close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tanggungan Nafkahi Keluarga Hingga Cucu, Nunung Lelah Sering Menangis Pikirkan Anak-anak Belum Mapan

Pasca tersandung kasus narkoba, kehidupan komedian Nunung belum pulih benar.

Kini Nunung tak lagi rajin tampil di televisi seperti dulu bersama Andre dan Sule sebagai komedian.

Apalagi rupanya Nunung menanggung beban berat di keluarga sebagai tulang punggung pencari nafkah.

Kini usianya sudah akan 60 tahun, dan kondisi kesehatannya menurun maka semakin was-was pikiran Nunung.

Air mata komedian Nunung mengalir saat membahas soal pekerjaan dan nafkah yang harus ditanggungnya untuk 50 anggota keluarga.

Meski usianya sudah tak lagi muda, Nunung rupanya masih harus menanggung nafkah untuk puluhan orang.

Di usia 59 tahun ini, tentu Nunung merasa lelah dan ingin pensiun.

Tak jarang, karena merasa lelah Nunung Srimulat tanpa sadar menangis di tiap malam.

Nunung cerita terkait kehidupannya.

Ungkapan kesedihan ini disampaikan oleh Nunung melalui YouTube Trans TV Official, dikutip Sosok.ID dari Grid.ID pada Senin (17/10/2022).

“Kadang-kadang aku tuh ‘Ya Allah capek banget ya’.”

Tiap ia merasakan lelah, Nunung akan didukung oleh suaminya untuk kembali bersemangat.

“Cuman suami saya bilang ‘jangan ngeluh ya yang inget tanggungan kamu masih banyak’,” ujarnya.

“‘Udah yuk kerja, ayolah kerja, jalanin aja’ suami saya bilang gitu,” sambungnya.

Di situasi melelahkan seperti itu, Nunung pun merasa sangat bersyukur karena memiliki sosok suami yang selalu mendukungnya.

“Alhamdullilah saya punya suami yang nggak bosan-bosannya tiap hari ingetin saya,” ucap Nunung.

Di tiap malam ketika tiba-tiba dirinya mengeluarkan air mata, sang suami akan menunjukkan perhatiannya.

Hanya saja, Nunung kerap tak sanggup menjelaskan alasannya bersedih. Sehingga ia hanya terus menangis.

“Aku tuh sekarang tiap malem nangis, padahal enggak pernah tuh aku nangis,” ujarnya.

“Tiba-tiba nangis sendiri.”

“Kenapa kamu akhir-akhir ini nangis terus, suami saya bilang gitu. Saya jawab enggak tahu yah, enggak ngerti saya,” lanjut Nunung.

Nunung bongkar fakta soal kebiasaan ngompol saat tertawa terbahak-bahak

Nunung menyadari usianya saat ini sudah tak lagi muda.

Namun di sisi lain, ia menyebut anak-anaknya masih belum mapan.

Hal itu membuat Nunung berpikir tentang nasib anak-anaknya jika ia telah tiada.

“Karena kan saya udah enggak muda lagi. Kadang-kadang saya berpikir, kalau sampai saya enggak ada, terus anak-anak saya gimana.”

“Belum ada yang mapan, trus cucu-cucu saya gimana,” ujarnya menahan tangis.

Apalagi, saat ini Nunung merasakan kesehatannya mulai menurun, tak seperti ketika muda.

“Akhir-akhir ini kesehatan saya juga agak terganggu. Udah mulai sakit ini, sakit itu.”

Banyaknya beban pikiran juga dikhawatirkan akan menambah parah penyakit yang dideritanya.

“Karena orang bilang sumber penyakit dari pikiran. Mungkin pikiran saya saat ini yang terlalu berat, berat banget, berat banget,” pungkas dia.

Cerita yang lainnya, Nunung juga harus hengkang dari grup Srimulat.

elalu ditipu oleh pria beristri, Nunung sampai harus dipecat dari Srimulat.

Seperti yang kita tahu, dalam grup lawak Srimulat, Nunung adalah satu-satunya komedian perempuan.

Sayangnya, kisah cinta yang dialaminya di masa lalu itu, yang malah membuatnya dipecat dari Srimulat.

Fakta tersebut dibongkar sendiri oleh Nunung saat hafir di YouTube Vincent dan Desta.

“Aku pernah dikeluarin dari Srimulat.

Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat,” jawab Nunung.

Secara blak-blakan, Nunung menyebut kalau dirinya selalu berpacaran dengan pria yang sudah beristri.

“Itu kebanyakan karena aku pacaran.

Aku pacaran selalu sama orang punya istri gitu lho, dulu.

CLBK CLBK, kan sama penonton gitu lho,” terang Nunung.

Desta yang mendengar cerita itu dibuat kaget dan tak percaya.

“Tapi nggak sama yang beristri juga dong, Mbak,” respon Desta.

Bukannya sengaja, rupanya Nunung sendiri juga tidak mengetahui kalau pria yang menjadi pacarnya itu sudah beristri.

Nunung pun menjadi korban atas masalah itu.

“Ya ternyata dia beristri.

Akhirnya aku nggak mau,” aku Nunung.

“Oh Mbak nggak tahu?” timpal Desta memastikan.

Nunung pun dengan gercep mengiyakan pernyataan itu, kalau dirinya tak mengetahui didekati pria beristri.

“Akhirnya aku dipecat,” ujar Nunung.

Lebih lanjut, Nunung mengatakan kalau kebohongan pria tersebut lama kelamaan terbongkar dan ketahuanlah bahwa dia sudah memiliki istri.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *