close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Susah Payah Citra Kirana Tutup Mulut soal Anak di Luar Nikah Rezky, Wenny Pilu: Mereka Tak Ada Hati

Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya tengah menjadi sorotan.

Pasalnya kini terbukti Rezky Aditya punya anak di luar nikah dengan Wenny Ariani, yang pernah menjalin hubungan dengannya.

Hal itu diputuskan oleh Pengadilan Tinggi Banten.

Di sisi lain, kini muncul pengakuan Citra Kirana soal masa lalu Rezky suaminya.

Ia bak sudah tahu soal anak di luar nikah Rezky Aditya dan mencoba tutup mulut selama ini.

Itu terungkap saat istri Rezky Aditya tersebut menjadi bintang tamu di kanal YouTube Baim Paula yang diunggah pada Rabu (25/5/2022).

Paula dan Ciki berbincang tentang rumah tangga mereka.

Diakui Paula, Rezky Aditya memiliki kesamaan dengan Baim Wong.

Baik Rezky maupun Baim sama-sama dikenal playboy sebelum menikah.

Flashback ke masa lalu, Paula mengenang saat didekati Baim.

Blak-blakan Paula langsung mencari informasi tentang Baim di internet.

“Pertama dideketin Baim aku langsung Googling lho,” cerita Paula.

“Ya Allah mantannya banyak banget. Terus kalo dia di acara gitu, ih kok alay banget,” lanjut Paula.

Hal itu membuat Paula memiliki banyak pertimbangan untuk menjalin hubungan serius dengan Baim.

“Itu buat aku harus extra doa, apakah bener he is the one, kalo kamu gimana?”

“Kan Rezky track record-nya (mantan pacar) lumayan (banyak),” tanya Paula, dikutip TribunJatim.com dari Tribunnews, Kamis (26/5/2022).

Lucunya, saat ditanya soal asmaranya di masa lalu, Rezky punya pengakuan yang berbeda.

Bukanya mengakui mantan-mantannya, Rezky justru sebut hanya dekat dengan mantan pacarnya atau nama-nama tersebut.

“Banyak pacarnya ya. Tapi kalau ditanya pacaran apa enggak, enggak sih, katanya dekat aja,” ujar Ciki.

Mendengar jawaban tersebut, tawa Paula pecah.

Ciki lantas menegaskan jika Citra Kirana telah terima masa lalu sang suami.

“Tapi ya menerima aja sih,” papar Ciki

“Iya, masa lalu,” timpal Paula.

“Iya, masa lalu kan. Sebelum memutuskan untuk serius kita memang sharing tentang masa lalu kita.”

“Kamu pernah pacaran sama siapa aja, deket sama siapa aja, pokoknya ceritain tentang hidup kamu,” jelas Ciki.

Bahkan Ciki menyebut mereka sengaja menghabiskan waktu seharian untuk membahas membicarakan hal tersebut.

“Memang seharian kita ngobrolin tentang itu banget,” sambung Ciki.

“Jadi pas nikah nggak kaget-kaget,” tambah Paula.

“Iya, pokoknya tuh semua udah diceritain,” kata Ciki.

Tanpa menyinggung masalah hukum yang tengah dihadapi suaminya, Ciki mengaku saat ini hanya menjalaninya saja.

“Jadi sekarang kita tinggal ngejalanin aja sih, karena emang udah tahu,” tutup Ciki.

Akankah Citra Kirana menerima anak di luar nikah Rezky Aditya dan Wenny Ariani?

Sementara itu, Wenny Ariani menyebut kondisi psikis sang buah hati terganggu karena sikap Rezky Adhitya yang belum mengakuinya sebagai anak.

Padahal, Pengadilan Tinggi Banten menyatakan Rezky Aditya adalah ayah biologis Kekey, anak Wenny Ariani.

Wenny Ariani mengakui sang putri mengetahui perjuangan ibundanya, yang meminta sebuah pengakuan dari Rezky Adhitya.

“Saya tidak melarang anak saya bermain media sosial. Dia tahu semua beritanya termasuk saya, yang berjuang mencari pengakuan dari Rezky Adhitya,” kata Wenny Ariani dalam jumpa persnya di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (25/5/2022).

Wenny menyebut kalau sang anak tidak menanyakan detil mengenai perjuangan ibundanya untuk meminta pengakuan Rezky Adhitya.

“Dia takut untuk menanyakan ke saya tentang perkembangannya. Saya pun meminta bantuan psikolog, untuk dia bisa mencurahkan semuanya,” ucapnya.

“Kata psikolog, memang ada gangguan didalam diri anak saya. Setiap malam, Kekey suka begitu memang kebiasaannya. Ngomong aja gitu pas tidur kayak mengigau,” jelasnya.

“Kata dokter psikolog ini sebuah gangguan yang dialami saat ini. Karena mungkin di usia emasnya, kurang lah (perhatiannya),” sambungnya, melansir dari Tribunnews ( grup TribunJatim.com ).

Bahkan, diakui Wenny, saat sang anak mengetahui Hakim Pengadilan Tinggi Banten memutus Rezky Adhitya adalah ayah biologisnya, sang anak cukup senang.

“Pas tahu, Dia peluk aku dia bilang i love you ma, dia enggak banyak bicara dia lebih banyak bersikap,” ungkapnya.

Karena sudah mengganggu psikis sang anak, Wenny Ariani menganggap Rezky Adhitya dan pihak yang mendukungnya tak punya hati.

“Makanya ini saya mau pakai hati nurani, karena ini kan bukan persoalan kita, ini soal anak, tapi dari mereka tidak ada hati nuraninya sama sekali,” ujar Wenny Ariani.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *