close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Saling Goda, Sosok Victor Agustino buat Ayu Ting Ting Kesengsem, Paras Tampan bak Oppa Korea

Momen romantis terekam saat Ayu Ting Ting dan Victor Agustino, Masterchef sedang membuat konten memasak.

Keduanya begitu akrab satu sama lain, bahkan Ayu Ting Ting dan juga Victor Agustino saling menggoda satu sama lain, melemparkan rayuan maut.

Paras tampan Victor Agustino yang tampan bak oppa Korea berhasil membuat Ayu Ting Ting kesemsem.

Wajah Ayu Ting Ting tampak merona ketika digoda Victor Agustino dengan bahan masakan. Bahkan, Celemek Ayu pun sengaja dibantu dipasangkan oleh Victor Agustino.

Siapa sosok Victor Agustino, pemilik nama Tjoa Victor Agustino Wibowo atau lebih dikenal sebagai Victor Agustino (lahir 26 Agustus 1997) adalah seorang jurutama masak, wirausahawan dan YouTuber berkebangsaan Indonesia.

Victor merupakan lulusan dari Berjaya University College di Malaysia. Namanya dikenal berkat keikutsertaannya dalam ajang kompetisi memasak terbesar di Indonesia yaitu MasterChef Indonesia yang ditayangkan di RCTI pada awal tahun 2022

Pada MasterChef Indonesia musim kedelapan, ia pernah mengikuti audisi dan menyajikan hidangan Pan Seared Duck Breast with Sauted Vegetable, Creamy Mashed Potato and Orange Sauce kepada juri.

Sayangnya, ia mendapat penolakan dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Renatta Moeloek dan Chef Arnold Poernomo sehingga ia gagal untuk lanjut ke tahap bootcamp

Namanya kemudian viral di media sosial karena memberikan bahan baku daging bebek kepada juara ketiga musim tersebut, Suhaidi Jamaan atau dikenal dengan nama Lord Adi saat keduanya masih mengikuti babak audisi.

Pada MasterChef Indonesia musim kesembilan, kali ini ia mencoba lagi untuk mengikuti audisi yang ditayangkan pada tanggal 22 Januari 2022.

Ayu Ting Ting dan Victor Agustino

Victor mengolah hidangan Kari Ayam Malaysia dengan Roti Jala yang berhasil membuatnya lolos ke galeri MasterChef dan langsung mendapatkan celemek putih tanpa melewati babak bootcamp setelah mendapat pengiyaan dari ketiga juri

Langkahnya harus terhenti di babak empat besar pada tanggal 16 April 2022 setelah melewati pressure test mengolah hidangan manis dan asin melawan Cheryl Gunawan

Riwayat Pendidikan & Pekerjaan

SMP Kristen Tri Tunggal Semarang (2010–2013)

SMK Theresiana Semarang (2013–2016)

Diploma in Culinary Arts, Faculty of Culinary Arts, Berjaya University College, Malaysia (2016–2018)

Internship Trainee as Cook Helper di Marini’s on 57, Kuala Lumpur, Malaysia (Januari–Mei 2018)

Line Cook di Fitzpatrick Grand Central, Manhattan, New York City

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *