close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Setahun Menikah, Wendy Walters Cerai Karena Ada Perselingkuhan, Luna Maya: Dari Awal Kamu Gak Tahu?

Wendy Walters mantap bercerai dari Reza Arap karena ada perselingkuhan.

Kabar perselingkuhan Reza Arap beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian publik.

Namun hal tersebut ditepis oleh Reza Arap, ia mengatakan jika semua baik-baik saja.

Setelah lama bungkam kini akhirnya Wendy Walters beberkan masalah rumah tangganya, Sabtu (8/10/2022).

Wendy Walters membongkar keretakan rumah tangganya saat menjadi bintang tamu dikanal YouTube Luna Maya.

Perempuan kelahiran 27 Mei 1996 itu mengaku masih trauma dengan apa yang telah menimpanya.

“Lumayan trauma sampai kayak di titik ketemu cewek manapun tuh jadi enggak bisa percaya, bahkan orang terdekat aku,”

“Karena aku ngerasa badut aja selama ini tanpa tau apa-apa, dan taunya itu baru belakangan ini,” ujarnya.

Alasan ia trauma kepada sesama wanita bahkan orang terdekatnya adalah karena sebelumnya perselingkuhan Reza Arap sudah berlangsung cukup lama.

Pengakuan Wendy Walters sempat membuat Luna Maya heran.

Diketahui Wendy Walters dan Reza Arap sudah berpacaran cukup lama yakni 4 tahun.

“Kalau orang menikah biasanya kan udah mengenal satu sama lain. Memangnya dari awal kamu gak tau? tanya Luna Maya.

Wendy Walters bongkar kondisi rumah tangganya dengan Reza Arap

Wendy mengaku selama 4 tahun berpacaran hubungannya berjalan dengan baik.

“Kenapa bisa enggak ketahuan sama aku?,”

“Ya karena emang rapi dan orang-orang sekitar dia dan terdekat dia tuh ngebantu semua,” tambah Wendy.

Sebelum menikah, ia bahkan sudah beberapa kali menaruh curiga kepada Reza.

Namun, pria itu malah mengatakan bahwa kecurigaan itulah yang justru bisa-bisa akan membuatnya benar-benar selingkuh.

Wendy Walters kemudian mengungkapkan awalnya ia tidak percaya atas apa yang telah dilakukan suaminya.

Meskipun saat itu sudah ada bukti yang menguatkan.

Namun setelah mendapat pengakuan langsung dari Reza Arap, Wendy Walters semakin mantap untuk tak lagi mempertahankan rumah tangganya.

Mendengar cerita pilu dari Wendy, Luna Maya penasaran dengan alasan Reza Arap yang dinilai telah mengkhianati istrinya.

Wendy kemudian menjawab bagaimana respons Reza Arap saat ditanya alasan melakukan hal yang membuatnya kini menjadi trauma tersebut.

“Kamu pernah nanya enggak alasan dia melakukan hal itu apa,” tanya Luna.

“Pernah, aku nanya emang enggak puas? Aku bilang kayak gitu, terus dia bilangnya, dia pengen coba ke cewek lain aja.” jawab Wendy.

Sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *