close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Rumah Tangga Kandas, Rohimah Bocorkan Alasan Menikah dengan Bule Turki, Eks Kiwil: Ingin Beribadah

Rumah tangganya kandas, Rohimah Alli terang-terangan ungkap alasannya menikah dengan pria asal Turki.

Baru-baru ini, Rohimah sempat menjelaskan bahwa saat ia menikah dengan pria asal Turki bukanlah untuk mencari sosok untuk bertanggung jawab dengan anak-anaknya.

Hal itu Rohimah sampaikan saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Trans TV.

Dalam kesempatan itu, Rohimah menceritakan hal tersebut kepada presenter Feni Rose.

“Saat saya menikah dengan yang Turki, saya tidak mencari sosok yang akan bertanggung jawab sama anak-anak,” kata Rohimah dikutip TribunStyle dari kanal YouTube Trans TV Official, Sabtu (24/12/2022).

Mantan istri komedian Kiwil ini menyebut bahwa pernikahan itu ia lakukan semata-mata karena ia ingin beribadah.

“Pernikahan itu saya lakukan karena saya ingin ibadah,” ujar Rohimah.

“Anak-anak bagi saya adalah, harapan tua saya nanti mba,” sambungnya.

Ibu empat anak itu menjelaskan bahwa anak-anaknya adalah penyemangat hidupnya.

“Penyemangat saya banget. Candaan saya di rumah,” terangnya.

Rohimah Alli terang-terangan ungkap alasannya menikah dengan pria asal Turki.

Rohimah mengaku bahwa ia sering curhat dengan sang anak, Awil.

“Kan saya curhatnya lebih ke Awil ya, kalau kita lagi curhat kita ketawa-ketawa.”

“Kalau lagi serius ya serius sama-sama,” kata Rohimah.

Awil yang saat itu juga turut menjadi bintang tamu bersama ibunya, mengatakan bahwa Rohimah adalah sosok yang penyabar.

“Bunda itu ibu yang penyabar, bisa ,menghadapi Awil yang kayak nakal gitu.”

“Bisa dibilang Awil bocah yang bandel, tapi bunda bisa menghadapi itu,” ujar Awil.

Awil sempat mengatakan bahwa Rohimah adalah sosok yang bisa mengerti dirinya.

“Dulu waktu Awil ada masalah di sekolah, bunda tuh yang nagajari kayak ya udah lah kan kamu nggak salah.” sambungnya.

“Bunda nggak bakal salahin kamu,” lanjutnya.

“Aku sadar bahwa bunda bisa ngertiin Awil, posisi Awil kayak gimana,” tutup Awil.

Rohimah mantan istri komedian Kiwil

Curhatan Rohimah, rela jual rumah untuk biaya operasi

Rohimah, mantan istri pertama Kiwil akan segera menjual rumahnya agar bisa menjalani operasi.

Kabar tak menyenangkan datang dari Rohimah.

Mantan istri Kiwil itu sedang mengalami sakit di kakinya.

Ia pun membutuhkan biaya yang cukup besar untuk menjalani operasi.

Rohimah berencana menjual rumah yang dibangun sejak masih bersama Kiwil.

Hal itu disampaikan dalam video unggahan di kanal YouTube Intens Investigasi.

Dalam kesepatan itu, Rohimah mengaku ingin fokus menjual rumah dengan harga yang bagus.

Hal itu dilakukan agar uang yang didapat bisa digunakan untuk operasi dan membeli rumah kecil.

“Mau nggak mau, rumah yang tadinya amat sangat gue sayangi, akhirnya kejadian gini gue jual,” kata Rohimah.

Ia juga mengaku sedih, hingga kini belum ada yang memberikan penawaran dengan harga yang diharapkan.

Kebanyakan orang yang ingin membeli rumahnya, menawar dengan harga rendah di bawah kisaran Rp 600 juta.

“Nawarnya itu yang bikin nyesek dada gue deh, 550, 500, di bawah 600,” ujar Rohimah.

Rohimah, mantan istri pertama Kiwil akan menjual rumahnya.

Di sisi lain, Kiwil yang juga memiliki hak atas rumah yang dibangun bersama Rohimah, tak mempermasalahkan jika rumah itu akan dijual.

“Saya nggak mau hitung-hitungan dengan harta, ya dengan apapun, itu kan dikembalikan kepada yang mau jual siapa,” ujar Kiwil.

“Kalo Rohimah mau jual segitu silahkan, tidak masalah, itu kan uang buat anak-anak semua,” sambungnya.

Rohimah pun mengaku kesulitan untuk berjalan dalam kondisi seperti ini.

Ia juga tak jadi bekerja lantaran kondisi kakinya yang tak kunjung membaik.

Lebih lanjut, Rohimah berharap rumah tersebut segera laku.

Sehingga hasil penjualan rumahnya bisa segera untuk biaya operasi.

(TribunStyle.com/Eri Ariyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *