close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Rizky Billar Tak Terima Hidupnya dengan Lesty Kejora Dituduh Terlalu Lebay, Sebut Justru Kalian Banyak Drama

Rizky Billar rupanya sudah tak tahan terus menerus dituding hidupnya penuh drama.

Apalagi semenjak mantan kekasih Dinda Hauw tersebut menikah dengan Lesty Kejora.

Sontak kehidupan Rizky Billar dan Lesty Kejora sering menjadi sorotan publik.

Kini Rizky Billar muak hidupnya disebut penuh drama dan gimmick.

Keduanya memang dikenal publik akan konten-konten drama kehidupannya yang selalu menjadi sorotan.

Kini pasangan ini kerap dicibir haters sebagai pasangan penuh drama.

Bahkan Lesty Kejora sering dianggap berlebihan saat sedang menangis lebay.

Oleh karena itu Rizky Billar sempat mengakui jika kesedihan Lesty Kejora tak pernah direncanakan dalam setiap konten yang dibuat.

Dikutip dari GridHot.ID, Rizky Billar akhirnya meluapkan kekesalannya pada haters.

Dalam cuplikan video tersebut, Rizky Billar meminta haters berhenti menyebut dirinya dan Lesty Kejora drama dan berlebihan.

Rizky Billar pun meminta warganet untuk tidak menonton konten mereka jika merasa terganggu.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram @lambegosiip pada Senin (21/2/2022).

Lesty Kejora menangis ke Rizky Billar cerita ukuran baju Baby L

“Kalaupun kalian enggak suka, mending skip, tinggalin.”

“Jangan bilang Leslar drama,” ujar Rizky Billar.

“Kita tuh enggak drama, kita tuh jarang di talkshow bos,” imbuhnya.

Rizky Billar juga menyebut bahwa justru haters dan warganet lah yang suka drama.

“Kita tuh enggak pernah bikin berita yang aneh-aneh. Media yang bikin berita aneh-aneh,” ujar Rizky Billar.

“Kalian yang meramaikannya, kalian yang drama sebenarnya, netizen yang drama sebenarnya,” sambung suami Lesty Kejora.

Warganet pun tak ketinggalan memberikan komentar atas perkataan Rizky Billar ini.

Sebagian besar warganet membahas attitude Rizky Billar yang bak tak tahu terima kasih dengan netizen.

“Kamu jadi tenar juga karena netizen kok, makannya gak usah jadi artis, jadi artis harus siap mental,” tulis akun @nimas***.

“Tuh kan kita disuruh skip dan tinggalin, yuk tinggalin aja,” tulis akun @uppa***.

“Kamu kalau gak ada netizen juga gak bakalan dapat cuan,” tulis akun @erni***.

“Orang yang selalu mencari pembelaan dan pembenaran, pencitraan,” tulis akun @ikha***.

Rizky Billar beri peringatan ke haters

Sikap Lesty Kejora yang mudah menangis setelah resmi jadi istri Rizky Billar ini pun jadi sorotan publik.

Apalagi semenjak pedangdut jebolan kompetisi dangdut ini menikah dengan Rizky Billar.

Pasalnya sikap cengeng Lesty Kejora makin ke sini kian meresahkan dan membuat publik berasumsi sendiri.

Perkara hal sepele seperti Rizky Billar ogah disuruh mandi saja, membuat Lesty Kejora menangis kejer bak paling tersakiti.

Hingga banyak yang menduga Lesty Kejora jadi cengeng lantaran tak bahagia dengan pernikahannya dengan Rizky Billar.

Namun ada juga yang berasumsi bila air mata Lesty Kejora selama ini hanyalah bahan konten alias gimmick.

Dikutip dari acara ‘Kiss Award 2021’ di kanal YouTube Indosiar, Sabtu (12/1/2022), Feni Rose pun sempat menanyakan hal tersebut pada Lesty Kejora.

“Kamu sejak sama Rizky Billar jadi lebih gampang menangis.”

“Kamu sebenarnya bahagia enggak sih?” tanya Feni Rose.

Mendadak ditanya seperti itu pun membuat Lesty Kejora terkejut.

“Bahagia dong, ini pertanyaannya astaghfirullah,” jawab Lesty Kejora kaget, melansir Kompas.com.

Rizky Billar lantas menjelaskan bila sikap cengeng sang istri bisa jadi bawaan bayi.

Sebab, Lesty Kejora saat hamil memang lebih mudah menangis dari biasanya.

Terlebih lagi saat Lesty Kejora sedang digoda atau diisengi.

“Karena bawaan bayi, makanya nangis-nangis,” timpal Rizky Billar.

Lesty Kejora dan Rizky Billar bersama Baby L

Meski demikian, kebiasaan cengeng Lesty Kejora tak juga berhenti ketika anaknya lahir, bahkan bisa dibilang semakin parah.

Hal ini membuat publik mengira jika Lesty Kejora sengaja menangis untuk memancing penonton YouTube-nya alias gimmick belaka.

“Jadi, kalau Dedek nangis tuh untuk konten juga apa beneran sih?” tanya Feni Rose lagi.

“Masak nangis untuk konten?” kata Lesty Kejora membantah tuduhan.

“Ya kan, jangan-jangan masak buat konten, nangis buat konten?”

“Gimmick-gimmick-nya kebanyakan,” sindir Irfan Hakim.

“Sengaja digodain biar nangis biar jadi konten, biar yang nonton banyak?” cecar Feni Rose.

Rizky Billar akhirnya ikut angkat bicara bak tak tahan melihat sang istri didesak habis-habisan.

Rizky Billar mengaku jika selama ini konten yang ia buat dengan Lesty Kejora untuk kanal YouTube-nya tak pernah dibuat-buat.

“Kita dari dulu, selalu buat konten yang natural, jadi ngalir aja gitu.”

“Makanya pas dia nangis, enggak kita paksa untuk ngehapus kontennya,” jelas Rizky Billar.

Sumber: Tribunjatim

Leave a Reply

Your email address will not be published.