close
Latihan Direct Link
MediaGosip

SAYA Tidak Jual Diri, Tanggapan Ketus Mawar AFI pada Sepupu Steno usai Potret ‘Mesra’ dengan Hotman Paris

Konten video singkat Mawar AFI bersama advokat kondang Hotman Paris Hutapea langsung diperbincangkan.

Betapa tidak, Hotman Paris Hutapea menyebut Mawar AFI lebih berkelas tatkala bersandingnya.

Namun, banyak yang berkomentar miring perihal penampilan Mawar AFI untuk mempromosikan program terbaru Hotman Paris Hutapea itu.

Sampai-sampai status Mawar sebagai janda 3 anak pun ikut terseret.

Membaca komentar julid dari seseorang disangka sepupu Steno Ricardo itu, Mawar yang geram menjelaskan duduk perkara sesungguhnya melalui Instagram Story, Jumat (11/3/2022).

“Ini bagian dari promo program ya kak. Saya tidak jual diri. Lagian bukan kali pertama sy menemukan komen kakak di akun yg ada pembahasan saya nya menyudutkan saya,” tegas Mawar dikutip Sabtu (12/3/2022).

Celakanya, warganet satu ini diduga masih sepupu Steno Ricardo mantan suami Mawar Dhimas, nama asli Mawar AFI.

Dia sudah memperhatikan cemoohan karib mantan suaminya itu di berbagai unggahan terkait dirinya.

Tak sampai di situ, Mawar menggesa sepupu Steno Ricardo agar tak berhak mengomentari hidupnya.

Terlebih, mereka jarang bertemu.

“Selama ini kakak termasuk keluarga yg dekat dengan keluarga saya ketika kami msh bersama?”

“Gak loh! Main ke rumah sy ketemu ponakan aja belum pernah sekalipun ya kak.. Tolong dewasa lah sedikit” lanjut Mawar.

Alih-alih mengurusinya, Mawar AFI meminta sepupu Steno Ricardo itu untuk mempertemukan anak-anaknya dengan sang ayah.

“Kasian sm anak2 saya kak? Minta bapaknya samperin anaknya dong, jgn cuma dtg gak sampe 1jam ngbrl dikit bgt sm anak, malah photo2,” sindirnya.

Lebih lanjut, Mawar AFI ‘berterima kasih’ karena sepupu Steno mempedulikan kondisi psikis anak-anaknya.

Namun Mawar kembali menegaskan tidak pernah dengan sengaja ingin mempermalukan sang mantan suami di hadapan publik.

“Yg ngumbar pertama kan bukan saya kak, sy baru bicara setelah banyak simpang siur cerita..”

“Kakak mau bantu? Nda usah lah ya, dulu kami cuma bs makan dr ngumpulin koin pun gak ada saya ngemis2 ke orang lain,” beber Mawar.

“Alhamdulillah kakak2 sy di bandung yg sering kirim duit buat ponakannya, pdhl sedikit pun sy gak pernah cerita.”

“Yaa mungkin karna bonding sm ponakannya ya, jd nyampe rasa nya ke mereka. Tanpa perlu diminta langsung kirim duta,” pungkasnya.

Balasan menohok Mawar AFI kepada diduga sepupu mantan suami

Sebelumnya, Mawar AFI menanggapi tudingan sepupu Steno Ricardo pada kolom komentar unggahan Hotman Paris Hutapea, mengutip dari Instagram @nyonya_gosip.

Akun bernama @putty_intan.sari yang diduga sepupu Steno Ricardo itu mengomentari Mawar AFI yang dianggapi merendahkan diri demi mendapat uang.

“Maksudnya demi uang rela lakuin apa aja? Eeh gimana sik,” ujar diduga sepupu Steno itu.

Tak pelak, Mawar AFI menanggapi cibiran sepupu mantan suaminya itu panjang-lebar.

“Demi uang ya kak rela ngelakuin apa aja? Kesannya spt saya jual diri. Padahal kenal loh kaka ini sm saya. Cuma mau nanya, selama sy masih jadi istri Steno, kakaka pernah perduli sm keluarga saya?” tanggap Mawar.

“Kan enggak, ya, giliran rame begini semacam paling tau apa isi rumah tangga saya. Btw, sy hanya ngikutin arahan, GAK JUAL DIRI,” tegasnya lagi.

Dia meneguhkan lebih banyak berbincang dengan presenter Melaney Ricardo yang kerap tandem dengan Hotman Paris Hutapea pada acara bincang sebuah stasiun televisi swasta.

“Silahkan ditanya sm crew selama camera off apakah sy berdekatan dengan bang hotman, sy lebih banyak ngbrl sm kak mel (Melaney Ricardo),” jelas Mawar.

Balasan Mawar AFI atas komentar pedas akun diduga milik sepupu Steno Ricardo, mantan suami

Potret Mawar AFI dan Hotman Paris Jadi Sorotan, Pose Pelukan Tuai Komentar

Mengutip Tribun-Medan.com, Mawar AFI kini banjir tawaran pekerjaan, dari tampil di layar kaca hingga jadi bintang tamu beberapa konten podcast, termasuk Ruben Onsu yang diketahui sudah kenal sejak lama.

Karena kasusnya ini juga Mawar berkesempatan bertemu langsung dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hal tersebut diunggah oleh Hotman dalam akun Instagram miliknya, di sana Mawar terlihat akrab dengan Hotman bahkan pengacara itu juga tak segan memeluk Mawar.

“Halo saat ini Hotman lagi having good time nih sama Mawar, dia marah-marah mulu gara-gara mantan suaminya nikah sama baby sitternya, sekarang Mawar dekat dengan Hotman,” ucap Hotman sambil memeluk Mawar, Jumat (11/3/2022).

Mawar yang dirangkulnya hanya tertawa mendengar ucapan Hotman Paris itu.

Melihat kedekatan tersebut banyak netizen yang turut meminta Hotman untuk mendampingi Mawar ditengah kasus hukum yang menjeratnya.

“Waduh Om Hotman udah turun tangan, otomatis cabut laporan polisi harusnya, kalau dilanjut lawannya Hotman,” komentar salah satu warganet.

“Semangat Mba Mawar ayok bang Hotman bantu Mawar untuk bisa selesai dari kasus ini,” timpal lainnya.

Namun ada juga beberapa warganet yang risih melihat kedekatan tersebut terlebih keduanya juga sampai berpelukan.

“Kayanya risih deh kalau liat beginian, mau nolak mungkin gak enak ya,” tulis akun @lestari_0605

“Duh ngeri nanti anak-anak makin bingung bapaknya gendong suster, mamanya dipeluk-peluk orang lain,” tulis akun @shanyarishandy

“Tetap jaga sikap ya mbak Mawar udah punya anak soalnya,” tulis akun @liisagalery20

“Kok mau yah dipeluk-peluk gitu,” tulis akun @kirana

“Nanti anaknya nanya itu siapa ya mah kok bisa peluk-peluk, terus dijawab oh itu sahabat mama, akhirnya sang anak juga ikut peluk sahabatnya itulah alasan kenapa sekarang banyak anak SMP udah bunting,” tulis akun @franssikaelice13.

Walaupun kini kisruh rumah tangganya semakin panas, Mawar mengaku sudah memaafkan sang mantan suami, ia juga mendoakan agar Steno bisa bahagia dengan pilihan hatinya.

Nantinya ia juga tidak masalah jika sang anak bertemu dengan ayahnya, namun ia menegaskan ketiga anaknya harus tetap dijaga dengan baik.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.