close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ruben Onsu Sempat Tulis Wasiat, Suami Sarwendah Sebut Mempersiapkan Untuk Anak, Begini Isi Suratnya

Ruben Onsu membuat pengakuan mengejutkan terkait pernah membuat surat wasiat.

Kabar mengejutkan datang dari pembawa acara kenamaan Ruben Onsu.

Pasalnya, suami Sarwendah itu diketahui pernah membuat surat wasiat.

Sontak, kabar itu langsung menjadi pusat perhatian publik.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu saat berbincang dengan Eko Patrio.

Awalnya, Eko Patrio menanyakan terkait wasiat yang pernah ditulis oleh Ruben Onsu itu.

Kemudian, Ruben pun mejelaskannya secara terang-terangan.

“Ben, gua baca, nonton juga, Ruben Onsu sudah menulis wasiat, itu wasiat buat apa sih?” tanya Eko Patrio dikutip TribunStyle dari kanal YouTube Eko Patrio Tv, Rabu (28/12/2022).

Lebih lanjut, Ruben Onsu pun menegaskan bahwa yang ditulisnya bukanlah wasiat.

Suami Sarwendah itu mengatakan bahwa hal tersebut untuk mempersiapkan masa depan anak-anaknya.

“Bukan wasiat, aku tuh mempersiapkan untuk anak-anak, untuk masa depan,” jawab Ruben Onsu.

Ruben Onsu cerita kejadian mistis yang sering dialaminya.

Tujuan Ruben Onsu menulis hal tersebut untuk menyampaikannya kepada anak-anak apabila dirinya tak sempat memberitahukannya.

Tak hanya itu, Ruben Onsu juga merasa tak ada beban.

“Tapi seandainya kita nggak sampai untuk menyampaikan ke mereka, mereka sudah tau hak-haknya mereka.” ujar Ruben.

“Sehingga kita juga tidak ada beban lagi untuk mereka harus pusing-pusing mikirin ini itu,” sambungnya.

Di sisi lain, hal ini juga berkaitan dengan tanggung jawab ketiga anaknya kelak.

“Tinggal mereka bertanggung jawab ke depannya kan sebenernya.” lanjutnya.

“Tapi tanggung jawab orang tua itu kan baik Onyo, Cici, Thania itu mereka sudah ada haknya masing-masing.” tambahnya.

“Mereka apapun itu ya harus saling bersama, saling satu sama lain,” bebernya.

Komedian berusia 39 tahun ini juga mengaku bahwa ada beberapa aset yang telah dibeli dan dipersiapkan untuk anak-anaknya kelak.

“Usaha-usaha yang sekarang ini terus digali, dicoba ya nggak semudah membalikkan telapak tangan.” kata Ruben.

“Tapi kan ada beberapa aset yang udah kita beli, ada beberapa aset yang udah kita siapin,” tambahnya.

“Jadi udah ditanda-tandain,” tutup Ruben Onsu.

Ruben Onsu cerita sempat mimpi didatangi mendiang Olga Syahputra saat di ICU

Pengakuan Ruben Onsu terkait diteror kejadian mistis

Berikut pengakuan Ruben Onsu terkait diteror kejadian mistis. Sering alami kejadian di luar nalar.

Kabar kurang menyenangkan menimpa pembawa acara Ruben Onsu.

Pasalnya, suami Sarwendah itu kerap diteror kejadian mistis di luar akal manusia.

Bahkan dirinya sampai dibuat bingung dengan berbagai kejadian itu.

Menurut Ruben, keluarganya kerap diganggu hal seram.

Bahkan, sang putra angkat Ruben Onsu yaitu Betrand Peto, juga melihat banyak tetesan darah.

Keluarga Ruben Onsu sudah sejak lama memang sering mengalami kejadian di luar akal manusia.

Teror yang dialami keluarga Ruben Onsu bahkan berbeda-beda.

Terkini, pembawa acara berusia 39 tahun itu mengatakan teror mistis tersebut malah dipergoki duluan oleh sang putra, yakni Betrand Peto.

Ruben menceritakan hal yang dirasakan Onyo yakni sapaan akrab Betrand Peto saat berbincang dengan Eko Patrio.

Di depan Eko Patrio, Onyo disebutkan Ruben Onsu sering melihat tetesan darah yang entah darimana asalnya.

“Jadi Onyo itu sering menemukan tetesan darah,” kata Ruben Onsu dikutip TribunStyle dari kanal YouTube Eko Patrio Tv, Senin (26/12/2022).

Tetesan darah tersebut bahkan muncul di sekitaran rumah Ruben Onsu.

Padahal Ruben Onsu tak sedang terluka hingga harus mengeluarkan darah.

Mendengar kejadian mistis itu, Eko Patrio pun terkejut.

“Tetesan darah itu dia lap atau apa,” tanya Eko Patrio.

“Nggak, pinternya dia (Onyo) itu dia foto dulu,” jawab Ruben Onsu.

Ruben Onsu mengaku trauma saat rutin menjalani cek darah.

Selain tetesan darah, Ruben Onsu juga mengaku merasakan teror lain.

Hal itu dirasakannya saat menumpang ke kamar mandi milik sang anak dan melewati lorong rumahnya.

Pada saat itu, Ruben Onsu tetiba mendengar suara seperti orang sedang bersiul seolah menggodanya.

“Gue numpang kamar mandi Onyo,” ujar Ruben Onsu

“Nah di lorong itu gue sering denger (siulan),” lanjutnya.

“Sekali dua kali gue diem, setan emang setan,” sambungnya.

Bahkan gegara saking seringnya, Ruben Onsu sampai mengembalikan lagi suara siulan tersebut karena kesal.

“Ampe gue balikin lagi akhirnya (memperagakan suara siulan),” ungkap Ruben Onsu.

Masih belum berhenti sampai di situ, Ruben Onsu juga sering mendengar suara langkah seperti rombongan orang tengah berbaris.

“Ntar ada lagi suara itu orang gerak jalan di lorong rumah gue.” imbuh Ruben Onsu.

Sang istri, Sarwendah juga sering mendengar suara seperti ledakan.

Kendati demikian, keluarga Ruben Onsu enggan memikirkannya terlalu jauh.

Kini, Ruben Onsu memilih menyerahkannya kepada Tuhan, dan tetap menjalani hari-hari di rumah seperti biasanya.

(TribunStyle.com/Eri Ariyanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *