close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Selama Ini Diam, Fuji Akhirnya Jawab soal Restu Gen Halilintar: Move On, Akui Pernah Putusi Thariq

Fujianti Utami yang dikenal diam selama ini terhadap isu soal Gen Halilintar akhirnya buka suara.

Selama ini seolah bungkam, Fujianti jawab isu restu Gen Halilintar yang tak kunjung datang.

Hubungan Fujianti Utami dan Thariq Halilintar yang terus terjalin harus terhalang restu.

Selalu dikaitkan dengan isu restu dari Gen Halilintar, Fujianti bahas pernah putus dengan Thariq.

Meski sudah kerap pamer kemesraan, hubungan Fuji dan Thariq Halilintar belum disetujui orang tua.

Dalam sebuah Live atau siaran langsung di Instagram @fuji_an, kekasih Thariq Halilintar itu secara tegas beri jawaban.

Ketika disinggung bagaimana hubungan dengan Gen Halilintar sebenarnya, Fuji beri pernyataan menohok.

Fuji pun menjawab jika tak kunjung dapat restu maka Fuji haruslah move on.

Jawaban itu terucap saat Fuji disindir oleh seorang netizen.

Netizen mengejek Fujianti yang tak kunjung mendapat restu langsung dari Gen Halilintar.

Alih-alih marah, Fuji mengutarakan jawaban yang cukup menohok.

Dilansir dari Instagram @lambehofficial pada Jumat (11/10/2022) via Grid.id, Fuji sempat memberi jawaban menohok pada netizen yang menyindirnya tidak dapat restu dari keluarga Halilintar.

“Tadi ada yang komen guys. Aku sih lebih milih putus sama pacar aku deh daripada tak direstuin keluarganya,” kata Fuji ketika sedang siaran langsung.

Fuji pun membalas hal tersebut sembari tertawa terbahak-bahak.

Fujianti Utami di mata Gen Halilintar ternyata begini langsung fans minta tante Gala Sky untuk mundur saja

“Yah, yaudah. Semangat move on-nya,” balasnya.

Fuji lantas mengaku tak peduli, ternyata ia begitu sayang dan cinta kekasihnya.

Sehingga, meskipun Gen Halilintar tak mau merestui dirinya, Fuji tetap menyayangi Thariq.

Fuji tak peduli dengan nasib orang-orang yang memilih untuk menyerah gara-gara restu keluarga.

“Aku sih tidak peduli sama kamu,” imbuh Fuji dengan tawa yang masih tak lepas dari bibirnya.

Mengetahui hal tersebut, netizen langsung berbondong-bondong memberikan komentar atas ucapan Fuji.

“Bodo amat sama keluarganya, toh kita pakai lakinya bukan keluarganya,” tulis salah satu netizen.

“Santai banget jawaban Fuji,” tulis netizen lainnya.

Sebelumnya, dilansir dari Tribunnews.com (9/9/2022), Fuji mengaku sempat putus dari Thariq Halilintar.

Fuji putus karena dirinya merasa sering dibohongi oleh adik Atta Halilintar itu.

“Katanya mereka sempat putus. Tapi nggak ada yang tahu,” kata Raffi Ahmad, dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (8/9/2022).

“Akunya lagi jenuh. Terus dianya (Thariq Halilintar) membuat kesalahan yang sama berulang-ulang,” ucap Fuji.

“Aku udah ngomong kayak ‘udah dulu ya’, tapi aku nggak ngomong kita putus,” sambungnya.

Thariq Halilintar puji Fuji dan mengaku akan tetap menikah meski orang tuanya tak hadir.

Fuji mengatakan jika saat menjalin hubungan Thariq lebih banyak berbohong.

Tapi bohong yang dilakukan adik Atta Halilintar itu adalah sesuatu hal sepele.

“Tapi bohongnya itu sesuatu hal yang nggak penting,” jelas Thariq.

“Misalnya kayak disuruh gosok gigi. Belum gosok gigi tapi bilangnya udah gitu.”

“Sesuatu hal yang nggak penting tapi gara-gara sering jadi capek,” paparnya.

Sifat Thariq Halilintar itu tampaknya tetap tak membuat Fuji berhenti mencintai sang kekasih.

Buktinya, pantauan Tribun Jatim hingga kini Fujianti masih tetap memposting kemesraannya dengan Thariq.

Atta Halilintar, kakak Thariq pernah membahas bagaimana adik dan ibunya menanggapi setiap calon pasangan anak di keluarga Halilintar jika mengenalkan ke keluarga.

Jika ternyata calon pasangan yang dikenalkan tidak berkenan di hati mereka, keluarga Gen Halilintar tak segan beri komentar pedas.

“Misalnya, habis kenalan sama kita, terus satu keluarga enggak suka, diomonginnya bersepuluh,” ujarnya.

“Pedas, sesama kita kan pasti ada solidnya, ya,” imbuhnya.

Pernyataan Atta Halilintar itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

Ada beberapa netizen yang mewajarkan adanya proses seleksi ketat untuk calon pasangan anak-anak mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga Gen Halilintar.

Namun, ada juga netizen yang justru kontra dengan perilaku Gen Halilintar.

Terutama terkait hubungan antara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami itu.

“Nanti kan ada saatnya juga adik-adik ceweknya kena mental dari keluarga calonnya, sesederhana itu,”

“Ya emang kudu begitu kalau keluarganya mau tetep utuh, nggak masalah kok mau seketat apa aturan di keluarganya. Kalau si calon nggak cocok, ya udah tinggalin, nggak usah dipaksain,”

Berbagai komentar dilayangkan netizen dan langsung merujuk juga pada nasib kisah cinta Thariq dan Fuji.

Fujianti Utami dan Thariq Halilintar mencuri perhatian di acara Tedak Siten Ameena.

Fans Fujianti sarankan idolanya untuk mundur saja.

“Mundur aja ya Fuji. Tuh udah dikasih tahu tipe keluarganya Thariq. Mending cari yang lain, anak tunggal yang ortunya nggak cerewet,”

“Keluarga presiden aja nggak pernah sok-sokan lho,”

“Nggak papa pedes juga nggak papa, kelak mereka juga bakal pada nikah dipedesin lagi sama ipar. Hukum tabur tuai berlaku,”

“Terus nanti mereka disaring juga sama keluarga calon suaminya, terus kalau kena omongan pedas juga, ya sabar aja,”

“Buseeeet udah mertua ditambah ipar cewek yang banyak lagi, kelar sudah,”

Dan komentar lainnya.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *