close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tak ada Angin Tak ada Hujan Tiba-tiba Arya Saloka Bicara Isu akan Cerai, Putri Anne Beber Momen Suami Nangis: Marah, Ibrahim Jadi Pemicunya

Sejak menikahi Putri Anne tahun 2017 silam, Arya Saloka kerap diterpa isu tak menyenangkan.

Terutama setelah ia mendalami peran sebagai Aldebaran di sinetron hits Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Putri Anne kerap dibicarakan dan dianggap tak cocok satu sama lain.

Terutama bagi mereka para fans hubungan Aldebaran dan Andin di Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Putri Anne pun sering mendapat cibiran negatif di media sosial.

Tak jarang keduanya juga harus menahan diri untuk terus membaca dan mendengarkan komentar buruk haters.

Arya Saloka belakangan akhirnya memberi tanggapan lewat Putri Anne.

Isu yang menyebar tentang perceraian mereka berimbas pula bagi kesehatan mental sang anak.

Akibatnya, Putri Anne membeberkan, pemeran Mas Aldebaran itu sampai dibuat marah dan menangis.

Tengah malam, Arya Saloka sibuk lakukan ini di lokasi syuting. Fans salut.

Lewat media sosial, Putri Anne sebenarnya sudah sangat biasa mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Putri Anne pun beberapa kali menanggapi hujatan hingga isu perceraian yang kerap ditujukan padanya.

Terkait hal tersebut, Putri Anne dan Arya Saloka punya cara sendiri menanggapinya.

Termasuk menanggapi isu soal perceraian yang terjadi antara mereka.

Dilansir dari Youtube ANP AMAL, Putri Anne bongkar sikap Arya Saloka yang selama ini jarang diketahui.

Di balik sikapnya yang terlihat cuek ternyata Arya Saloka sempat menangis.

Arya Saloka menangis tak tahan lihat putranya dinyinyiri warganet yang tak suka pada dirinya.

Bukan hanya itu, Ibrahim juga sering mendapat nyinyiran dari warganet.

Akibat hal tersebut, Arya Saloka sampai marah luar biasa.

“Ini kan anak kecil banget ya kenapa harus ngatain sampai segitunya, aku kadang yaudahlah ya. Tapi justru kadang yang sedih tuh malah Arya-nya.

“Kaya ‘wah tadi gue tuh pengen nangis loh waktu mamaw cerita kalau si Ibrahim dikata-katain bodoh.

“Gitu itu tadi aku tuh nangis loh marah banget cuma gimana ya.’ Terus aku yang kayak ya mau gimana,” ungkapnya.

Putri Anne dan Arya Saloka.

Mengetahui sang suami sampai dibuat menangis, Putri Anne sempat terbesit untuk menyelesaikan secara hukum.

Putri Anne justru punya cara berbeda menanggapi komentar negatif dari warganet.

Ia memilih tak ambil pusing dan Putri memilih batasi kolom komentar.

Putri Anne sendiri menegaskan jika dirinya masih bisa bersabar atas komentar yang diberikan netizen, tapi ia murka saat anaknya mulai dibawa-bawa.

“Kalau komennya pedes ke aku sih aku it’s okay deh yaudahlah.

“Cuma yang aku sedih tuh mereka bawa-bawa Ibrahim ya,” tutur Putri Anne.

Bukan hanya itu, Putri Anne dan Arya Saloka juga pernah terbesit untuk mengambil jalur hukum, tapi tindakan tersebut sampai sekarang belum benar-benar diambilnya.

“Sebenarnya sih kemaren aku sempet taruh di bio aku kalau kita pakai lawyer gitu. Udah sering konsultasi juga, cuma ya namanya netizen ya.

“Kita udah sering juga mau dibawa ke ranah hukum cuma ya udahlah ya,” ceritanya.

Putri Anne juga memberikan balasan singkat dan menohok kepada netizen yang kerap mendoakannya agar bercerai dengan Arya Saloka.

Putri Anne, Arya Saloka, dan Ibrahim

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.