close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Syarat Mutlak Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Tidak Punya Pacar hingga Harus Temani Sang Pengacara ke Kelab

Hotman Paris mengungkap syarat mutlak jadi aspri.

Hotman Paris kerap memamerkan kebersamaan dengan para aspri.

Diketahui, sang pengacara telah memiliki belasan asisten pribadi.

Selama ini akhirnya terjawab mengapa Hotman Paris sengaja mencari aspri cantik.

Hotman Paris membeberkan ada syarat mutlak jadi aspri yakni tak memiliki pacar.

Hotman Paris dan Aspri

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea terkenal sering dekat dengan wanita-wanita seksi, dan hal tersebut sudah tak menjadi rahasia.

Ia tak menutupi kebiasaan tersebut dari keluarga bahkan sosial media.

Jika membuka sosial media milik Hotman terutama Instagramnya, pasti dapat dilihat kebersamannya dengan banyak wanita cantik dan juga sederet selebriti.

Selain itu Hotman memiliki banyak asisten pribadi yang juga memiliki penampilan tak kalah seksi dan pastinya memiliki paras yang menawan

Hotman memang mengakui bahwa ia suka dikelilingi oleh wanita cantik, maka dari itu dirinya terus menambah aspri untuk mendampinginya.

Menurut Hotman Aspri yang bekerja pada dirinya juga akan mendapatkan bonus yang banyak bahkan bisa sampai terkenal.

Saat hadir di Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, Hotman pun menjelaskan alasan dirinya kerap mesra dengan semua asprinya.

“Sebenarnya kan yang tidak banyak orang tahu, aspri saya itu banyak yang jadi artis setelah kerja sama saya,” jelasnya dalam akun YouTube Rumpi, Sabtu (19/3/2022).

“Mereka itu sering nemani saya ke kelab dan lain-lain, itu kan bagian marketing, biar menarik banyak orang juga hadir ke sana, ini bisnis,” tambah Hotman.

Ia mengaku sebagai lelaki memang membutuhkan pendamping, namun ia dengan tegas menekankan tak pernah melakukan hal-hal yang tak senonoh.

“Ini ya saya jelaskan, memang godaan untuk pria itu kalau sudah banyak uang ya wanita, sama saya juga butuh pendamping,” ujarnya.

“Saya joget-joget, saya mesra dengan aspri tapi saya tak pernah namanya sampai menempelkan tangan di bagian sensitif atau lainnya, saya tetap menjaga itu. Hingga saat ini saya tak pernah namanya nikah siri dan lainnya, nah itu yang dijaga,” tambahnya.

Hotman Paris Hutapea bersama Asprinya yang cantik

Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Hotman ditemani oleh asprinya yang ke 15 bernama Rheina.

Feni Rose pun penasaran di mana Hotman berkenalan dengan Rheina hingga menjadikannya Aspri.

“Saya sudah kenal lama sama dia sudah hampir dua tahun dari TikTok, dulu dia kirim tiktoknya sama saya terus saya posting di Iagi ya di situlah,” ujar Hotman.

Setelah dua tahun saling kenal Hotman dan Rheina baru bertemu di Bandung, Jawa Barat.

Sejak saat itu pengacara ini menjadikan Rheina sebagai asprinya.

“Dua tahun kita kenal, aku enggak pernah sama sekali nyamperin kamu kan hanya batas tertentu saja, baru gue makin dekat sesudah saya hadir di pembukaan kelab yang di Bandung, saya DM dia suruh datang,” tuturnya.

Tak hanya Hotman yang diberi banyak pertanyaan, Feni Rose juga bertanya bagaimana perasaanya Rheina saat bekerja dengan pria yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Rheina pun menjawab pertanyaan tersebut dengan bijak.

Ia mengaku tak pernah cemburu dengan asisten pribadi Hotman yang lain, karena semuanya sama-sama ingin bekerja dan berkarier.

“Hal pertama aku enggak cemburu gitu sama aspri lain, karena kan sudah diatur ya, jadi sama sama- untuk karier dan bekerja deh,” ungkap Rheina.

Kemudian ia juga menjelaskan bekerja dengan Hotman yang memiliki banyak kesibukan memang lelah, namun ia berusaha menerima pekerjaan tersebut dengan senang hati.

Rheina, asisten pribadi Hotman Paris yang ke-15

“Kalau capek ya pasti capek banget karena kan nemanin terus. Pagi syuting, siangnya juga, kemudian malamnya ke kelab lagi kita, tapi kan itu semua bagian dari kerjaan dan aku harus senang hati lakuinnya,” tambahnya.

Hotman juga menjelaskan ia tak pernah mengekang semua asprinya untuk berkegiatan usai menemani dirinya bekerja, namun ia memiliki beberapa persyaratan.

“Saya enggak pernah melarang mereka untuk ikut kegiatan apapun silakan, namun jangan sampai melakukan hal yang melawan undang-undang,” tegasnya.

Hotman juga tak memastikan akan berapa banyak lagi wanita muda dan seksi yang akan dijadikan sebagai asprinya, menurutnya hal itu disesuaikan dengan kebutuhan.

Hotman juga memiliki syarat mutlak untuk menjadi asprinya.

“Saya sih enggak mastikan akan punya berapa banyak aspri, namun ya biasanya saya memilih aspri yang dia tak memiliki pacar, kalau ada nanti ribet,” tutupnya.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.