close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Siap Gelar Pernikahan, Kiky Saputri Bakal Beri Kado Spesial ke Calon Suami: Gua Roasting Dia

Kiky Saputri bakal memberi kado spesial kepada calon suami saat acara pernikahan.

Di acara tersebut, komika Kiky Saputri bakal meroasting M Khairi.

Kiky kini tengah sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan M Khairi, usai menggelar acara lamaran pada 20 Oktober 2022 lalu.

Kiky Saputri dan M Khairi akan menggelar pesta pernikahan dalam waktu dekat. Ia pun baru saja selesai melakukan fitting busana pernikahan.

“Iya baru fitting. Sudah ditentukan dan nanti lihat aja pakai baju apaan,” kata Kiky Saputri yang ditemui bersama M Khairi, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022).

Wanita berusia 29 tahun itu menyebut nantinya ia dan M Khairi menyebar 1.000 undangan dan akan menggelar tiga acara sekaligus.

“Nanti akan ada akad, resepsi, dan acara malam dihadiri teman-teman artis,” ucapnya.

“Konsep acaranya adat campur internasional. Akan ada perpaduan adat Jawa dan Minang di akad dan resepsi,” sambungnya.

Dalam pernikahannya dengan Khairi nanti, ada momen spesial yang dilakukan Kiky terhadap calon suaminya itu.

“Yang spesial nanti gua akan roasting dia (Khairi). Karena permintaan teman juga, aku roasting orang mulu jadi disuruh roasting kekasih aku sendiri,” jelasnya.

Kiky mengaku persiapan pernikahannya sudah 70 persen. Ia dan Khairi tinggal menyelesaikan perintilan yang belum dilakukan.

“Sama tinggal bayar doang,” ungkapnya seraya tertawa.

Namun, Kiky Saputri mengaku yang membuatnya pusing adalah menentukan tamu undangan untuk hadir di akad dan resepsi pernikahan, serta acara malam yang akan dihadiri sederet artis dan pejabat.

“Karena keluarga di kampung akan datang dan teman-teman artis banyak yang dateng. Ya susahnya undangan ini dimana dan ini dimana, dua keluarga harus diakomodir,” ujar Kiky Saputri.

“Doakan aja biar lancar deh,” sambungnya.

Kiky Saputri diserang fans Leslar buntut roasting Lesti Kejora. Orangtuanya pun ikut jadi sasaran bully netizen.

Nama Kiky Saputri saat ini tengah santer dibicarakan.

Buntut roastingan dirinya terhadap Lesti Kejora, nyatanya tidak diterima dengan baik oleh fans fanatik Leslar.

Akibatnya, Kiky pun dibanjiri hujatan.

Akun sosial medianyanya pun diserang oleh fans Leslar.

Hingga perkataan sarkas sampai body shamming pun harus diterimanya.

Hanya saja, Kiky nampaknya tak terlalu menanggapi serius soal hutajan tersebut.

“Ya kalau soal fisik, orang bilang ‘Kiky bogel, Kiky cebol’, ya aku mah emang nggak tinggi. Jadi yaudah aja toh itu balik ke mereka sendiri,” katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Cumicumi pada Sabtu, 12 November 2022.

Kiky Saputri diserang fans Leslar setelah roasting Lesti Kejora

Namun hujatan itu tak berhenti di dirinya saja.

Orangtua Kiky juga menjadi sasaran bully netizen.

“Ada yang bawa-bawa orangtua, ngatain wajah orangtua,” terang Kiky.

Meski orangtua jadi bahan hujatan, Kiky lagi-lagi tak ingin memperpanjang masalah.

Ia justru memilih untuk membiarkannya.

Padahal Kiky menyebut jika sang kekasih sempat menyarankan untuk membuat laporan ke polisi.

“Kalau aku niat laporin nggak ada, tapi pasanganku ada. Dia kan orang hukum, jadi dia nanya ‘ini kayaknya keterlaluan deh’.

Bahkan banyak netizen yang minta aku buat laporin,” beber komika kondang Tanah Air itu.

Kiky Saputri ungkap alasan pilih tak laporkan penghina dirinyake polisi.

Kiky memiliki alasan tersendiri mengapa ia tak menyeret penghina dirinya dan orangtuanya ke jalur hukum.

“Tapi aku gini, alhamdulillah orangtuaku bisa aku bahagiakan.

Kalau aku perkarakan, mereka belum tentu bisa bahagiain orangtuanya.

Belum lagi orangtuanya sedih, sakit, jadi nggak usah,” tukas Kiky Saputri.

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *