close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sederet Tindakan Menyimpang Andre Irawan, Ini Alasan Roro Fitria Halangi Suami Ketemu Baby Sulthan

Roro Fitria saat ini dalam proses perceraian dengan suaminya, Andre Irawan.

Seperti diketahui, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan tak lama setelah melahirkan anak pertamanya.

Namun kini ada kabar menyebut Roro Fitria belum memberikan kesempatan Andre Irawan untuk bertemu sang anak.

Dengan tegas Roro Fitria membenarkan kabar tersebut.

Ia mengatakan Andre Irawan tidak sayang dengan sang anak yang disebut baby Sulthan.

Selain itu Roro Fitria menyebut suaminya itu melakukan sederet tindakan kasar.

“Jadi gini, Nyai agak bingung maunya mas Andre apa. Nyai bisa menyampaikan bahwa dia sama sekali nggak sayang sama baby Sulthan,” kata Roro Fitria pada Minggu (25/9/2022) seperti dilansir TribunJatim.com dari YouTube Rasis Infotainment.

“Baby Sulthan merekam semuanya, mamahnya dibentak, dikasarin dan sebagainya, perselingkuhan,” sambung Roro Fitria.

Roro Fitria blak-blakan menyebut sang anak melihat dirinya dimaki oleh Andre Irawan bahkan sampai terjatuh dari tangga.

Menurut Roro Fitria, hal tersebut dapat mengganggu psikolog anaknya.

“Setelah Sulthan lahir pun tetap sama kondisinya. Mas Andre gendong baby Sulthan sambil neriakin, maki-maki Nyai sampai anak lihat mamahnya jatuh ke lantai,” ungkap Roro Fitria.

Polemik rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah menjadi sorotan.

“Banting barang, melakukan kegiatan destruktif di depan anak, terus sekarang mau lihat anak.”

Kata Roro Fitria, Andre Irawan tak masalah kehilangan baby Sulthan.

Hal itu terungkap ketika Andre Irawan bertengkar dengan Roro Fitria.

“Misalnya benar sayang sama anak, nggak mungkin dong mas Andre bilang beberapa kali, udah nggak apa-apa gue hilang anak satu, gue masih punya anak enam,” tutur Roro Fitria.

“Itu yang pernah beberapa kali disebut saat bertikai, dan baby Sulthan hanya menangis.”

Roro Fitria dan Andre Irawan sang suami telah dikaruniai anak pertama pada Jumat (26/8/2022).

Selain itu Roro Fitria merasa Andre Irawan playing victim.

Namun Roro Fitria mengklaim saat ini sang anak sudah bahagia dirawat olehnya.

“Sekarang Sulthan bahagia, gendut dan happy mimik mukanya,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Roro Fitria menuding Andre Irawan tak sekalipun minta maaf kepadanya.

Terlebih Roro Fitria pun masih trauma dengan perilaku Andre Irawan.

Saat melahirkan anak pertama, Roro Fitria mengaku jadi mengetahui perjuangan seorang ibu.

“Dan sampai sekarang nggak ada basa-basi maaf,” ujar Roro Fitria.

“Sekarang saya masih trauma, siapa yang berani menggaransi mas Andre bertemu Sulthan tidak melakukan tindakan destruktif lagi. Kemarin suka banting barang, motor listriknya sampai pecah itu di depan Sulthan.”

Sementara itu pihak Andre Irawan memberikan ultimatum jika Roro Fitria masih terus menghalangi pertemuan dengan sang anak, mereka tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum.

“Itu harus diberikan akses, karena bagaimana pun tetap namanya seorang anak butuh sosok seorang ayah. Kalau pun memang di halangi-halangi kami akan melakukan upaya hukum,” kata Pramudana Radyo Hapsoro selaku kuasa hukum Andre Irawan, melansir Grid.ID.

Adapun sebelumnya, Andre Irawan kebingungan saat ditanya mengenai tanggal lahir anaknya dengan Roro Fitria.

Padahal, diketahui bahwa Roro Fitria mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 Ahustus 2022 lalu.

Namun karena pengakuan Andre ini, mencuat isu baru mengenai tanggal lahir baby Sulthan.

Momen itu tampak saat Andre Irawan diundang dalam acara “Pagi-Pagi Ambyar” pada Rabu (21/9/2022).

Mulanya Andre Irawan mengungkap jika ia dan Roro Fitria sudah pisah rumah sejak beberapa minggu anaknya lahir, yang mana sekarang sudah terhitung beberapa bulan.

Sang anak belum genap berusia satu bulan, rumah tangga Roro Fitria dengan sang suami, Andre Irawan malah diisukan retak hingga dikabarkan bercerai.

“Beberapa bulan ya kalau nggak salah. Lupa saya berapa bulannya. Setelah lahiran beberapa minggu ya (pisah rumah),” beber Andre Irawan dalam tayangan YouTube Trans TV Official.

Pengakuan Andre Irawan ini sontak membuat bingung.

Pasalnya Roro Fitria baru mengumumkan kelahiran anaknya akhir Agustus 2022 dan baru mengunggat cerai suaminya belakangan ini.

Dengan ia berkata seperti itu, seolah menjelaskan bahwa Roro sebenarnya sudah melahirkan anaknya pada bulan Juli, tapi baru diumumkan di bulan Agustus.

Andre Irawan pun terlihat bingung ketika diingatkan oleh Rian Ibram bahwa Roro Fitria baru mengumumkan kelahiran anak pertamanya pada 26 Agustus lalu.

Andre Irawan saat ini tengah mengurus proses perceraiannya dengan Roro Fitria.

Tanpa disangka, Andre Irawan justru mengatakan kalau anaknya sudah lahir sejak Juli 2022.

“Kan lahirnya bulan Agustus 2022 akhir?” tanya Rian Ibram.

“Kenapa lahirnya? Nggak tahu sih, tanya dulu nanti kalau itu. Lahirnya Juli 2022 ya kalau nggak salah,” jawab Andre Irawan.

Namun, dengan cepat Andre Irawan berdalih membeberkan alasannya mengapa ia sampai tidak tahu mengenai tanggal lahir anaknya sendiri.

Sebab, ia mengaku sudah tidak serumah dengan Roro Fitria sejak bulan itu.

“Kan emang saya udah nggak ada di rumah sejak itu. Habis lahiran beberapa minggu lah. Kan ibu saya sakit bebarengan kan,” katanya.

Dicecar terus-menerus oleh para host, Andre Irawan pun menolak menjelaskan lebih detail mengenai tanggal lahir sang anak.

Ia hanya mengatakan ingin tetap berhubungan baik dengan Roro Fitria, meskipun sebentar lagi mereka akan berpisah.

“Aku nggak bisa sampaikan di sini (lahirnya bulan apa). Karena, tadinya kan kita penginnya berpisah dengan baik nanti jadinya gimana,” pungkas Andre Irawan.

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *