close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Tabir Perselingkuhan Regi Datau Suami Ayu Dewi Kian Terkuak, Denise Rilis Lagu Da Tau

Isu perselingkuhan suami artis Ayu Dewi yakni Regi Datau dengan Denise Chariesta masih jadi bahasan.

Bahkan, tabir perselingkuhan Regi Datau dan Denise si Cadel kian terkuak.

Penyebabnya, Denise Chariesta merilis lagu yang menyentil nama suami Ayu Dewi itu.

Ya, mendadak sang selebgram merilis lagu berjudul ‘Da Tau’.

Akibatnya, ulah Denise Chariesta ini dikaitkan dengan Regi Datau.

Memang, dari judul lagu yang dibuat, netizen pun langsung menyoroti nama belakang suami Ayu Dewi yakni Regi Datau.

Denise Chariesta pun diduga kembali memberi kode identitas pria beristri yang dipacarinya lewat lagu ini.

Lantaran hal itu, netizen pun tambah yakin bila pacar Denise Chariesta tersebut benar Regi Datau.

Apalagi Denise Chariesta menyebut bila lagu Da Tau itu merupakan kisah cinta dirinya.

Namun Denise Chariesta tak menjelaskan secara langsung soal judul yang diambil untuk lagu barunya tersebut.

Ia hanya menceritakan bila lagu tersebut dibuat hanya dalam waktu semalam saja.

“Sehari jadi, terus aransemen di bantu tim gue, kayak bangun candi bikin lagu.”

“Mungkin gue seniman sejati ya,” ujar Denise Chariesta, dilansir dari tayangan di kanal YouTube pribadinya, Senin (24/10/2022).

Denise Chariesta menyebut bila lagu yang dibuatnya tersebut penuh makna.

“Jadi apa itu bisa jadi lagu khayalan gue, dan liriknya juga penuh makna,” kata Denise Chariesta.

Dengan adanya lagu ini, Denise Chariesta berharap agar RD dan istri mau untuk bersuara.

“Ya harusnya memang ngomong dong, kan gue udah speak up nih.”

“Mana ada pelakor berani speak up?” ujar Denise Chariesta, mengutip Sripoku.com.

Selain itu ia juga tak mau lagi perselingkuhan dianggap wajar oleh kebanyakan orang.

“Gue enggak mau lagi orang itu menilai selingkuh itu lumrah hal yang biasa.”

“Makanya gue speak-up, biar laki lain itu tahu diri kalau mau selingkuh,” lanjut Denise Chariesta.

Kemudian Denise Chariesta juga menyindir konten pria selingkuhannya yang semakin romantis dengan istri sahnya.

“Gue itu nyelamatin keluarga dia lho, kalau kalian lihat dan kalau tahu tuh, sekarang kontennya lebih romantis,” bebernya.

“Sekarang lebih romantis, dipeluk, dicium, di setiap kontennya,” sambungnya.

Denise Chariesta kini kembang-kempis cari uang usai tak jadi selingkuhan RD lagi.

Ya, setelah tak lagi hidup jadi seorang selingkuhan, Denise kini pontang-panting cari uang.

Apalagi saat ini sosok laki-laki yang dulu membiayai Denise Chariesta, RD, kini sudah tidak lagi.

Tak ada lagi yang membiayainya, Denise Chariesta baru-baru ini terlihat lelang barang.

Ia mengaku mau menjual barang pemberian RD untuk membayar kontrakan.

Momen Denise menjual pemberian RD ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Denise Chariesta terlihat melelang beberapa barang yang diberikan RD.

Menurutnya barang tersebut ia lelang agar tak ingat kembali pada RD, mengutip Sripoku.com.

“Guys, guys, guys, dilelang, dilelang, dispenser dari RD. Nah, ini gue lelang karena gua udah tidak mau melihat lagi barang-barang dari dia,” kata Denise Chariesta.

“Gua udah enggak mau inget lagi, jadi gua mau lelang semua barangnya dimulai hari ini dari dispenser dulu,” lanjutnya.

Tak mahal, Denise Chariesta justru membuka harga dispenser mulai dari Rp100.000 saja.

Orang yang menawar dengan harga tertinggi akan dipilihnya dan barang akan dikirim Denise Chariesta.

“Oke nanti yang bid-nya paling gede, itu yang dikirim dispensernya,” jelas Denise Chariesta.

Ia pun menjelaskan jika barang tersebut mulanya akan diberikan cuma-cuma pada orang lain.

Namun karena butuh uang bayar kontrakan, Denise Chariesta pun berpikir untuk menjualnya saja.

“Tadinya mau gue kasih ke orang, cuma dipikir-pikir gua lagi BU juga kan ya.”

“Buat bayar kontrakan, jadi gue lelang aja,” beber Denise Chariesta.

“Harga tertinggi nanti akan dapatkan dispenser bekas dari RD oke,” imbuhnya.

Kini belum ada orang yang mendapat dispenser RD yang dilelang oleh Denise Chariesta tersebut.

Tak Takut Dilaporkan ke Polisi

Denise Chariesta mengaku tak takut jika dilaporkan ke polisi oleh istri sah sang selingkuhan inisial RD.

Diketahui, Denise Chariesta kerap mengumbar masa lalunya saat selingkuh dengan inisial RD suami dari host TV ternama.

Dari pengakuan Denise Chariesta, banyak publik menduga jika inisial RD adalah Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Meski demikian, Denise Chariesta menegaskan, jika dirinya dilaporkan, maka sang selingkuhan alias inisial RD juga masuk bui bersamanya.

Sehingga, kata Denise Chariesta, baik ia maupun sang selingkuhan Pengusaha R, sama-sama mendapat efek jera.

“Lapor? Kalau misalkan istri sahnya lapor (ke polisi), semoga lapor biar gue sama RD dapat efek jera, biar rasa bersalahnya gue ini hilang,” ungkapnya di Instagram, dikutip Minggu (23/10/2022).

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini berharap bukan hanya dirinya yang dijebloskan ke penjara, melainkan juga RD.

“Tapi RD-nya ini juga harus masuk (penjara). Ya kan? Biar sama-sama dapat efek jera. Itu baru cucok, ya kan? Yang berbuat kan kita berdua, dua-duanya masuk lah,” tuturnya.

Selain itu, Denise juga meminta agar para artis senior tidak pilih kasih mengenai kasusnya.

Dia meminta agar nasib perempuan lain yang pernah menjadi korban pengusaha RD tersebut ikut diperhitungkan.

Hal ini karena Denise Chariesta tak ingin ada korban lagi dari tindakan mantan kekasih gelapnya itu.

“Jangan karena, nih ya kalian tuh nggak boleh tebang pilih, nih para artis senior,”

“Karena dia laki dari orang yang terkenal apa segala macam, kalian tebang pilih. Predator kok dilindungi?” katanya.

“Dan kalian juga nggak boleh tebang pilih, ngomongin kasihan anak-anaknya, emang lu orang nggak kasihan sama anak-anak cewek yang dipake sama si RD, anak-anak cewek lainnya?” imbuhnya.

“Kalau gue mah nggak apa-apa, mental gue kuat teruji klinis. Nah yang lain? Untung mental gue kuat. Coba lu pikir sekali pakai otak lu yang jernih itu,” ucap Denise Chariesta.

Di postingan lain, dirinya menyebut sama sekali tak mencari pengakuan dengan membongkar aibnya sendiri.

Menurut Denise, hal tersebut memang murni dilakukan agar dirinya merasa lega.

“Gue mah nggak peduli mau diaku kek, mau nggak, nggak peduli,”

“Yang penting gue sudah bisa membicarakan, ngomongin apa yang gue rasakan, jadi gue sekarang sudah plong,” ucap dia.

“Sebelumnya, hati gue mandek empat tahun karena gue tidak bisa cerita sama siapapun,”

“Sekarang gue udah ngomong sedikit demi sedikit, ya gue ngerasa plong.”

“Jadi gue nggak butuh diaku kek, mau nggak diaku kek, emang gue pikirin?”

“Kalau gue mau diaku, nggak gini caranya. Baik-baikin, nggak bacot di sosmed. Tidak perlu pengakuan kok gue mah,” tegas Denise Chariesta santai.

(Banjarmasinpost.co.id/Tribun Lampung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *