close
Latihan Direct Link
MediaGosip

TAK Mau Akui Muhammad Fattah, Lucinta Luna Kembali Berulah, Ganti Nama & Oplas di Korea: Welcome Ratu Keabadian!

Lucinta Luna kembali membuat sensasi baru, setelah sebelumnya ia memperkenalkan diri sebagai Muhammad Fatah. Kini dirinya membagikan kabar sedang melakukan operasi plastik di Korea.

Operasi plastik yang dijalaninya di Korea membuat warganet penasaran dengan bagaimana bentuk muka Lucinta Luna yang baru.

Kabar dirinya melakukan operasi plastik ini langsung ia bagikan di akun Instagram pribadinya @lucintaluna_manjalita.

Pada akun Instagram pribadinya tersebut, terlihat wajah dari Lucinta Luna dibalut perban yang menutupi seluruh kepala.

Tak hanya membagikan satu foto saja, Lucinta Luna juga membagikan beberapa foto dirinya.

Pada postingan tersebut, Lucinta Luna menuliskan caption yang menandakan bahwa dirinya akan mengganti namanya.

“Good bye LUCINTALUNA …” tulisnya, Rabu, (23/3/2022).

Setelah membagikan potret bahwa ia sedang melakukan operasi di Korea, Lucinta Luna juga memposting beberapa insta story di Instagramnya.

Pada postingan insta story Instagramnya, lucinta Luna menuliskan bahwa dirinya akan mengganti nama menjadi ratu keabadian dan meminta warganet untuk tidak kaget nantinya dengan perubahan wajahnya.

“Jangan kaget yah nanti,”

“Goodbye Lucintaluna,”

“Welcome Ratu Keabadian,”

“Semua mata lelak tertuju padaku,” tulis Lucinta Luna.

Hingga kini kabar terbaru perban yang ada di wajah Lucinta Luna belum juga dibuka.

Lucinta Luna bagikan potret seluruh wajahnya dibalut perban. 

Lucinta Luna Dipacari Bule Italia

Beberapa kali menjalin hubungan selalu kandas kini Lucinta Luna dikabarkan sedang dekat dengan seorang bule.

Ia bertemu dengan bule tersebut setelah merayakan tahun baru di luar negeri.

Saat merayakan tahun baru di luar negeri, Lucinta Luna bertemulah dengan bule tersebut.

Dikutip dari kanal YouTube Star Story pada Kamis (20/1/2022).

Lucinta Luna menjelaskan bahwa kekasih barunya ini bukan dari kalangan artis namun pengusaha.

Ia memilih hubungan dengan bule lantaran Warga Negawa Indonesia (WNI) tidak ada yang ingin berhubungan dengannya.

“Dia pengusaha, aku sukanya bule, aku mau lokal tapi kalau lokal mana ada yang mau sama gua, kayak gini,” ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna pun mengungkapkan bahwa umurnya tak jauh beda dengan sang kekasih.

“Pas ketemunya dia kenalan, aku tanya orang Italy, kita jalan aja sama-sama cocok karena usia kita cuma beda tiga tahun dan dia lebih tua dari aku,” lanjutnya

Ia mengaku kepada awak media kalau dirinya saat ini sudah sangat terbuka dengan kekasih barunya.

Lucinta Luna ingin mejalani hubungannya kali ini secara perlahan-lahan.

Serta ingin kekasihnya melihat perjuangan Lucinta Luna saat ini.

“Pesan aku untuk pasangan aku tolong ya, aku kan sekarang udah terbuka sama kamu apa pun itu aku pengen menjalaninya pelan-pelan,” kata Lucinta Luna.

“Jadi kamu juga harus bisa melihat perjuangan aku,” lanjutnya.

Lucinta Luna pun mengungkapkan apa saja perjuangan yang dilakukannya demi kekasih barunya ini.

“Aku sudah bela-belain loh les bahasa inggris demi kamu, aku selalu menyempatkan waktu setiap habis syuting selalu ngabarin kamu,” terang Lucinta Luna.

Ia pun meminta tolong kepada kekasih barunya tersebut untuk percaya dengannya.

Serta berharap hubungan yang dijalaninya ini bertahan sampai kakek nenek.

“Jadi tolong kamu harus percaya sama aku karna aku gak pernah ada yang ditutup-tutupin jadi aku harap hubungan kita langgeng sampe kakek nenek,” lanjutnya.

Foto Terbaru Tengah Berlibur, Lucinta Luna Dijuluki Barbie Indonesia, Lengan Kecil Jadi Sorotan

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.