close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sangat Istimewa karena Kehadiran Cucu Pertamanya, Geni Faruk: Tersohor Bukan Saja di Bumi tapi Juga di Langit

Begini bangganya Geni Faruk terhadap cucu kesayangannya Ameena yang diberi nama dari wanita mulia.

Ameena Hanna Nur Atta merupakan nama yang diberikan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kepada anak pertamanya.

Nama adalah doa, sehingga Atta dan Aurel menyematkan nama yang memiliki arti dan penuh makna di baliknya.

Nama Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad yakni seorang perempuan mulia yang telah melahirkan sosok yang sangat mulia di bumi dan langit, yakni Rasulullah Muhammad SAW.

Untuk Hana, bermakna kebahagiaan. Sebab kehadiran sang bayi membawa keceriaan dan mempersatukan banyak keluarga.

Sementara itu nama Nur berasal dari nama Aurel Hermansyah yang memiliki nama lengkap, Titania Aurelie Nurhermansyah, yang juga memiliki makna mendalam.

Sementara Atta adalah nama akhir Atta Halilintar.

Sebaik-baik nama memang bermakna doa, karena sebagai harapan dan doa agar seorang anak menjadi sosok yang baik bukan hanya di mata manusia melainkan Allah Ta’ala.

Begitu pula keluarga Gen Halilintar yang memang dikenal sangat religius dan agamis.

Keluarga Halilintar memang selalu mengedepankan nilai agama dalam kehidupan mereka.

Terlebih lagi Geni Faruk sebagai seorang ibu selalu menanamkan nilai-nilai agama kepada 11 anaknya itu.

Maka tak heran jika di setiap unggahan pemilik nama lengkap Lenggogeni Faruk tersebut kerap membagikan cerita dan kisah bernuansa Islami.

Bahkan setelah kehadiran seorang cucu, Geni Faruk kerap mengaitkan harapan dan doa terhadap sosok Ameena dengan peristiwa Isra’ Mi’raj dan hari perempuan internasional kemarin.

Unggahan Geni Faruk1

Diketahui jika Hari Perempuan Internasional diperingati pada tanggal 8 Maret dan banyak sekali kata-kata mutiara mengenai sosok perempuan yang hebat dan tangguh.

Termasuk pula Geni Faruk yang menyanjung sosok cucunya serta berharap agar Ameena menjadi wanita yang mulia seperti ibunda Nabi Muhammad Sholallahu’alaihi wa sallam.

“Istimewa hari perempuan International kali ini adalah hadirnya ke dunia cucu pertama “Ameena” @ameenaatta, nama yang tersohor bukan saja di bumi tapi juga di langit. Perempuan yang melahirkan lelaki tersukses dalam memartabatkan perempuan. #genhalilintar #genhalilintargirls #internationalwomensday Hal khusus untuk Hari Perempuan Internasional tahun ini adalah kehadiran cucu pertama kita “AMEENA”

@ameenaatta yang namanya terkenal tidak hanya di bumi tetapi juga di langit. Wanita paling mulia yang melahirkan pria paling sukses dalam menghormati wanita,” tulis Geni Faruk dalam unggahannya.

Itulah unggahan Geni Faruk untuk cucu kesayangannya yakni Ameena yang diharapkan menjadi perempuan mulia seperti ibunda Rasulullah Sholallahu’alaihi wa sallam.

Sumber: Sripoku

Leave a Reply

Your email address will not be published.