close
Latihan Direct Link
MediaGosip

SEKARANG Hidup Bak Ratu, Sandra Dewi Beber Alasan Harvey Moeis Larang Dirinya Masak: Takut Rumah Kebakaran

Harvey Moeis beber alasan tetap santai meski Sandra Dewi tidak bisa masak, takut rumah kebakaran jika sang istri masak.

Kebahagiaan menjadi istri Harvey Moeis diungkap oleh Sandra Dewi.

Bagaimana tidak, Sandra Dewi diperlakukan bak ratu oleh suami tercinta.

Lewat sebuah unggahan di Instagram Storynya, Sandra Dewi mengungkap perilaku sang suami kepada dirinya.

Dia mengatakan bahwa sang suami memang tak pandai merangkai kalimat manis.

Namun, Harvey Moeis mampu menunjukan perilaku romantis.

Sandra Dewi beber sifat sang suami, Harvey Moeis.

Lepas dunia keartisan usai menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi mengaku hidup bebas.

Diakui wanita asal Bangka Belitung itu, ia tidak pernah ditekan oleh Harvey Moeis dalam hal apapun.

Bahkan ketika tahu sang istri tidak bisa memasak, Harvey Moeis tidak menuntut agar Sandra Dewi belajar masak.

“Pak HM bukannya cuek, tapi nggak bisa bermulut manis alias pujangga.

Saya sangat merasa disayang kok. Karena dia sering beliin saya makanan yang saya suka. Selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan, dan semuanya.

Dan satu hal, suami saya tidak pernah menuntut apapun dari saya. Masak, beberes, ngurusin anak ini itu.

Hidup saya sangat bebas. Saya pernah tanya, kamu gak apa-apa saya ga bisa masak ? dia jawab gpp, bisa beli daripada saya masak rumah kebakaran,” ungkap Sandra Dewi dalam akun Instagram-nya dilansir TribunStyle.com, Senin (16/5/2022).

Lebih lanjut, Sandra Dewi juga mengungkap sifat asli sang suami.

Diungkap Sandra Dewi, Harvey Moeis tidak pernah marah kepadanya.

Alih-alih sang suami, Sandra Dewi lah yang justru sering me ngomel di rumah.

Lantaran hal tersebut, Harvey Moeis pernah mengajukan tantangan kepada Sandra Dewi.

Demi melihat sang istri tidak marah- marah seharian, Harvey tak ragu menjanjikan uang jajan tambahan.

“Pak HM Kalau di rumah suka ngomel ga kak ?” tanya netizen.

“Ga pernah marah, yang boleh marah di rumah cuma saya. Saya di-chalenge sama pak HM kalau sehari saya ga ngomel, uang jajan saya ditambahin point perhari.

Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya ga marah. So far si kayak lagi Nike Ardilla. Namun ku gagal lagi (sambil nyanyi),” akui Sandra Dewi.

Sandra Dewi berbagi cerita soal sifat sang suami.

Beralih ke masa lalu, Sandra Dewi mengurai cerita saat ia dan Harvey Moeis masih pacaran.

Diakui Sandra Dewi, masa-masa pacarannya dengan Harvey Moeis tak seindah dongeng atau cerita manis muda-mudi masa kini.

Sebab dulu, ia lebih sering pacaran dengan Harvey Moeis di rumah sakit.

“Di awal hubungan kita tuh sangat diuji sekali. Awal pacaran papanya pak HM lagi sakit keras dan pak HM sedang kerja keras membangun karir. Sedangkan saya sudah di puncak karir dan pengin juga merasakan apcaran kayak cewek lain, ke mall, nonton, makan enak.

Pas awal-awal juga Pak HM bilang, kayaknya dia lagi ga bisa pacaran karena mau nemenin saat-saat terakhir papanya. Dia kasihan sama aku ga bisa pacaran normal kayak cewek kebanyakan.

Tapi saya pikir karena saya mau sama Pak HM.

Tiap habis kerja, saya samperin ke RS, makan di sana, pacaran di RS. Karena kalau ga disamperin ga akan bisa ketemu, chat juga dibalas lama banget.

Makanya saya dinikahin ternyata karena ini.

Di saat dia lagi susah, saya yang seharusnya dapat yang enak-enak, saya rela nemenin dia yang lagi susahnya.

Kalau mau dihargai kita juga harus dihargai,” ungkap Sandra Dewi.

Adapun perihal sifat asli Harvey Moeis yang lain, Sandra Dewi mengaku sang suami bukan tipe pecemburu.

Sebab Harvey yakin bahwa Sandra Dewi adalah belahan jiwanya.

“Pak Harvey pernah cemburu ga ci ?” tanya netizen.

“Gak, dia sangat pede dengan dirinya. Dia bilang ga akan ada yang tahan sama aku kecuali dia.

Pernah disuruh coba cari ada ga waktu dia bilang gitu. Aku mikir kayaknya benar,” ujar Sandra Dewi.

Cerita Sandra Dewi itu seketika viral di media sosial, Sandra Dewi terkejut kala namanya bertengger di posisi pertama trending Twitter.

Ibu dua anak itu tak menyangka curhatannya soal sang suami, Harvey Moeis bisa viral hingga diperbincangkan banyak orang.

Kendati demikian, Sandra Dewi senang sebab ceritanya bisa menghibur dan diketahui oleh khalayak.

(TribunBogor/Kharunnisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *