close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Rohimah Sempat Mimpi Kiwil Ngeluh Kesakitan, Venti Nangis saat Telepon Eva Belisima: Gak Punya Biaya

Rohimah bermimpi Kiwil mengeluh kesakitan, dapat cerita ini dari Eva Belisima soal Venti Figianti curhat tak punya biaya.

Rohimah bertanya-tanya sendiri saat memimpikan mantan suaminya, Kiwil.

Di Turki, Rohimah mengaku bermimpi soal Kiwil dua kali.

Seperti yang diketahui Rohimah menikah dengan pria berkebangsaan Turki dan menetap di sana.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal YouTube Trans Tv Official pada Rabu (25/5/2022), Rohimah memimpikan Kiwil yang mengeluh sakit.

Rohimah mengungkapkan rumah tangganya dengan Kiwil pada Ashanty, Senin (1/2/2021).

“Jadi waktu di Ankara itu, aku diimpiin dia (Kiwil) duduk di samping aku ‘Bun perut ayah sakit’ gitu,” ujar Rohimah.

” ‘Terus gimana’ aku bilang gitu ‘Sakit banget’ kata dia (Kiwil) gitu ya udah aku kasih obat, terus aku bangun-bangun setengah 5 ‘Kenapa aku mimpiin dia’ gitu loh,” lanjutnya

Rohimah memimpikan tentang Kiwil sebanyak dua kali.

“Pas di Istanbul aku ngimpiin lagi ‘Bun kok perut ayah masih sakit’ gitu, saya bilang ‘Yah terus gimana, kamu udah di diobatin belum’ saya bilang gitu,” tutur Rohimah.

Rohimah bercerita mimpi tersebut kepada kerabatnya, Ita.

Rohimah belum mengetahui jika Kiwil memang jatuh sakit

Diketahui Kiwil memang sakit, ia terserang beberapa virus.

Namun demikian tak diketahui secara pasti virus apa yang menyerang tubuh Kiwil.

Rohimah baru mengetahui jika Kiwil jatuh sakit dari putranya.

Tak hanya putranya, Rohimah juga dikabari oleh mantan istri Kiwil sebelumnya Eva Belisima.

Lantas Rohimah hanya bisa mendoakan mantan suaminya tersebut.

“Belum,” ucap Rohimah.

“Baru anak saya si abang telepon ‘Bang ayah sakit’ ‘Oh, doain aja mudah-mudahan enggak apa-apa’,”

“Si Eva juga ngabarin lagi tuh pas dia udah nyampai di Bandara ‘Bun gue dikabarin nih si bang Kiwil sakit, barusan si Venti ngabarin gue nangis-nangis gini-gini, enggak punya biaya untuk ke rumah sakit, akhirnya gue transferlah’ kata si Eva bilang gitu ‘Oh ya udah lah Eva ikhlas aja lah, doain aja mudah-mudahan sakitnya enggak kenapa-kenapa,” ungkap Rohimah.

Menurut Ita mimpi Rohimah jadi kenyataan.

“Pas aku nyampai di sini baru lah mbak Ita bilang ‘Bun tuh ngimpi lo jadi kenyataan’ dia (Mbak Ita) bilang gitu, soalnya bang Kiwil bilang badannya saya kayak ditombak-tombak badan saya sakit’,” kata Rohimah.

Video dapat dilihat mulai menit ke-9.33:

Sumber : style.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *