close
Latihan Direct Link
MediaGosip

RESEP Tangkal Pelakor, Lesti Kejora Singgung Service Jitu untuk Rizky Billar: Kakak Senengkan Enak

Paula Verhoeven penasaran cara Lesti Kejora menangkal perebut laki orang atau pelakor. Lesti Kejora lantas menyinggung pelayanannya untuk Rizky Billar.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar membongkar kehidupan rumah tangga kepada Paula Verhoeven.

Hal itu terjadi saat Paula Verhoeven menyambangi rumah mereka.

Sembari makan bersama, istri Baim Wong tersebut melemparkan banyak pertanyaan.

Mulai dari kenangan awal pernikahan hingga trik menjaga rumah tangga.

Paula sempat menyinggung soal perselingkuhan yang ada di serial Layangan Putus.

Paula Verhoeven penasaran cara Lesti Kejora menangkal hadirnya pelakor di rumah tangganya dengan Rizky Billar

Pada momen itulah ibunda dari Kiano Tiger Wong itu penasaran bagaimana cara Lesti menangkal hadirnya pelakor alias perebut rumah tangga orang.

“Kalau buat Lesti, tips buat mama muda supaya menghindari pelakor tuh gimana?,” tanya Paula seperti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Baim Paula, Kamis 3 Februari 2022.

“Setiap orang pasti ujiannya beda-beda, tingkatannya juga berbeda, tergantung kitanya,” jawab Lesti.

Lesti kemudian membeberkan resepnya dalam menjaga keharmonisan rumah tangga.

Ibunda dari Baby L tersebut memilih pasrah ke Tuhan dan tetap memberikan yang terbaik untuk suami.

“Kalau buat dedek lebih ke urusan dedek sama yang di Atas.

Sama dedek service yang terbaik, maksudnya pelayanan yang terbaik untuk suami.

Sisanya kalau suami merasa masih kurang, ya itu dibalikin lagi aja,” terang Lesti.

Lesti Kejora beber resep agar terhindar dari pelakor

Lesti mengaku selalu bertanya kepada Billar terkait pelayanannya.

Hal itu dilakukan agar ia bisa terus memberikan yang terbaik.

“Kalau dedek selalu nanya ‘Kakak seneng enggak? Apa yang bikin kakak enggak seneng dari dedek?’.

Dedek tuh ngobrol pengennya.

Kalau misalnya kakak udah mulai enggak sayang sama dedek suatu saat nanti, kakak bilang aja ya supaya dedek bisa belajar memperbaikinya,” jelas Lesti.

Lesti Tak Mau Insecure dengan Mantan Kekasih Rizky Billar

Kepada Paula Verhoeven, Lesti Kejora juga mengaku tak mau insecure dengan mantan kekasih Rizky Billar.

Perempuan yang kerap disapa dedek ini sangat percaya diri, kalau dirinya memang yang terbaik untuk sang suami.

Rizky Billar disebut memiliki banyak mantan kekasih sebelum menikah dengan Lesti.

Bahkan Lesti sempat ditanya apakah sempat merasa insecure dengan mantan kekasih sang suami atau tidak.

Dalam kesempatan itu, Lesti menyatakan tak pernah merasa insecure dengan mantan kekasih Billar.

Malah dirinya kini merasa bersyukur bisa menjadi istri sang aktor.

“Insecure nggak sih, gue bersyukur aja sih,” terang Lesti.

“Bisa dapetin dia, kenapa kakak milih dedek berarti dedek yang terbaik,” lanjutnya.

Berikut sederet foto-foto acara aqiqah baby Leslar Al-Fatih anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Bagi Lesti, ketika mengobrol seputar masa lalu dengan Billar justru menjadi momen seru-seruan saja.

Pun Lesti mengaku kerap menggoda Billar ketika tengah mendengarkan lagu galau.

“Kalau ngomongin masa lalu tuh jadi lucu,”

“Karena dedek sama kakak tuh suka ceng-cengan sebenernya, jadi misalkan kalau kakak dengerin lagu galau ‘ciee sama yang mana’,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Paula Verhoeven kembali menanyakan soal kemungkinan pasangan yang dijuluki Leslar ini, mengajak mantan berkolaborasi di YouTube.

“Kalian nggak ada rencana collabs sama mantan?,” tanya Paula.

Lesti sempat menunjukkan ekspresi muka kaget setelah mendengar pertanyaan Paula.

Sementara, Billar kemudian menjawab semua mantannya tidak memiliki YouTube.

“Mantan kita kebetulan nggak punya YouTube,” jelasnya.

Masih belum puas dengan jawaban Billar, Paula kembali mencecar dengan pertanyaan lain.

“Kan mereka bisa jadi bintang tamu,” ucap Paula lagi.

Namun, Billar justru menjawab dengan candaan.

“Mereka punya Friendster,” ucap Billar.

Lesti melahirkan bayi prematur melalui operasi sesar. Namun rupanya banyak yang meragukan kebenaran tersebut. Hal itu membuat Rizky Billar geram.

Akui Sudah Tak Berhubungan dengan Mantan

Dalam kesempatan itu, Lesti mengatakan setelah menikah dengan Billar sudah tidak menjalin hubungan dengan mantan kekasih lagi.

“Kalau dedek udah nggak (berhubungan dengan mantan),” ucap Lesti.

Senada dengan sang istri, Billar juga mengaku sudah tidak menjalin komunikasi dengan mantan.

“Nggak berhubungan,” ucap Billar.

“Cuman ya temenan di close friend,” terang Billar sambil bercanda.

Kendati demikian, Billar mengatakan sang istri bisa bebas mengecek semua akun media sosial hingga WhatsApp pribadinya.

Namun, dikatakan Billar, Lesti memilih untuk tidak mau mengetahuinya.

“Dia punya akses untuk lihat Instagram aku semua sosmed aku, WA. Cuman dia nggak mau lihat,” jelas Billar.

Lesti menambahkan, sejak awal berkomitmen sudah tahu password handphone Billar, begitupun sebaliknya.

“Handphone pun pas awal kita komitmen kakak udah ngasih tahu ‘ini password-nya kakak’ tapi dedek nggak mau,” tutup Lesti.

Sumber: Tribunstyle

Leave a Reply

Your email address will not be published.