close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Ririe Fairus Sempat Ingin Bunuh Diri saat Tahu Ayus Sabyan Lebih Pilih Nissa Sabyan Dari pada Dirinya, Hingga Dicampakan

Beberapa waktu lalu dalam sebuah podcast Ririe Fairus memergoki Ayus Sabyan berselingkuh.

Sehingga Ririe Fairus bercerai dengan Ayu Sabyan.

Rumor kuat beredar kalau perselingkuhan tersebut ada pihak ketika dari Nissa Sabyan.

Hati Ririe Fairus hancur melihat kenyataan yang terjadi.

Secara jujur pada saat terpuruk, Ririe Fairus mengaku sempat ingin bunuh diri,dilansir instagram lambegosiip.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

“Aku sempat baca juga, artikelnya katanya kamu ada keinginan pengen menyudahi hidup,” saat ditanyai kepada Ririe Fairus, Sabtu(29/1/2022).

Pemikiran tersebut karena Ririe Fairus merasa tidak merasa ada jalan lain.

“Karena merasa kayak gitu,” kata Nissa Sabyan.

Karena belum pernah merasakan sakit,Ririe Fairus terbesit ingin bunuh diri.

“Jadi bingung aku harus bagaiamana, aku mikir udah nggak punya masa depan,” jawabnya.

Dirasakan juga kalau tak bisa hidup tanpa sang suami pada saat itu.

Namun Ririe Fairus tertawa setelah melewati fase tersebut.

“Ya istighfar aja kok kayak gitu, ga ada Allah gitu,” ujarnya.

“Mama tahu aku lagi ada masalah, cuma belum tahu masalahnya apa, tapi mama nggak berani ikut campur,” jawabnya.

Komentar beragam pun menghampiri instagram lambegosiip.

“Jahat bgt nisa…semoga gantian lo yg dipoligami ma si ayus…nyahook lo,” tulis instragram wani.tat27.

“Habis dari vlog bunda maya, lanjut paulaa, terus siapa lagi..??
Kita smua wanita klw gk bsa jaga² semuanya .. So suami pasti kabur, cari yg setia sebenarnya ada aja..tpi trgantung iman msg²..
Iklas jln yg terbaik..gk ikhlas juga Jungkil balik dahh,” tulis instagram itsmadamdw79.

“Heran masih ada yg bilang “aku suka karya.nya, tidak pribadinya”, heiiii kalian support karyanya ya sm aja kalian support personalnya…. Heran sm neti model beginian,” tulis instagram trianatutu.

“kalau seberat apapun masalah seenggaknya orangtua masih hidup masih ada tempat untuk pulang kerumah orangtua, tapi bayangin kalo orangtua udh ga ada dan ternyata pasangan hidup kita melukai kita dan berkhianat kemana kita akan pergi?? bayanginnya aja udh ga kuat. mba riri hebat si bs bangkit,” tulis instagram septiana_budhie.

Video Lawas Nissa Sabyan Dan Ririe Fairus Di Pangkuan Ayus Kembali Viral, Banjir Nyinyiran

Seperti yang diketahui kalau Ayus dan Ririe Fairus sudah bercerai.

Namun kisah cinta lama Ayus dengan Ririe Fairus kembali dibahas.

Ririe Fairus mengakui kalau Ayus sudah direbut wanita lain.

Nama Nissya Sabyan disebut-sebut sebagai orang ketiga dari perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Setelah pengakuan Ririe Fairus viral di media sosial, kini video lawas Nissya Sabyan dengan Ririe Fairus dengan Ayus terdahulu beredar,dilansir instagram rumpi_gosip.

“Astagfirullah,” kata Ririe Fairus, Selasa(25/1/2022).

Nissya Sabyan kemudian menyapa warganet.

“Hai,” kata Nissya Sabyan.

Viralnya video Ririe Fairus, Nissa Sabyan di pangkuan Ayus membuat warganet bertanda tanya.

Warganet pun memberikan komentar atas viralnya video kebersamaan Ririe Fairus, Nissa Sabyan di pangkuan Ayus.

“Min kenapa kamu ga up pertengkaran anggita sari sama Marisya icha,” tulis instagram oiykunata_ayess.

“Dr sini qt bs ambil sebuah plajaran, sbg istri jgn beri celah utk prmpuan lain yg bkn muhrim dlm hbungan rmh tngga, jangankan yg bkn muhrim, kdg yg muhrim dgn qt, sprti sodara aja bs mncul bnih2 cinta dgn suami qt, klo hbungannya sdkat itu,” tulis instagram shafitri_chou2306.

“Lagian si riri baik banget siii sama si nisa… Emangnya ga ada perasaan takut lakinya diambil apa ya ? Kalo kaya gtu mah idah kelewatan,” tulis instagram nn.sazizah.

“Yg salah bukan syariah nya EMG sifat orangnya aj yg begitu karma itu Masi jalan Lo ati ati aja biasanya apapun yg di peroleh dari merebut punya org lain suatu saat dia pasti akan merasakan punya nya di rebut org lagi,” tulis instagram masdukhah.

Sumber: Tribunsumsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.