close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Sama-sama Pernah Alami KDRT, Dewi Perssik Soroti Ayah Lesti Kejora: Gimana Perasaan Seorang Ayah

Dewi Perssik singgung soal ayah Lesti Kejora terkait keputusan yang diambil. Ingat orang tuanya.

Seperti yang diketahui, belum lama ini Lesti Kejora memutuskan mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Rizky Billar.

Atas keputusan itu, penyanyi dangdut Dewi Perssik malah menyoroti sosok ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana.

Sebagai orang yang juga dekat dengan Lesti Kejora, Dewi Perssik menghargai keputusan yang diambil Lesti untuk berdamai dengan sang suami, Rizky Billar.

“Ya sudahlah ya, itu mungkin sudah menjadi kebijaksanaan Dedek sendiri sama orang yang dia cintai.

Postingan Endang Mulyana setelah Lesti Kejora cabut laporan KDRT Rizky Billar

Hidup itu harus memilih, dan pilihan dia seperti itu,” ujar Dewi Perssik dalam live Instagram dilansir dari Kompas.com, Jumat (14/10/2022).

“Kita harus hargai aja yang terbaik buat dia,” sambung Dewi.

Kendati demikian, Dewi malah memberikan perhatian pada ayah Lesti.

“Aku kasihan banget sama ayahnya Dedek.

Aku seperti ngelihat papaku sendiri.

Aduh ya Allah, gimana ya perasaan seorang ayah,” ucap Dewi.

Dewi Perssik yang mengklaim juga pernah mengalami KDRT saat pernikahan pertamanya, seolah melihat sosok ayahnya dalam diri ayah Lesti.

Ia berpendapat, sebagai ayah tentu saja merasa sedih melihat putrinya diperlakukan tak pantas seperti itu.

Tetapi, sebagai orang tua juga tidak bisa bertindak semena-mena, karena sang anak berkata masih mencintai pasangannya.

“Enggak ada seorang ayah pengin anaknya enggak bahagia.

Ayah pasti penginnya lihat anaknya bahagia.

Aku ingat sama papi aku,” tambah Dewi.

“Cuma balik lagi, namanya orang tua itu pasti tidak akan bisa berkutik kalau misalkan anaknya bilang ‘aku cinta sama dia.’

Jadi orang tua bisa buat apa, saking sayangnya sama anak,” tegas Dewi.

Lebih lanjut, Dewi Perssik memohon agar netter tak terlalu ikut campur dalam rumah tangga orang lain.

Sebab, keputusan yang diambil Lesti sekarang juga telah dipertimbangkan dengan matang.

“Apapun keputusan orang lain dalam berumah tangga kita enggak boleh ikut campur.

Mungkin itu menurut Dedek yang terbaik.

Kita hargai aja.

Cuma kita sebagai orang yang dekat, yang sayang, ya udah pasti kecewa,” tandasnya.

Lesti maafkan Billar, Dewi Perssik keheranan

Kabar rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora memang masih menjadi topik perbincangan hangat akhir-akhir ini.

Bukan hanya di kalangan penggemar atau warganet, tapi juga para selebritis, termasuk pedangdut senior, Dewi Perssik.

Lewat postingan yang diunggah pada Jumat pagi (14/10/2022), wanita yang biasa disapa Depe ini diduga menyindir Lesti Kejora.

Hal itu tak lepas dari keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT Rizky Billar.

Menurut pantauan TribunStyle.com, aksi Lesti Kejora cabut laporan KDRT sampai kembali viral di media sosial Instagram dan Twitter.

Ya, rupanya keputusan Lesti Kejora cabut laporan KDRT membuat banyak netizen meradang, tak terkecuali pedangdut Dewi Perssik.

Lewat unggahan Reels Instagram, Dewi Perssik menyinggung soal kesempatan kedua.

“Setiap kesalahan memang ada kesempatan kedua,” tulis Dewi Perssik dikutip TribunStyle.com, Jumat, (14/10/2022).

Mantan istri Aldi Taher itu menegaskan bahwa tidak semua kesalahan pantas diberi kesempatan kedua.

“Tapi tidak untuk semua kesalahan ada kesempatan kedua,” tuturnya.

Depe menyebut bahwa semestinya perempuan punya prinsip agar tak mudah diinjak-injak laki-laki.

“Wes angel wes angel. Wong wedok kudu due prinsip, lek gak, kue diinjek bek mokondo.

(orang perempuan harus punya prinsip, kalau nggak, kalian diinjak sama mokondo)” pungkasnya.

Dewi Perssik diduga menyindir Lesti Kejora.

Saat ini, Lesti Kejora diketahui sudah resmi mencabut laporan KDRT yang dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) lalu.

Lesti Kejora diketahui cabut laporan KDRT tak lama usai Rizky Billar dipamerkan mengenakan baju tahanan oleh polisi, Kamis (13/10/2022).

Seolah tak ingin dicap membuat drama, Lesti menegaskan dirinya benar-benar ingin memaafkan Rizky Billar.

Lesti pun berharap semoga kasus ini menjadi pembelajaran baginya dan untuk khalayak ramai.

“Itu hak masing-masing, insha Allah ini menjadi pelajaran, supaya hal ini tidak terjadi lagi,” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022).

Lesti Kejora yakin Rizky Billar tidak akan melakukan kesalahan yang sama.

Iya meyakini itu karena sang suami dan dirinya sudah membuat surat perjanjian tertulis yang mana tertuang ada konsekuensinya apabila Rizky Billar melakukan KDRT lagi.

“Insha Allah, Allah itu maha membolak balikan hati manusia, mau bagaiamana pun beliau, dia adalah bapak terbaik anak saya,” ujar Lesti Kejora.

Selain itu Lesti Kejora membantah dirinya mengajukan perceraian.

Setelah proses cabut laporan ini selesai, Lesti Kejora mengatakan Rizky Billar akan langsung menemui anaknya.

“Ketika proses perdamaian ini sudah diproses, inshaAllah begitu selesai prosesnya akan bertemu dengan anaknya,” ucap Lesti Kejora.

“Saya berharap prsoses perdamaian ini segera selesai, doain yang terbaik, semoga masalah ini cepat selesai,” tuturnya.

Sementara itu Endang Mulyana selaku ayah Lesti Kejora tampak memakai jaket berwarna hitam saat menemani sang anak.

Dengan wajah tegang bak menahan amarah, kakek dari Baby L tersebut sempat memberi tanggapan.

Ia mengaku telah memaafkan Rizky Billar sang menantu.

“Menantu saya sudah meminta maaf dan saya sebagai manusia biasa, insyaallah saya maafkan,” ucap Endang dengan suara bergetar.

(TribunStyle/Vidya, Grid.id/annisa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *