close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tak Mau Pisahkan Kebahagiaan Rizky Febian dan Mahalini Raharja, Sule Ogah Pisahkan Kebahagiaan Sang Anak

Penyanyi Rizky Febian makin serius menjalin hubungan dengna Mahalini Raharja.

Namun, perbedaan keyakinan menghalangi kisah cinta mereka.

Kabar yang berembus kencang itu sampai ke telinga koemdian Sule, ayah Rizky Febian yang akhirnya angkat bicara.

Mengutip kanal YouTube KH Infotainment, Kamis(11/5/2022), Sule sudah membahas ini beda agama ini dengan Rizky Febian.

Dia mengatakan sudah tanggung jawab sebagai ayah untuk mengarahkan anak, khususnya urusan jodoh.

“Tunggu saja nanti yang penting sudah kasih tahu. Iky sudah tahu, anak-anakku sudah tahu yang seharusnya bagaimana mereka sudah tahu.”

“Dan saya sebagai orangtua sudah kasih tahu,” ujarnya, dikutip Jumat (12/5/2022).

Pemilik nama Entis Sutisna ini berkali-kali mengingatkan akan rambu atau batasan dalam berpacaran dan mesti serius.

Dia juga mengatakan jangan sampai mempermainkan hati orang lain.

Selain itu, Sule tak mau terburu-buru mengenai Mahalini Raharja.

“Sudah kasih tahu dong, saya nanti disalahkan sebagai orangtua. Kalau kamu mau jalani, itu terserah mereka.”

“Yang penting orangtua sudah kasih tahu Batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa,” jelas Sule.

Sule sendiri ogah memaksa.

Dia tak serta-merta meminta Rizky Febian menjauhi Mahalini Raharja karena beda agama.

“Kita sebagai orangtua jangan terlalu ngegas orang. ‘Wah beda nih, enggak boleh.’ Enggak dong.”

“Kita kasih tahu anaknya, secara privasi (pribadi). Enggak perlu dibesar-besarinlah urusan seperti itu.”

“‘kan kita Pancasila juga,” sambung Sule.

Ini juga dilakukan Sule saat adik Rizky Febian, Putri Delina juga punya pacar beda agama.

Sule percaya pada prinsip ‘jodoh tak akan lari ke mana.’

Baginya, orang yang berumah tangga puluhan tahun pun dapat bercerai, pertanda jodohnya berakhir sampai di situ.

Pun dia menegaskan tak mau memisahkan kebahagiaan anak.

Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022).

“Orang menjalani puluhan tahun kalau memang bukan jodoh ya lepas juga. Yang penting tahu aturannya kayak bagaimana.”

“Kamu harusnya kayak gimana, tapi kalau kamu mau jalani begitu terus ya monggo,” aku Sule.

“Kita tidak mau memisahkan kebahagiaan anak walaupun menurut orang itu katanya enggak boleh. Tuhan itu pasti ada rencana di balik semua kejadian ini.”

“Kita pasrahin saja sama Yang Mahakuasa. Apapun yang terjadi, yang penting kita tidak menyakiti siapapun,” pungkasnya.

Sule Buka Suara

Diberitakan sebelumnya, Sule buka suara terkait hubungan Rizky Febian dengan Mahalini Raharja.

Sebagai orang tua, komedian Sule telah memberikan nasihat kepada sang anak.

“Yang penting kan udah kasih tau. Iki udah tau, anak-anak udah tau. Semua udah tau yang seharusnya bagaimana, mereka udah tau.”

“Saya sebagai orangtua sudah kasih tau. Nanti saya disalahkan sebagai orangtua (kalau tidak memberi tahu),” ujar Sule, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2022), dikutip kanal YouTube Sambel Lalap.

Meski sudah memberi nasihat, Sule tetap membebaskan sang anak untuk memilih pasangan hidup.

“Tapi kalau kamu mau menjalankan, ya itu terserah mereka, yang penting orangtua sudah kasih tau batasan-batasan yang harus dan enggaknya seperti apa.”

“Kita sebagai orangtua jangan terlalu langsung judge orang, ‘wah beda nih, enggak boleh’ enggak dong. Kita kasih tau secara privasi,” tuturnya.

Lebih lanjut, suami Nathalie Holscher itu tidak ingin merusak kebahagiaan anak-anaknya meski orang lain menilai itu salah.

Sebab dia tahu ada rencana Tuhan di balik kejadian ini.

“Pasrahkan kepada Yang Maha Kuasa. Semuanya udah ada skenario nya. Apapun yang terjadi kita syukuri, kita nikmati. ‘kan belum tau ke depannya,” ujar Sule.

“Jalanin dulu yaudah jalanin dulu namanya jodoh kita gak tau, orang jalanin sampe puluhan tahun juga kalau bukan jodoh lepas juga,”

“yang penting tau aturannya kaya gimana, kalau mau jalanin terus ya monggo kita gak mau misahin kebahagiaan anak walaupun menurut orang gak boleh, biarin aja.”

“Kita liat aja tuhan tuh pasti ada rencana dibalik semua kejadian ini, kita pasrahin sama yang kuasa yang penting kita gak menyakiti siapapun, gitu,” tutupnya.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.