close
Latihan Direct Link
MediaGosip

TANGIS Wendy Walters Pecah, Sebut Reza Arap Selingkuh Sejak Lama, Kini Mantap Gugat Cerai Suami

Wendy Walters akhirnya bongkar kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap. Kini mantap ceraikan sang suami buntut diselingkuhi sejak lama.

Wendy Walters akhirnya buka suara terkait kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap.

Ya, beberapa waktu belakangan ini, pernikahannya terus jadi sorotan publik.

Hal itu lantaran beredarnya isu jika Reza Arap telah berselingkuh.

Dan kabar tersebut kini dibenarkan oleh Wendy.

Wendy mengatakan bahwa saat ini dirinya telah mengurus gugatan cerainya pada Reza Arap.

Hal itu diungkapkan Wendy saat berbincang dengan artis peran Luna Maya.

“Masih (suami istri) tapi memang udah proses pisah, udah mantap pisah,” kata Wendy, dilansir Tribun Style dari YouTUube Luna Maya pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Wendy Walters nangis ceritakan kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap.

Tangis Wendy pun pecah saat menceritakan permasalahannya dengan sang suami.

Ia menyebut apa yang terjadi lebih parah dibanding yang ditulis media massa selama ini tentang rumah tangganya.

“Aku kesel aja yang sebenarnya terjadi itu lebih parah dari yang media tulis.

Cuma aku nggak punya kapasitas untuk menjelaskan itu semua,” ucap Wendy sembari terus mengusap air matanya yang jatuh.

Saking parahnya perlakuan Reza Arap, Wendy mengaku trauma hingga sulit percaya terhadap wanita, meski itu orang terdekatnya.

“Lumayan trauma sampai dititik ketemu sama cewek manapun itu nggak bisa percaya gitu. Bahkan orang terdekat aku,” terangnya.

“Cewek? justru cewek? kenapa?” sahut Luna Maya.

Wendy Walters sebut perselingkuhan Reza Arap telah lama terjadi.

“Karena aku ngerasa badut aja selama ini. Tanpa tahu apa-apa dan kayak baru tahunya itu baru belakangan ini gitu. Dan setelah udah menikah,” tambah Wendy.

Mata Wendy pun masih terlihat memerah.

Ia mencoba tabah sembari melanjutkan ceritanya di depan Luna Maya.

Wendy mengatakan bahwa selama ini dirinya tertipu hingga tak tahu sang suami berselingkuh.

“Awalnya aku nggak tahu sejauh itu dan sebanyak itu,” ungkap Wendy.

“Kenapa nggak ketahuan sama aku? Karena emang rapi dan orang sekitar dia itu membantu semua,” imbuhnya.

Menurut Wendy, perselingkuhan yang Reza Arap telah terjadi sejak lama.

“4 tahun emang lama dan aku sempat beberapa kali mencurigai tapi selalu kaya ‘lu makin curiga malah gue lakuin nih’ dia gitu,” ujarnya.

“Kemarin aja udah ada bukti yang aku lihat pakai mata kepala aku sendiri aja, ‘kayaknya nggak mungkin deh dia bisa ngelakuin sampai sejauh ini’ gitu.

Trus aku nanya ke dia akhirnya dia mengakui juga,” tukas Wendy.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *