close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tanggapan Nissa Sabyan Jika Ditanya Soal Poligami: Kalau Dapat Izin dari Istri Pertama dan Adil Kenapa Tidak?

Nama Nissa Sabyan kini makin sering dibahas oleh netizen.

Bukan lagi pujian, kini Nissa Sabyan lebih banyak dihujat oleh warganet.

Apalagi pasca perceraian Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz yang disebut-sebut bahwa Nissa Sabyan orang ketiga yang menyebabkan perceraian tersebut.

Hingga Nissa Sabyan kini makin sering dihujat netizen, lantaran dianggap sebagai perusak hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz.

Lantas seperti apa tanggapan Nissa Sabyan terkait hal tersebut.

Dilansir dari chanel yotube Kanal Beddu awalnya Nissa Sabyan ditanya oleh Bedu soal poligami.

Saat itu Nissa Sabyan memang sering diajak poligami oleh Aldi Taher, orang yang dianggap sangat fans dengan Nissa Sabyan.

“Nissa kalau ditanya soal poligami gimana nih,” tanya Bedu.

“Aduh harusnya tanya ke yang udah nikah nih, sambil menunjuk ke arah Ayus Sabyan dan Kamal Sabyan.

Nissa Sabyan hanya bisa tersenyum ketika dirinya diajak untuk poligami oleh Aldi Taher.

“Nissa Sabyan memandang poligami itu seperti apa. Karena laki-laki dan perempuan beda pendapat soal poligami,” tanya Beddu.

“Karena ada beberapa perempuan gang rela dan mau dipoligami,” sambung pertanyaan Beddu.

Beddu lantas menceritakan kisah jamaah mamah Dedeh yang istrinya rela jika suaminya ingin melakukan poligami jika menikah dengan sahabatnya.

“Karena sahabatan jadinya bisa berbuat adil, dibeliin rumah satu satu, kendaraan satu satu,” sebut Keddu.

“Berarti dia mampu,” sahut Kamal Sabyan.

Sebagai seorang wanita muslimah, menjawab pertanyaan tersebut memang berat baginya.

“Tapi yang Nissa tahu, selagi mendapatkan izin dan bisa berlaku adil kenapa tidak,” ujar Nissa Sabyan.

“Iya kalau mampu adil ya nggak nggak papa,” timpal Ayus Sabyan.

Sementara Ayus Sabyan menanggapi poligami bahwa Islam sebenarnya membolehkan.

“Bukan wajib tapi dibolehkan jika mampu,” ujar Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan mencontohkan misalnya memiliki uang, dan berlaku adil.

“Walaupun berlaku adil ini memang susah. Misalnya istri yang satu anaknya 4, yang satu anaknya 1, dikasih rumah satu satu kan belum tentu adil,” sebut Ayus Sabyan.

“Adil itu proporsional aja, lebih ke bijaksana,” pungkas Ayus Sabyan.

Hingga akun chanel YouTube yang dibagikan November 2021 lalu banyak dibagikan lagi di akun instagram gosip.

Bahkan mendapat beragam komentar negatif dari netizen.

nurisnaini_03 : Emank ada manusia yg adil , adil bagi siapa ? Bagi anda ? Lucu sekali anda ya

ambhare : Klau Dapet izinkann, nah eluuu gk dapet izin juga maen embattt ajaaa #nissasabyanpelakor

yuni_purpple : Karena lo org ke 3 nya jd bisa ngomong gt , coba klw lo jd yg pertama apa msh bisa ngomong kaya gitu anak baru kemaren sore aja sok sokan ngomong poligami & adil , klw ud kejadian sama diri lu apa bs lo jalanin. kesel deh gw dengernya

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.