengekspresikan emosinya dengan sangat positif.

“Dia bisa mengekspresikan emosi dia dengan sangat positif, bisa membuat banyak orang seneng kalo dia seneng dia bisa bener-bener happy, kalo dia lagi sedih dia bisa menunjukkan kalo dia lagi gak happy,” ungkapnya.

Panggilan Kesayangan Ameena Hanna Nur Atta

Wajah bayi bernama Ameena Hanna Nur Atta itu untuk pertama kalinya diperlihatkan dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI.

Meski memiliki nama yang indah dengan paduan nama kedua orang tuanya, Baby A diberikan panggilan khusus dari sang ibu.

Aurel mengatakan, dia memberikan nama panggilan kesayangan untuk putrinya yang lahir pada 22 Februari 2022.

“Mochi, karena kayak mochi strawberi. Lihat tuh pipinya bulat,” kata Aurel Hermansyah pada Sabtu (26/2/2022).

Dalam program tersebut, Aurel pun mengungkapkan perasaannya saat telah resmi menjadi ibu.

Menurutnya dia merasa mengurus anaknya, tetapi di satu sisi ada kebahagiaan tersendiri baginya.

“Emang nikmat banget pokoknya,” ujar Aurel.

Dia mengungkapkan, hal yang paling berkesan baginya dalam mengurus baby A adalah saat menyusui. Aurel juga bersyukur ASI-nya lancar.

Banyak orang yang dibuat penasaran dengan wajah dan nama dari Baby A ini.

Nama cantik dan wajah cantik anak pertama dari Atta Halilintar ini bikin banyak orang penasaran.

Lalu siapakah nama dari anak pertama Aurel dan Atta Halilintar?

Ashanty, mertua Atta Halilintar ini mengungkap arti nama dari anak Aurel Hermansyah.

Hal ini terungkap dalam laman Instagram pribadinya Ashanty sembari ia menggendong cucu pertamanya itu.

Ashanty mengungkap anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memiliki unsur nama cahaya.

“Telah lahir cucu kesayangan kami, ‘Cahaya yg sempurna’. Baby ‘A’ puteri cantik berjenis kelamin perempuan, tanggal 22 februari 2022.. pukul 07,40 WIB. Bb 3,322 gram panjang 48cm
Terima kasih om dan tante semua yg sudah support dan mendoakan @attahalilintar @aurelie.hermansyah
#rsubundajakarta,” tulis Ashanty.

Meski belum secara resmi mengungkap nama anaknya, namun beberapa waktu lalu Ashanty sempat bocorkan nama cucunya.

Sebelumnya, Aurel dan Atta Halilintar menyampaikan inisial nama anaknya yakni Baby A. Kini setelah hampir sepekan dilahirkan, Baby A diberikan nama Ameena Hanna Nur Atta.

Yudi Candra Face Reader baca masa depan anak pertama Atta Halilintar

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.