close
Latihan Direct Link
MediaGosip

Respon Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William, Ivan Gunawan : Daripada Sama Aku Ga Ada Ujungnya

Ivan Gunawan memberikan respon soal kedekatan Ayu Ting Ting dengan Boy William.

Sebagai orang yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun tampaknya pasrah dengan pilihan ibu satu anak itu.

Apalagi menurut dia, Ayu Ting Ting memang sudah waktunya memiliki pasangan.

Ia juga tak ingin jika terus menerus dikaitkan dengan dirinya yang tidak akan ada ujungnya.

Sebab menurut Ivan Gunawan, pernikahan bukan menjadi prioritasnya saat ini.

“Aku seneng sih Ayu Ting Ting mau deket sama siapapun aku seneng, aku dukung. Karena yang bagaimana pun juga dia harus melanjutkan kehidupannya, ada jodohnya,” kata Ivan Gunawan dilansir dari Youtube Intens Investigasi, Senin (14/11/2022).

Untuk itu, siapapun pria yang tengah dekat dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan mengaku akan terus memberikan dukungan.

“Daripada selalu dikait-kaitkan sama aku yang enggak ada ujungnya juga kan sayang. Jadi ya aku berharap mau Ayu dekat sama Boy atau mau dengan siapapun itu aku dukung,” ungkapnya.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan mengaku akan ikut senang dengan pilihan Ayu Ting Ting.

“Karena kita berteman, setiap hari ketemu, chemistry kita juga selalu ada, jadi kalau ada berita bahagia dari sahabat pastinya seneng,” tutur dia.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan pun mengaku sudah tidak cemburu melihat Ayu Ting Ting dekat dengan siapapun.

Bahkan ia meminta untuk tidak menjodoh-jodohkan dirinya lagi dengan Ayu Ting Ting.

“Nggak, aku udah enggak ada envy-envy. Jadi aku balikin lagi, kalau misalkan teman-teman jangan bikin spekulasi, jangan jodoh-jodohin lagi,” harapnya.

Ia juga mengatakan kalau prioritasnya saat ini bukan untuk menikah.

“Karena kalau buat aku sudah saatnya Ayu Ting Ting punya pasangan. Karena kalau dibalikin ke aku, sekarang ini prioritas aku bukan menikah,” tandasnya.

Di sisi lain, Ivan Gunawan pun mengaku kalau saat ini dirinya sudah memiliki pasangan.

“Aku punya pasangan. tapi bukan untuk di-share dan bukan untuk jadi konsumsi publik. Jadi buat aku sih itu aja, jadi kalau Ayu Ting Ting punya pasangan, dekat sama siapa, kita pastinya sebagai sahabat kita dukung dan kita senang,” jelasnya.

Tanggapan Ivan Gunawan soal kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William baru-baru ini.

Ia pun mengurai alasan kenapa dirinya tidak mau mengumbar sosok pasangannya itu ke publik.

“Karena enggak menghasilkan, karena aku bukannya selebriti atau artis yang kalau beritanya naik aku dapet duit, gitu. Aku harus kerja, aku ada karya baru dapet uang,” kata dia.

“Jadi menurut aku nggak perlu permasalah pribadi aku itu di-share di masyarakat. Kalau sudah waktunya, siapapun yang punya waktunya ya pasti kan bisa di-share,” tambahnya.

Soal perjodohannya dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pun akhirnya buka suara.

Ia menjelaskan, alasan sang ayah meresui dirinya bersama Ivan Gunawan karena pria yang dekat dengannya selama ini memang hanya Igun.

“Ayah mah kan orangnya suka becanda ya, karena yang paling deket selama ini A Igun, selalu ada, selalu support, selalu sayang sama aku, sama keluarga,” kata Ayu Ting Ting.

Meski sering bertengkar dengan Ivan Gunawan, namun ia sangat beruntung memiliki Ivan Gunawan.

“Pokoknya aku beruntung punya seorang Ivan Gunawan, dari dulu sampai sekarang A Igun itu gak pernah berubah, walaupun terkadang berante, kayak tom and jerry sama saya, tapi kalau kita suruh begini dia iya, nurut,” katanya.

Hal itulah, kata Ayu Ting Ting, yang membuat ayah dan ibunya yakin kalau Ivan Gunawan merupakan satu-satunya pria yang menyayangi putrinya.

Ya kita mah sama-sama saling sayang, tapi jodoh nggak ada yang tahu. Doain aja yang terbaik,” kata Ayu Ting Ting.

Meski begitu, Ivan Gunawan lagi-lagi mengatakan bahwa kedekatannya dengan Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja

“Kadang rasa sayang aku ke orang bisa diimplementasiin macem-macem ya, jadi lebih baik aku sekarang kalau punya sahabat, aku deket, aku nggak mau tunjukkan rasa sayang itu depan media,” kata Igun lagi.

Ia pun menampik bahwa Ayu Ting Ting adalah cinta sejatinya.

“Nggak ada cinta sejati, aku sama Ayu Ting Ting biasa aja, berteman baik, bekerja di satu acara, gitu aja,” tandasnya.

Sementara itu, Boy William mengakui bahwa ia menyayangi Ayu Ting Ting.

“Dia tipe kamu?,” tanya seorang wanita.

“Semua kan kalau Tuhan berkehendak,” jawab Boy William sambil tersenyum.

“Tante doain deh. Tapi didukung banyak orang loh boy,” kata wanita itu lagi.

“I know I know, and its oke, I know she’s cool. I love Ayu Ting Ting, she’s amazing,” jawab Boy William.

Sumber : bogor.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *