close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Roy Kiyoshi Akui Takut Mati Hingga Merasa Stres Berat, Hasil Chek Up Sebut Alami Pembengkakan Jantung

Presenter sekaligus artis Indigo Roy Kiyoshi takut mati setelah mengetahui kondisi kesehatannya yang terkini.

Roy Kiyoshi mengaku takut mati hingga merasa down setelah menerima hasil chek up kesehatan yang belum lama ini ia jalani.

Hasil chek up tersebut mengatakan jika Roy Kiyoshi mengalami masalah pada jantungnya yakni pembengkakan jantung.

Presenter Roy Kiyoshi yang bernama asli Roy Kurniawan itu harus mengurangi kegiatannya agar kondisi jantungnya terus membaik.

Setelah dichek dokter, ternyata Roy Kiyoshi ada pembengkakan di bagian jantung,

 Roy Kiyosh

Presenter Roy Kiyoshi didiagnosis mengidap pembengkakan jantung usai chek up kondisi kesehatannya pada 26 Januari 2022 lalu di sebuah rumah sakit.

Diagnosis tersebut membuatnya berpikir yang tidak-tidak.

Diakuinya belum siap seandainya kelak menghembuskan napas terakhir.

“Ya takut sih, karena aku masih mempersiapkan diri. Kedua, aku juga tulang punggung keluarga dan harus membiayai semuanya,” kata Roy Kiyoshi ketika ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022).

Seperti dikutip dari Tribunnews di artikel, “Akui Takut Mati Usai Didiagnosis Pembengkakan Jantung, Roy Kiyoshi: Jujur, Aku Down Banget”.

“Jadi jujur aja, aku down banget,” sambungnya.

Namun, pria 34 tahun itu memasrahkan hidupnya kepada Tuhan. Ia menyerahkan nasib kehidupannya kepada sang pencipta.

“Tapi aku pasrah aja ya, toh orang belum tahu nasibnya seperti apa mungkin tahun ini aku berusaha untuk melucu aja menghibur orang lain di dunia lawak,” ucapnya.

Karena ada pembengkakan dibagian jantung, pria bermama asli Roy Kurniawan itu harus mengurangi kegiatannya agar kondisi jantungnya terus membaik.

“Memang aku kuat ya kerja jam 3 pagi baru pulang, kan ada waktu untuk ngegym nya jadi tergeser kan. Makanya paginya masih kliyengan, nggak mungkin ngegym, makanya aku tretmil dan cardio, supaya kekompanya bagus,” jelasnya.

Memaksakan diri berolahraga, diakui Roy Kiyoshi dirinya harus melakukan investasi kesehatan, jangan hanya memikirkan pekerjaan saja.

“Ya udah. aku lagi coba cara, gimana caranya aku bisa olahraga tapi di rumah,” ujar Roy Kiyoshi.

Sumber: Suryamalang

Leave a Reply

Your email address will not be published.