close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Terkenal Tajir Melintir Hingga Biasa Makan Enak, Baim Wong Tak Segan Santap Makanan Ini, Ayah Kiano Bikin Warga Melongo

Dikenal tajir melitir dan punya kekayaan miliaran rupiah ternyata Baim Wong adalah pria sederhana.

Suami Paula Verhoeven ini pun tak segan menyantap telur dadar yang dimasakkan oleh satu warga yang ia datangi kediamannya.

Bahkan dengan lahapnya ayah Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong ini makan telur tersebut.

Baim Wong pun tak segan untuk membikin telur lagi kala ia anggap kurang.

Hal ini berawal dari beberapa waktu lalu mendatangi rumah seorang bocah viral yang tengah disorot media sosial.

Namun tingkah Baim Wong kala berkunjung ke rumah seorang fans-nya malah bikin geleng-geleng kepala warga sana.

Pasalnya pemilik rumah produksi Tiger Entertainment tersebut tiba-tiba minta makan di rumah seorang fansnya.

Bahkan Baim Wong langsung mengaku jujur kepada fans-nya bahwa saat itu ia sedang kelaparan.

Sontak saja fansnya langsung mewujudkan permintaan Baim Wong untuk disuguhkan makanan.

Sang fans pun cuma bengong saat Baim Wong minta dimasakkan makanan ini.

Momen ini terekam dalam tayangan di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Kamis (17/3/2022).

Saat itu Baim Wong mengunjungi rumah bocah bernama Alif.

Alif viral setelah videonya menangis karena tak punya ayah hingga jadi sorotan netizen.

Namun Baim Wong mendadak gelisah di tengah obrolannya dengan ibunda Alif.

Rupanya sedari tadi Baim Wong sudah menahan lapar.

Baim Wong tanpa ragu malah langsung meminta makan kepada ibunda Alif.

“Saya belum makan lho, kalian enggak kasihan ke saya?” ucap Baim Wong.

“Di sini ada nasi sama ikan,” jawab ibunda Alif.

Baim Wong kelaparan hingga minta makan di rumah fans

Kepada keluarga Alif, Baim Wong mengaku sangat kelaparan hingga lemas.

“Saya enggak pernah lho ke rumah orang bilang lapar,” aku Baim Wong.

Sahabat Raffi Ahmad tersebut lantas meminta ibunda Alif untuk memasak.

Bukan menu sulit apalagi mewah, Baim Wong ternyata hanya minta dimasakin telur orak-arik.

Mendengar permintaan sederhana Baim Wong, ibunda Alif melongo seraya bengong.

Mereka tak menyangka bahwa ada artis yang minta makan dengan menu sederhana.

“Tapi ini enggak pakai apa-apa? Enggak enak atuh,” ucap ibunda Alif.

“Ih diiniin, (telurnya) diorak-arik. Gini aja,” timpal Baim Wong.

Tak hanya sang ibunda, nenek Alif juga terkejut mengetahui keinginan Baim Wong.

Apalagi Baim Wong hanya minta sedikit nasi putih sisa yang ada di rumahnya.

“Masak nasi dulu ya,” kata nenek Alif.

“Jangan, ini aja,” tutur Baim Wong seraya menunjuk nasi sisa.

“Lah cuma sedikit,” balas nenek Alif.

“Emang saya sedikit makannya. Itu juga banyak segitu,” imbuh Baim Wong.

Baim Wong juga tak keberatan makan ikan goreng sisa yang jadi lauk keluarga Alif.

Baim Wong tampak semringah saat menuang kecap di atas nasi dan telur orak-ariknya.

Sementara keluarga Alif hanya tertegun melihat artis kaya raya makan menu murah di rumahnya.

“Saya beneran lapar, saya makan ya,” kata Baim Wong.

“Tapi ya itu, seadanya ya,” balas ibunda Alif.

“Ini udah paling enak. Tanya orang-orang. Saya di rumah enggak ada makanan.”

“Makanya saya nanya ada telur sama kecap enggak. Ini sudah melebihi cukup,” ujar Baim Wong.

Bahkan Baim Wong sampai nambah dua kali saking dirinya begitu kelaparan.

Sampai Baim Wong menggoreng telur orak-arik lagi untuk dirinya sendiri.

“Bu saya ambil (telur) satu lagi ya,” ucap Baim Wong.

“Boleh,” jawab ibunda Alif.

“Saya aja yang masak, biar cepat. Ini enak banget nih.”

“Ngapain kita beli steak mahal-mahal? Ini juga enak banget,” pungkas Baim Wong.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.