close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Segera Tinggalkan Raffi Ahmad dan Nagita Demi Jadi Asisten Artis Lain, Tak Terima Ayah Rafathar Beri Ancaman pada Merry, Bener-bener Lo!

Amarah Raffi Ahmad memuncak saat mendengar Merry yang selama ini jadi asistennya mau meninggalkannya.

Apalagi, tindakan Merry meninggalkan suami Nagita Slavina itu untuk menjadi asisten artis lain.

Kabarnya, asisten ayah Rafathar itu mau menjadi asisten artis Bollywood.

Hal ini terekam dalam video yang diunggah akun instagram @raffinagita1717, baru-baru ini.

Bahkan, Raffi Ahmad tak segan memberikan ancaman pada sang asisten itu.

“Jadiiiii si @merryraffiahmad diem-diem pergi dari gw terus jadi asisten pribadi artis Bollywood⁉️ Wahhh bener-bener ya lo, Mer! Liat aja nanti!,” tulis akun itu.

Lantas siapa artis yang membuat Merry berpaling dari bos RANS Cilegon FC.

Apa penyebab Merry mau meninggalkan Raffi Ahmad dan berpindah ke artis lain?

Rupanya, jawaban atas kemarahan Raffi Ahmad itu ada di postingan @antv_official

“Yang cari om @merryraffiahmad cek postingan mimin ya,” tulis akun resmi ANTV itu.

Saat ditelusuri di akun itu, ada video yang menampilkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersitegang dengan Merry.

Penyebabnya, Merry mengaku dirinya ingin berhenti bekerja dan hendak memilih jadi asisten artis India.

“Bos gak usah khawatir, gak usah potong gaji saya selama 6 bulan. kmulai saat ini, saya akan pergi dari sini. Saya mau jadi asisten artis Bollywood pokoknya.. udah saya mau pergi!,” ungkap Merry.

Mendengar itu, Raffi langsung bereaksi.

“Udah pergi aja loh sono loh.. Jadi artis, jadi asisten, mau jadi apa kek.. bodo amat!,” tegas Raffi Ahmad.

Akun itu juga memposting caption yang provolatif.

“Perang dunia lagi deh @merryraffiahmad sama Aa Raffi ???? pusing, pusing. sampe Merry hengkang gini. Mau kemana ya Merry kalau nggak kerja sama @raffinagita1717 ?,” tulis akun itu

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANTV (@antv_official)

Sebenarnya, niatan Merry itu muncul setelah Merry sedang sibuk merapihkan rambut dari salah satu artis Bollywood, Tina Dutta.

Merry dan Tina Dutta juga terekam di akun Instagram @antv_official.

Di video singkat yang diunggah nampak Tina Dutta duduk di depan cermin. Di belakangnya, berdiri Merry.

Merry sesekali memegang rambut panjang Tina Dutta. Tina tersenyum mendapat perlakuan manis Merry.

“Beautiful,” puji Merry.

Merry pun mengacungkan kedua jempol jari tangannya.

Mendengar ucapan Merry, Tina Dutta malah merasa tak percaya.

Merry lantas meyakinkan ucapannya tak bercanda.

“Cantik, cantik banget,” sahut Merry sambil memegang rambut Tina.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANTV (@antv_official)

Fakta Merry si Asisten Raffi Ahmad

Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad, seorang selebriti tanah air yang sudah meraup kesuksesannya dan sekarang telah berumah tangga dengan Nagita Slavina.

Ada beberapa fakta menarik yang mungkin perlu kamu ketahui tentang asisten pribadi raffi dan juga 40 pembantu yang rafi pekerjakan di rumahnya.

Fakta fakta ini didapatkan berdasarkan dari pengakuan Raffi Ahmad di beberapa channel YouTube dan juga pengakuan Merry asisten Raffi yang bekerja selama 17 tahun.

Lantas, apa saja sih fakta menarik menjadi pembantu dan asisten Raffi Ahmad?

Gaji Bisa Beli 1 Motor Tiap Bulan

Merry, asisten Raffi Ahmad mengaku dalam chanel YouTube mendapatkan gaji di angka sekitar 4 Juta per bulan saat pertama kali bekerja sama dengan suami Nagita Slavina ini.

Namun, gaji yang didapat kini berbanding terbalik. Sebab, saat ini dengan gaji yang didapat,ia mengaku bahwa sudah bisa beli 1 motor per bulan.

“Perumpamannya kalau misalkan gaji bersihnya itu ya (sekarang), ya bisa beli motor ponakan,” jelasnya.

Sebagai tulang punggung keluarga, Merry tak mau menyia-nyiakan kesempatan. Dia menyisihkan sebagian gajinya untuk investasi sebagai bekal hari tuanya nanti.

Bisa berangkatkan Haji Keluarga di Kampung

Lebih lanjut, Merry juga mengatakan lewat penghasilannya sebagai asisten Raffi Ahmad, ia berniat akan memberangkatkan keluarganya di kampung untuk naik haji.

Merry bahkan sudah menyiapkan biaya untuk memberangkatkan haji 5 orang anggota keluarganya. Hal tersebut sudah dipersiapkan sejak lama, namun karena pandemi rencana tersebut terpaksa harus ditunda.

“Biaya udah ada, sudah disiapkan (pergi Haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat (termasuk orangtua),” tutur Merry.

Sempat Pusing Gaji 40 Pembantu Raffi Ahmad sampai 150 Juta perbulan

Di sisi lain, Raffi Ahmad ternyata sempat merasakan pusing yang mendalam lantaran memikirkan perihal gaji yang bisa meraup Rp 150 juta lebih setiap bulannya.

Pengeluaran Rp150juta ini dikeluarkan untuk memberikan gaji 40 pembantunya dan juga anggota tim Rans Entetertaint. Hingga Raffi merasa iri dengan Nagita yang tak mengeluarkan banyak kebutuhan, selain tas.

“Belum orang Rans ini, aduh pusing. Pantesan tabungan aku kok nggak nambah-nambah, ternyata bayar-bayar semua. Sedangkan kamu tabungan semakin banyak, Rafathar semakin banyak, nggak ada kebutuhan, cuma beli tas doang,” tegas Raffi.

“Kan istri gitu, gimana si,” bela Nagita.

“Belum bayar pegawai yang ini, sudah seratus lima puluh juta lebih. Aduh pusing guys, aku mau termenung dulu. Pantesan tabungan aku nggak nambah-nambah,” imbuhnya.

Semua uang raffi untuk gaji semua karyawannya

Pendapatan Raffi di dunia hiburan cukup fantastis. Berbagai iklan, hingga acara televisi bisa meraup banyak pundi rupiah. Selaku kepala rumah tangga, Raffi menanggung semua gaji karyawan sendirian.

“Yang bayar aku semua lagi. Si Gigi nggak mau nolongin,” ujar Raffi.
“Kan bentuk suami harus bayar semuanya,” tegur Merry.

“Masa aku yang kerja, kan aneh,” tukas Nagita.

“Ini saja bayar pegawai bisa seratus juta lebih, aduh, bisa seratus lima puluh juta lebih per bulan ini,” kata Raffi yang masih memegangi kepalanya sedari tadi.

Asisten dan ART Punya Banyak Barang Mewah dari Raffi Ahmad

Yang terakhir dan paling buat banyak iri publik adalah Raffi Ahmad ternyata kerap menghujani asistennya berbagai kado. Di antaranya ada tas seharga puluhan juta, mobil sampai laptop.

Bahkan, saat diajak jalan-jalan ke mall oleh Nagita Slavina, Merry tak jarang kena durian runtuh. Pasalnya, ibunda Rafathar itu juga sangat loyal mengajaknya belanja baju branded.

Sumber: Banjarmasinpost

Leave a Reply

Your email address will not be published.