close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sosok Inilah Yang Bikin Rizky Billar Cemburu Pada Lesti Kejora, Sambil Menangis Lewat Vlog Youtube

Lesti Kejora tiba-tiba menangis pilu menyusul sang suami Rizky Billar menyebut sang istri lebih sayang anak dibandingkan dengan dirinya.

Rizky Billar merasa Lesti Kejora lebih menyayangi dan memprioritaskan Baby L dibanding dirinya.
Lesti kemudian memastikan bahwa dirinya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik.

Lesti Kejora berurai air mata ungkap curhatan Rizky Billar. Ia menyebut suaminya itu merasa Lesti Kejora lebih sayang ke anak daripada suami.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menikmati peran sebagai orangtua.

Mereka berusaha kompak dalam mengurus dan merawat sang buah hati, Baby L.

Kehadiran Baby L memang dinantikan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak heran jika setelah lahir, Baby L begitu disayang oleh kedua orangtuanya.

Kasih sayang Lesti kepada Baby L bahkan sampai membuat Rizky Billar iri.

Hal itu diungkapkan Lesti sambil menangis lewat vlog di YouTube.

Awalnya Billar diharuskan memakai headphone dan diperdengarkan lagu dengan suara keras.

Lesti kemudian menjawab sejumlah pertanyaan tanpa didengar sang suami.

Salah satu pertanyaan menyinggung soal pesan jika salah satu dari mereka tiada.

“Jika salah satu dari kalian tiada, apa pesan yang mau disampaikan?”

Lesti kemudian teringat kebiasaan Billar yang selalu bertanya apakah Lesti menyayanginya.

Lesti Kejora sebut Rizky Billar menilai dirinya berubah

Hal itu terjadi lantaran sikap Lesti yang tampak cuek.

Pada momen kali ini Lesti akhirnya menegaskan sangat tulus menyayangi Billar.

“Kakak selalu bilang kalau dedek ini tidak pernah apa ya, bisa dibilang cuek gitu lho. Kakak kan sering banget bilang ‘Kamu sayang enggak sama kakak?’.

Nah kali ini dedek mungkin jawab kalau kasih sayang dedek tuh tulus sama kakak,” ungkap
+
Air mata Lesti pun tak mampu dibendung.

Pedangdut berusia 22 tahun itu kembali teringat curhatan Billar.

Billar ternyata menilai istrinya berubah semenjak punya anak.

Ia merasa Lesti lebih menyayangi dan memprioritaskan Baby L dibanding dirinya.

Lesti kemudian memastikan bahwa dirinya selalu mencoba untuk menjadi lebih baik.

“Kakak selalu bilang kalau dedek berubah, lebih sayang sama anak, lebih memprioritaskan anak.

Tapi sebenarnya, sebagai manusia biasa dedek berusaha untuk bisa menjadi orang yang baik, bisa menjadi istri yang baik, dan bisa menjadi ibu yang baik,” papar Lesti sambil berlinang air mata.

Tanggapan Lesti Kejora Soal Viral ‘Begini Tanggapan Lesti’

Sementara itu nama Lesti Kejora kini tengah menjadi buah bibir.

Hal itu terjadi buntut viralnya meme ‘Begini Tanggapan Lesti’.

Meme tersebut disinyalir muncul seiring banyaknya berita berisi tanggapan Lesti Kejora akan suatu hal.

Baik tentang artis, kejadian yang sedang heboh, dan masih banyak lainnya.

Lesti Kejora seolah-olah menjadi pihak yang wajib dimintai tanggapan jika suatu hal terjadi.

Kehebohan ‘Begini Tanggapan Lesti’ pun sampai ke telinga Rizky Billar.

Alih-alih marah istrinya jadi buah bibir netizen hingga sempat trending di Twitter, Rizky Billar memilih untuk santai.

Ia bahkan ikut meramaikan viralnya ‘Begini Tanggapan Lesti’.

Hal itu terlihat dari postingannya di Instagram baru-baru ini.

Billar memposting sebuah video.

Dalam video tersebut, tampak Billar dan Lesti sedang berada di cafe.

Lesti berjalan lebih dulu sementara Billar mengikuti di belakang.

Billar kemudian memanggil sang istri.

“Sayang sayang, mau tanya dong,” ucap Billar seperti dikutip TribunStyle.com dari Instagram, Kamis 31 Maret 2022.

“Apa?,” tanya Lesti dengan wajah polos.

Billar lantas meminta tanggapan Lesti mengenai fenomena ‘Begini Tanggapan Lesti’.

“Gimana tanggapan kamu terkait ‘Tanggapan Lesti’?,” tanya Billar.

Mendengar pertanyaan tersebut, Lesti pun bereaksi.

Lesti Kejora Jarang Tampil di TV, Istri Billar Siap Tinggalkan Panggung Dangdut?

Kendati tak mengucapkan kalimat apapun, ibunda Baby L itu langsung tersenyum dan mengalihkan pandangannya.

Lesti kemudian berjalan meninggalkan Billar.

Postingan Rizky Billar pun dibanjiri komentar dari netter.

Banyak yang terhibur dan tak sedikit pula yang ikut bertanya soal tanggapan Lesti.

@_rudysalim – Saya juga mau tanya tanggapan Lesti terkait tanggapannya

@ariefmuhammad – (emotikon tertawa)

@fitricarlina – Heheehehe Langsung minta tanggapannya nehh

@b000sann – WKWKWKK langsung ditanyain ke orangnya

@cikita_fitrii – Cuma lesti doang yg diam aja trending Indonesia lagi terlesti lesti

@novintt – akhirnya lega tau tanggapan @lestykejora tentang gmn tanggapan @lestykejora menghadapi berita tentang tanggapan @lestykejora

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.