close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sempat 2 Kali Gagal, Kiky Saputri Siap Dilamar Sang Kekasih di Hari Ulang Tahun:

Jalinan asmara Komika Kiky Saputri dengan M Khairi rupanya berjalan dengan serius, dan berencana akan ke jenjang pernikahan.

Kiky Saputri pun mengakui dirinya sudah mencari cincin untuk acara lamarannya dengan M Khairi, karena waktunya sudah dekat.

“Iya benar sudah cari cincin. Insya allah 22 oktober 2022 lamaran, bertepatan dengan ulang tahun aku,” kata Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (17/10/2022).

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan sosok M Khairi adalah lelaki yang baru menjalani hubungan asmara dengannya.

Kiky sangat bersyukur karena sang kekasih mau berkomitmen dan tak mau lama-lama berpacaran, karena ingin langsung menjadikannya seorang istri.

“Ternyata aku bertemu sosok laki-laki ini (Khairi) dalam waktu yang singkat dan semoga ya (menikah). Dan akhirnya dia bisa membuat saya percaya,” ucapnya.

Lantas, kapan komika yang sering meroasting tokoh di Indonesia itu akan melepas status lajangnya?

“Kalau itu nanti aja dibocorinnya,” ungkapnya.

Saat ini Kiky Saputri tengah mempersiapkan mental dan batinnya dalam menyambut hari dimana ia akan dilamar oleh sang kekasih, M Khairi saat hari ulang tahunnya.

“Persiapkan batin finansial dan mental yang paling penting, biasanya hidup bebas engga diatur. Dan sekarang ada orang lain di hidup kita, semoga nanti dilancarkan,” ujar Kiky Saputri.

Kiky Saputri mengatakan sebelum bersama M Khairi, ia sempat gagal menikah dengan dua mantan kekasihnya.

Butuh waktu lama untuk Kiky Saputri bangkit dari kesedihannya itu.

Kiky Saputri pun lega karena sudah mendapatkan pendamping hidup yang mau menjalani bahtra kehidupan berumah tangga sampai akhir hayatnya.

Melalui konten YouTubenya, ketika mengundang Najwa Shihab dalam sesi podcast itu, Kiky menyebutkan dengan malu-malu bahwa ia akan segera menikah dengan sang kekasih pada awal tahun 2023 mendatang,

“Aku belum menikah, Insya Allah akan menikah. Insya Allah awal tahun (nikah),” kata Kiky Saputri dikutip dari YouTubenya, Minggu, 16 Oktober 2022.

Menurutnya, keputusannya untuk menikah dengan Khairi sudah sangat bulat. Ia pun menggambarkan bagaimana sosok Khairi di matanya.

“Saleh banget, dia salat mulu tapi gak pernah nyuruh aku salat. Dia salat tapi tidak menceramahi aku. Nah itu (ngasih taunya lewat contoh), aku jadi malu sendiri kayak masa dia salat gue enggak,” ungkap Kiky Saputri.

Sementara itu, melalui Instagram pribadinya Kiky sering kali mengunggah momen berduanya bersama dengan Khairi.

Menurut Kiky, bukan hal yang mudah baginya untuk kembali membuka hatinya untuk seseorang.

Sumber : wartakota.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *