close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sebut Sebagai Pria Idamannya, Nathalie Holscher Puji Selangit Sosok Faris: Dia Pekerja Keras

Nathalie Holscher sebut Faris sebagai sosok pria idamannya. Beri pujian selangit akan sikap sang pacar.

Setelah memutuskan kembali ke pelukan mantan, hubungan Nathalie Holscher dan Faris semakin hari semakin mesra.

Mereka kerap membagikan momen kebersamaan mereka ke khalayak umum.

Karena kerap mengumbar kemesraan, kini Nathalie Holscher dikabarkan telah tinggal serumah dengan Faris.

Mendengar kabar tersebut, Nathalie pun langsung membantahnya.

Bukan tinggal seatap, Nathalie Holscher menegaskan bahwa Fariz hanya berkunjung ke rumahnya.

Hal itu lantaran jarak kantor Faris dan rumahnya tidak begitu jauh.

“Aku udah ngasih tahu dari awal- awal, kalau Faris ini kantornya deket banget sama rumah aku,” ucap Nathalie Holscher, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Jumat (2/12/2022).

Nathalie Holscher bantah dituding tinggal serumah dengan Faris.

Intensitas bertemunya dengan Faris yang terbilang sering tersebut membuktikan jika Nathalie begitu nyaman berada di dekat Faris.

Secara blak-blakan, janda anak satu itu mengakui bahwa Faris adalah sosok pria yang diidamkannya.

Alasan Nathalie begitu kagum dengan Faris karena pacarnya itu adalah sosok pekerja keras.

“Masuk kriteria iya, karena dia pekerja keras,” ungkap Nathalie.

“Jiwa pekerja kerasnya wah luar biasa, dia tidak mengenal waktu ya,” tambahnya.

Saking pekerja kerasnya saat bersama Nathalie, Faris pun tidak pernah lepas dari layar handphone.

“Kalau ketemu pun dia juga handphone terus.” beber ibunda Adzam itu.

Nathalie Holscher sebut Faris adalah sosok pria idamannya.

“Handphone diliatin terus, stoknya masih ada nggak, stoknya masih ada nggak. Jadi dia pekerja kerasnya luar biasa,” imbuhnya.

Dari situlah lambat laun Nathalie mulai mengkuti jejak sang pacar.

Natahlie memiliki rencana untuk berjualan hijab.

“Bener (cuan cuan cuan) dan aku pun sekarang pengen jualan juga deh.” terang Nathalie.

“Jualan kerudung apa ya, gitu,” tukasnya.

Nathalie Holscher curhat pilu saat menguak derita hidupnya

Nathalie Holscher mendadak curhat pilu di media sosial.

Ibunda Adzam membongkar derita hidupnya.

Hujatan demi hujatan diterima Nathalie Holscher.

Seperti apa isi curhatan mantan istri Sule?

Nathalie Holscher kerap mencuri perhatian usai bercerai dari Sule.

Pasalnya, tak lama setelah bercerai dari Sule, Nathalie Holscher sudah dekat dengan beberapa pria.

Bahkan, kini Nathalie Holscher juga telah memperkenalkan pacarnya yang bernama Fariz Utama yang merupakan seorang pengacara.

Menurut pengakuan Nathalie Holscher, Faris merupakan mantan pacarnya dulu di sekolah.

Hubungan keduanya kembali terjalin setelah Nathalie kembali menghubungi Fariz untuk konsultasi terkait rumah tangganya dengan Sule yang berada di ujung tanduk kala itu.

Kini, Nathalie dan Faris terlihat semakin menunjukkan keseriusan hubungannya.

Bahkan, Faris tampak begitu sayang dengan Azam, anak Natahalie dengan Sule.

Kendati begitu, baru-baru ini Nathalie Holscher justru tampak begitu galau.

Pasalnya, ia mengaku telah banyak melalui ujian hidup yang tidak mudah.

Nathalie mengenang berbagai ujian hidup yang pernah dialaminya.

Hal ini seperti yang tampak pada postingan Instagram @nathalieholscher, pada (23/11/2022) lalu.

Ia terlihat mengunggah foto masa kecilnya dengan beriring lagu Idgitaf – Takut.

Dalam foto masa kecilnya, tertulis sebuah pesan mendalam terkait ujian dalam hidup ibu satu anak tersebut.

Curhatan Nathalie Holscher yang sering jadi sasaran hujatan netizen

“Hai Nathalie Holscher kamu sudah banyak banget melewati ujian dan cobaan 1992-2022,” tulis Nathalie mengawali curhatannya.

Ia lantas kembali menuliskan rentetan ujian hidup yang telah dilaluinya.

” – Direndahkan sesama manusia

– Direndahkan sesama para perempuan

– Dihujat mualaf demi harta

– Dihujat misi berhasil demi sesuatu

– Banyak berita miring selingkuh dengan mantan manager sendiri

– Berita miring video syur bersama mantan manager

– Hamil hasil perselingkuhan mantan manager

– Dibanding-bandingkan

– Bercerai karena ingin harta gono-gini

– Dihujat tes DNA karena anak gak mirip

– Dihujat adik-adik numpang hidup,” paparnya.

Diakhir keterangannya, Nathalie tampak begitu menyemangati diri sendiri.

“Kamu keren Nathalie! Kamu kuat!,” pungkasnya.

Unggahan mantan ibu tiri Rizky Febian dan Putri Delina itu pun seketika mencuri pehatian publik.

Tak sedikit publik figur ikut memberikan dukungan kepada janda Sule tersebut.

dunianeti Jangan masuk ke circle toxic biar gak jd org toxic.

anggitasari612 @nathalieholscher kalo mau naik kelas, musti ngelewatin ujian dulu kan? bisa yuk

dedesltn22 Orang hebat lahir dari kesulitan yg luar biasa…

decoirompies Caption lo bikin gw EMOSI!yg gw TAU LO ITU APA ADANYA! Si paling simple GAK SUKA RIBET!lo itu ORANG BAIK WOIIII,justru gw bangga sama lo bisa menjadi kakak sekaligus orang tua buat adik2 lo!lo itu WANITA KUAT PEKERJA KERAS DEK!

indahsriwulandari1112 bunda pasti udah sering dengar kata “semangat” tapi kali ini aku mau ucapkan “terimakasih” sudah bertahan sejauh ini… peluk jauh bundaa…

(TribunStyle/Putri , Grid.ID/Novita)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *