close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sosok yang Biayai Pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda Hingga Rp 1 Milliar Terungkap, Ibu Vania: Itu Amazing Sih

Kebahagiaan sedang melanda pasangan artis Venna Melinda dan Ferry Irawan. Ibu Verrell Bramasta, Athalla Naufal dan Vania Athabina mau menikah dengan Ferry Irawan.

Bahkan, dalam waktu dekat, Venna Melinda dan Ferry Irawan akan menggelar acara lamaran. Dijadwalkan itu berlangsung pada 9 Februari 2022 di Bali.

Rupanya, menjelang acara pernikahan tersebut, Venna Melinda dan Ferry Irawan punya sosok lain yang bisa membiayainya.

Ya, sosok yang membiayai pernikahannya itu adalah pemberi endorse yang sangat banyak.

Venna Melinda bahkan tak menyaka bisa mendapatkan endorse di usianya sekarang.

“Termasuk kita dapet banyak endorse, itu amazing sih di usia aku yang udah 50,” ucap Venna Melinda dikutip dari Tribunnews.

Ferry Irawan bahkan merasa persiapan pernikahan dirinya dengan Venna Melinda itu terasa bak pernikahan peryama.

“Ya kayak tadi aku bilang sama Venna ini kayak nikah untuk pertama kalinya,” tutur Ferry Irawan.

Padahal, sebelum dengan Venna Melinda, Ferry Irawan sudah melangsungkan dua kali pernikahan dan berakhir perceraian.

Sementara itu, dikabarkan jika rangkaian acara persiapan pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan membutuhkan biaya yang fantastis.

Dari acara lamaran, akad nikah hingga resepsi, semuanya ditaksir mencapai biaya hampir Rp 1 miliar.

Sahabat Venna Melinda selaku wedding organizer, Elma Theana mengaku jika persiapan untuk acara di Jakarta sudah 90 persen.

“Kalau acara Jakarta udah 90 persen ya, kalau di Bali masih ada beberapa yang belum full ya karena keterbatasan kita di Jakarta masih belum banyak kenal vendor-vendor yang ada di Bali, jadi kendala kita di situ, terang Elma Theana dikutip dari YouTube channel NIT NOT.

Elma Theana mengungkapkan jika acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan nanti berbeda dari yang lain.

Selain lamaran, acara akan diselingi dengan hiburan.

Tak hanya mengundang kedua keluarga, nanti acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan turut mengundang rekan dan sahabat.

“Kita set acaranya bukan kayak acara lamaran-lamaran biasa gitu, jadi ada sedikit entertainnya ya, ada syukurannya juga, lamaran dua keluarga aja, tapi juga mengundang rekan dan sahabat,” tutur Elma.

Dian, rekan Elma Theana menjelaskan jika satu acara yang paling diperhatikan adalah pertemuan keluarga.

“Rangkaian acaranya mungkin lebih ke pengenalan keluarga karena secara keluarga besar dari pihak Mas Ferry dan Mbak Venna ini belum ada pertemuannya,” lanjut Dian.

Di kesempatan yang sama Elma Theana juga membocorkan total nominal dana yang dibutuhkan untuk rangkaian acara pernikahan Venna Melinda tersebut.

“Alhamdulillah sih sejauh ini banyak orang yang bekerja sama ya untuk mendukung Venna dan Ferry sampai hari H ya, alhamdulilah nilainya juga udah cukup fantastis juga sih ya, udah mencapai 1 miliar,” ucap Elma.

“Kalau dihitung dari mulai persiapan prewedding, lamaran, serta ada siraman dan pengajian, dan juga selanjutnya ada akad nikah di Bali dan juga resepsi di Bali, selanjutnya upacara adat Sunda, dan resepsi,” sambung Dian.

Meski menghabiskan banyak biaya, Elma mengatakan jika pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan juga mendapatkan banyak endorse.

“Alhamdulillah sih rejeki untuk Venna dan Ferry ya dari Allah lewat referensi dari kami, mereka tuh udah diberikan rejeki yang luar biasa ya, mulai dari gedung, dekorasi, baju pengantin, makeup, dan lain-lain tuh semuanya ini (endorse) ya,” ujar Dian.

Meski mendapatkan endorse, namun Venna Melinda tetap mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk keperluan operasional hingga hantaran.

“Cuma memang tetep aja ada biaya-biaya yang dikeluarkan, yang keluar biaya kan yang pasti operasional, hantaran-hantaran harus dibeli, jadi nggak semuanya hantaran itu endorse, enggak, ada yang mereka beli juga, mereka belanja, mahar Ferry yang menyiapkan, biaya tiket juga, kita udah sounding mana aja yang biaya dikeluarkan,” lanjut Elma.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.