close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Selama Ini Adem Ayem, Aurel Ternyata Pernah Minta Dipulangkan ke Anang, tak Kuat Hadapi Tabiat Atta

SELAMA ini adem ayem, terungkap rahasia rumah tangga Anak Anang, Aurel dan Atta.

Tak ada yang tahu jika di awal pernikahan, Aurel pernah minta pulangkan ke rumah Anang, tak kuat hadapi Atta?

Diketahui, rumah tangga Aurel dan Atta memang tak pernah lepas dari sorotan, apalagi saat anak Anang melahirkan putri cantik bernama Ameena.

Meski ada ujian di awal pernikahan, kini Aurel dan Atta bisa membuktikan bahwa rumah tangganya bisa utuh dan terjaga.

Meski dari luar terlihat adem ayem, cekcok antar Aurel dan Atta juga tak bisa ditutupi.

Baru-baru ini Aurel ungkap fakta menohok soal rumah tangganya dengan Atta.

Tak ada yang tahu jika di awal pernikahan, Aurel sempat mau pulang ke rumah Anang.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Aurel mengaku sempat ragu menjalani rumah tangga dengan Atta di awal pernikahannya.

Baru dua bulan menikah, Aurel ngotot minta dipulangkan ke rumah orangtuanya.

Datang sebagai bintang tamu di TS Media, Aurel mengungkap fakta yang jarang diketahui publik.

“Udah nikah, baru 2 bulan. Terus aku kaget, terus aku kayak nggak bisa nggak bisa, kayaknya gue nggak bisa nikah sama lo deh,” ujar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah pun sempat meminta Atta Halilintar untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya kembali.

“Kayaknya mendingan lo balikin gue ke rumah orangtua aja, kayaknya gue nggak bisa, nggak mungkin gitu,” ujarnya.

Aurel dan Atta

Tetapi, Aurel Hermansyah justru terkejut dengan reaksi Attayang justru menyetujui ancamannya, dibandingkan merayu dirinya agar tidak pergi.

“Sedangkan, Atta bukan tipe cowok yang ngebaikin. Jadi, dia langsung jawab yaudah oke.

Aku langsung gila nih orang, kaget dong,” jelasnya.

Setelah itu, Aurel Hermansyah pun mulai mempelajari karakter dan keinginan Atta Halilintar.

Awalnya tak kuat hadapi tabiat Atta, Aurel mulai belajar untuk menerima.

Seiring berjalannya waktu, ia pun mulai memahami cara membangun komunikasi dengan suaminya.

“Ketika dia punya sesuatu yang mau disampaikan itu jangan dipotong, jangan dimarahin, jangan langsung kita nggak bisa gitu,” ujarnya.

Janji Ameena untuk Atta

tta Halilintar menyiapkan surat kontrak dan baju untuk menjadi bukti bahwa Ameena sudah sepakat atas keputusan suami Aurel Hermansyah tersebut.

Di usia tujuh bukan Ameena ini, Atta Halilintar sudah memberi persyaratan Ameena untuk tidak pacaran sampai tahun 2046, Aurel Hermansyah bahkan sampai syok.

Karena di tahun 2046 kedepan usia Ameena sudah beranjak dewasa di umur 24 tahun.

Hal itu diketahui dari channel youtube AH, Senin (17/10/2022).

Dalam video tersebut, Atta Halilintar tampak mendudukan sang putri di meja.

Ameena pun tampak diam dan memperhatikan sang ayah yang membawa sebuah kaos.

Tak hanya itu saja, Atta Halilintar pun memberikan spidol berwarna merah untuk Ameena membubuhkan tanda tangan.

Atta juga menyodorkan sebuah kertas pada sang putri.

Atta pun mengarahkan tangan sang putri untuk membubuhkan tanda tangan di kertas tersebut.

Usut punya usut, kontrak itu ternyata merupakan kontrak perjanjian bahwa Ameena tidak akan memiliki pacar hingga tahun 2046 nanti.

Ya, hal itu tertulis di kaos yang dibawa bentangkan di atas meja.

“No Boyfriend until 2046,” tulis keterangan di kaos tersebut.

Ayah satu anak itu pun menuliskan bahwa perjanjian itu telah disetujui.

“Papa gitu masa aku gak boleh pacara,” kata Aurel Hermansyah.

Aurel pun menghasut Ameena untuk tidak menyetujui keinginan Atta.

“Apa ini, gak bisa saya terima semua ini, saya masa gak boleh punya boy friend,” kata Aurel Hermansyah.

Sementara itu, di laman instagramnya Atta Halilintar, suami Aurel Hermansyah itu menjelaskan bahwa Ameena menandatangani itu tanpa paksaan.

“Here we go! DEAL! tanpa paksaan,” tulisnya di caption.

Diberitakan sebelumnya, momen menyeramkan saat Ameena terlihat main dengan teman tak kasat mata, buat Aurel Hermansyah heran.

Melihat gelagat aneh Ameena, bahkan Aurel Hermansyah minta juga dikenalkan dengan teman tak kasat matanya.

Hal ini bahkan membuat karyawan Aurel Hermansyah ketakutan melihat tingkah aneh Ameena.

Menurutnya, tingkah Ameena tampak lain saat memandang ke salah satu sudut rumah.

Saat itu, Aurel tengah menemani Ameena bermain.

Keduanya tampak bercengkerama dengan hangat.

Ameena yang awalnya asyik bermain dengan Aurel itu tiba-tiba tersenyum ke arah berbeda.

Hal itu tak ayal membuat Aurel heran sekaligus kaget.

Istri Atta Halilintar itu menyoroti makhluk tak kasat mata yang mengajak putrinya bermain.

Hal ini terekam dari unggahan video vlog dalam kanal youtube AH.

Sembari bercanda, putri Krisdayanti itu bahkan minta dikenalkan dengan makhluk astral yang jadi teman bermain Ameena itu.

Ameena yang duduk di kursi bayi tampak bahagia ditemani bermain oleh ibunya.

Tak hanya tersenyum, bayi tujuh bulan itu sampai jingkrak-jingkrak dengan riang.

Akan tetapi, tiba-tiba saja Aurel melihat Ameena bertingkah aneh memandang ke arah lain, bukan ke dirinya.

“Ada siapa? Ada siapa?, “ tanya Aurel Hermansyah.

Suasana tersebut membuat seorang karyawan Aurel dan Atta Halilintar ketakutan.

“Takut, “ cetusnya dari balik kamera.

Aurel kemudian melanjutkan bertanya kepada Ameena.

“Ada siapa di situ?, “ tanya Aurel.

Lantas, Aurel mencoba menjelaskan tingkah Ameena yang sedang bermain bersama teman tak kasat matanya.

“Lagi bermain bersama temannya di situ,“ beber Aurel santai.

Aurel sendiri tak tahu dengan sosok astral yang menemani Ameena bermain itu.

Bahkan ia minta dikenalkan oleh Ameena dengan sosok ghaib tersebut.

“Siapa bos?, “ tanya karyawannya.

“Tau. Ameena kenalin ke mama boleh gak?, “ ucap Aurel.

Sikap Aurel Hermansyah tersebut membuat karyawannya semakin takut.

“Serem moms, “ ujarnya.

Tiba-tiba saja Ameena memegang kepala sehingga memicu reaksi Aurel.

“Tuh kan pegang kepala lupa siapa ya nama temannya, “ pungkas Aurel.

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *