close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Telanjur Pacari R, Denise Bocorkan Cara Tutupi Barang Bukti: Habis Dicuci, Istri Sah Sulit Tahu

Pengakuan Denise Chariesta soal pria berinisial R yang merujuk kepada suami presenter artis terkenal masih saja ramai disorot.

Denise mengaku memang telanjur pacari R, setelah tiga bulan lamanya melakukan pendekatan.

Tiga bulan pendekatan dengan sosok R, Denise akhirnya memulai berhubungan suami istri.

Menurut pengakuan sang selebriti media sosial itu, dirinya mengenal R sejak bekerja di bisnis yang sama.

Denise bongkar cara tutupi barang bukti hingga trik agar perselingkuhannya kala itu tidak ketahuan istri sah.

Pengakuan Denise Chariesta yang berselingkuh dengan suami artis cantik itu memang mengarahkan nama-nama tertentu.

Menyeret nama Ayu Dewi dan Regi Datau yang dikenal pasangan yang jarang ribut ataupun terserang isu negatif.

Denise Chariesta makin getol membongkar bagaimana dirinya berhasil menutupi perselingkuhan itu.

Hal tersebut terungkap lewat media sosialnya sendiri, @denisechariesta.

Denise dalam Instagram Story menjawab pertanyaan netizen lewat fitur tanya jawab.

Denise Chariesta menuai banyak kecaman.

Selama 4 tahun menjadi pelakor, Denise Chariesta membongkar trik R agar tak ketahuan sang istri jika telah berselingkuh.

Dilansir Tribun Jatim dari Grid.ID, pada Kamis (6/10/2022), Denise Chariesta mengungkap apa saja tentang kisahnya dulu bersama R.

Termasuk fakta bahwa R telah terbiasa berselingkuh.

“Karena laki itu sudah terbiasa berselingkuh, sudah khatam, dia kalau gak selingkuh mungkin bisa gumoh kali ya,” ujar Denise Chariesta.

“Dia dari awal nikah aja udah selingkuh, sudah ketahuan berkali-kali,” sambungnya.

Denise kemudian mengungkap trik yang digunakan untuk menyembunyikan perselingkuhan.

Sosok yang sedang ribut dengan Razman Nasution ini juga membongkar cara R bersembunyi yakni R memiliki dua ponsel.

“Gue aja yang ketiga makannya bisa berjalan empat tahun karena dia punya hape 2,” kata Denise.

Denise Chariesta bongkar sosok R yang punya cara licik mengelabuhi istri sah.

Denise Chariesta turut pula membongkar cara Denise dan R tutupi barang bukti yakni dengan ‘dicuci bersih’.

“Yang satu dibawa pulang ke rumah, jadi kalau dicek sama bininya hapenya bersih kayak habis dicuci pake (sabun) Sunlight,” sambungnya.

“Yang satu dia simpen di kantor, kenapa gue buka karena untuk pengetahuan ibu-ibu di rumah di luar sana,” lanjutnya.

Denise bongkar cara berselingkuh

Pada akhirnya, sang istri sah pun tak akan pernah tahu apa yang sebenarnya dialami oleh suaminya di luar rumah.

Terutama saat bekerja di kantor dan beraktivitas di luar keluarga.

Istri sah akan sulit mengetahui bagaimana aktivitas suami ketika ponselnya terbagi menjadi dua.

Denise Chariesta pun meminta agar hal ini dijadikan pengingat bagi para istri di luaran sana.

Sementara itu, lewat obrolan bersama dr Richard Lee, Denise mengaku empat tahun menjalani hubungan selingkuh dengan hubungan ranjang.

Awalnya ia membongkar bagaimana hubungan berjalan.

Istri R disebut Denies berporfesi sebagai artis dan presenter serta memiliki 3 orang anak.

“Temen Uya orangnya. Istrinya artis, dia pengusaha,” ucap Denise Chariesta.

“(Awalnya enggak tahu). Terus asisten gue baru kasih tahu gua, ‘Itu kan lakinya si ini’,” sambungnya.

“Anaknya tiga, satu cewek paling gede, terus yang dua cowok,” lanjutnya.

Tak sampai di situ saja, Denise Chariesta bahkan mengakui jika telah berhubungan badan dengan sosok R yang telah beristri ini.

Ayu Dewi sudah tahu Regi Datau berbohong demi menutupi hubungan dengan Denise Chariesta

“Lo pacaran biasa aja atau sampai melakukan hubungan seks?” tanya dr Richard Lee.

“Setelah gue pacaran tiga bulan, gue melakukan hubungan (suami istri),” ujar Denise Chariesta.

Selama 4 tahun menjadi pelakor, Denise Chariesta membongkar trik R agar tak ketahuan sang istri jika telah berselingkuh.

Sampai detik ini, belum ada ungkapan secara pribadi yang disampaikan pihak Regi Datau maupun Ayu Dewi terkait isu satu ini.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *