close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Restu Fuji Kini Terhalang, Geni Faruk Ibu Thariq Halilintar Singgung Kriteria Menantu Idaman: Mengkhayal

Akhirnya terkuak menantu idaman Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar tegaskan soal ini, benarkah restu Fuji dan Thariq Halilintar terhalang?

Diketahui sejak berpacaran, pasangan Fuji dan Thariq Halilintar kini semakin ramai jadi perbincangan.

Ya, Fuji dan Thariq Halilintar tak sungkan lagi pamerkan kemesraan mereka di depan publik.

Bahkan adik Atta Halilintar itu pergi umrah bareng dengan Fuji.

Nah baru-baru ini, beredar kabar jika keduanya terkendala restu orangtua Gen Halilintar.

Padahal Thariq Halilintar sendiri sudah mengantongi restu keduanya orang tua sekaligus kakak-kakak Fuji.

Sayangnya Haji Faisal melarang Fuji nikah muda karena masih harus menyelesaikan kuliahnya.

Fuji pun secara terang-terangan menolak tawaran nikah muda lantaran memiliki beberapa mimpi dan keinginan mendiang kakaknya yang belum diwujudkan.

Selain itu Fuji masih disibukkan dengan urusan karier dan juga mengurus sang keponakan, Gala Sky.

Namun tampaknya Fuji disebut akan kesulitan untuk bisa dekat dengan keluarga Gen Halilintar dengan statusnya saat ini.

Pasalnya, jejak digital membuktikan Geni Faruk paling anti melihat anak-anaknya menjalin hubungan pacaran.

Dalam video tersebut Geni Faruk meminta Saiih Halilintar memilih antara pacaran atau nikah.

“Pacaran atau nikah?” tanya Saiih Halilintar dalam salah satu video yang beredar di media sosial.

“Nikah habis itu pacaran,” jawab adik Thariq Halilintar itu.

Fuji dan Thariq Halilintar

Mendengar jawaban Saiih, Geni Faruk langsung sumringah dan mengajak tos karena setuju dengan keputusan sang anak.

“Hahaha high five! Sama kayak mami dong,” kata Geni Faruk.

“Yoi,” sahut Saiih.

“Mami kan pacaran terus, tapi setelah nikah,” tegas Geni Faruk.

Saiih pun menyetujui ucapan sang ibu dan berharap nantinya bisa berpacaran dengan perempuan pilihan yang sudah ia nikahi.

Geni Faruk yang tak setuju anaknya pacaran malah meminta Saiih menikah muda di usianya yang ke 18 tahun.

“Kan biasanya pacaran umur masih remaja-remaja gitu kan, coba Saiih umur 18 tahun nikah terus pacaran deh,” tutu Geni Faruk.

“Kalau pacaran kan mengkhayal-khayal doang, kalau menikah kan apa yang mau dikhayalin, semua sudah jelas di depan mata,” jelasnya

“All right,” jawab Saiih.

Video itupun dibanjiri banyak komentar netizen yang berpikir ucapan Geni Faruk sebagai kode untuk Fuji dan Thariq Halilintar.

Tak sedikit pula yang mencibir hubungan keduanya karena diawali dengan pacaran dan belum memikirkan untuk menikah.

“Gaya pendekatan Atta sama Thariq ini jauh beda banget, dulu Atta itu kaya jaga jarak banget, bahkan gamau peluk-pelukan dan ibu nya sampe nggak mau nonton vlog mereka karna takut, yang aku masih penasaran, Thariq gaya pacaran begitu, apa nggak kena semprot sama ibu bapaknya kah? seriussss nanya,” ujar seorang warganet.

“Tapi setau aku ibu Gen emang nggak pengen anak-anaknya pacaran.

Dulu aja Aurel-Atta belum nikah bu Gen bilang dia nggak berani nonton vlog mereka,” imbuh yang lain.

“Wakakak sudah dipastikan si bocil tidak diterima keluarga ini, pacaran mulu sih, kena mental,” timpal warganet lainnya.

Meski begitu, banyak yang meminta Thariq dan Fuji untuk memantapkan diri sebelum naik ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan, beberapa waktu lalu, pengacara kondang Sunan Kalijaga menilai jika Thariq Halilintar saat ini sudah mapan dan pantas jadi kepala rumah tangga.

Terlebih, Thariq Halilintar belum lama ini juga menunjukkan penampakan rumah baru yang dibelinya.

Diduga rumah tersebut akan ditempati jika sudah menikah dengan Fuji nanti.

Di lain sisi, rupanya ayah Fuji, yakni Haji Faisal kini telah memberikan lampu hijau pada sang putri jika ingin menikah.

Haji Faisal tak masalah jika putrinya melangkahi kakak-kakaknya untuk menikah dengan Thariq Halilintar.

Seperti yang diketahui, Faisal memiliki empat orang anak di antaranya almarhum Bibi Andriansyah, Frans Faisal, Fadly Faisal dan Fujianti Utami atau Fuji.

“Bagi saya enggak ada masalah, kalau seandainya memang dia mau melangkahi karena si Fadly sama si Frans belumlah mengarah ke situ (menikah) bagi saya soal melangkah tidak masalah,” kata Faisal dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu, 17 April 2022.

Namun, Faisal meminta Fuji tak menikah dalam waktu dekat.

Menurut Faisal, Fuji masih sangat muda untuk menikah dalam waktu dekat.

Ia masih mempertimbangkan sikap Fuji untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

“Yang jadi permasalahan hanya di umur, dan di kedewasaannya, baik secara berbicara, secara berpikir secara bertindak itu yang saya berpikir bagi saya,” lanjutnya.

Faisal memperbolehkan Fuji untuk menikah di usia 21 tahun.

“Makanya saya menunggu dua tahun ini, umurnya mungkin 21,” ucap Faisal.

Lebih lanjut, Faisal mengatakan sering memberikan rambu-rambu untuk Fuji agar berpacaran mengetahui batasan.

Faisal telah memperingatkan Fuji agar berpacaran jangan terlalu berlebihan dan melampaui batas.

“Akan memberi rambu-rambu saya hanya itu saya berikan, tentu akan serupa dengan drama percintaan abangnya Frans, Fadly tentu tidak, setiap orang pasti beda,” tutur Faisal.

“Rambu-rambu yang saya berikan, jangan terlalu over, jangan terlalu melampaui batas, batas-batas itu yang selalu saya sampaikan,” sambungnya.

Selanjutnya, Faisal mengaku akan memberikan restu jika sudah tiba waktunya.

“Kalau restu sudah sampai saatnya, sudah waktunya, artinya ukuran umur kira-kira udah plus, kira-kira enggak ada masalah,” tandas Faisal.

Sumber: Tribunjambi

Leave a Reply

Your email address will not be published.